Raditya Dika In British Council Blogger Day

Well, Untuk memenuhi permintaan Dika dan juga para fans Raditya Dika, maka ridu posting semua foto-foto Raditya Dika selama acara British Council Blogger Day berlangsung. Postingan ini isinya full of Raditya Dika, so bagi yang gak berminat daripada membuang-buang benwit, tenaga, waktu serta nafsu makan, bisa di skip postingan ini. Laporan British Council Blogger Day…Continue reading Raditya Dika In British Council Blogger Day

Ini nih Acaranya..

Gila ternyata busway hari minggu itu PENUUUH BANGET!! Jadinya sebelum ke Ritz Carlton, kita berdua itu Saunaan Gratis.. kebayang donk panasnya kek gimana.. Antri Minyak Busway Setelah bingung Ritz Carlton itu dimana, akhirnya ridu telpon om Caplang, dia bilang katanya di SCBD, wah itu mah bener kata ridu sebelumnya, kalo kata bena, Ritz Carlton itu…Continue reading Ini nih Acaranya..

Semua tentang Blog

Wah.. sip banget diskusi kali ini.. semua tentang blog dan kereeeeen banget.. sebelumnya dari pihak microsoft tentang Live Writer gitu.. terus ada tentang UU ITE dan juga tentang komen dan semuanya tentang blog Enda, Ndoro Kakung, Raditya Dika, Miund

Yess Bisa akhirnya..

Yes.. akhirnya bisa ikutan live blogging ini.. setelah tadi gak bisa buka ridu.web.id lalu ada lagi,wifi nya bermasalah gitu.. Nah sekarang sudah bisa lagi.. Oke, tadi ridu udah ketemu para seleb blog, dan seneng banget akhirnya bisa ketemu, dan gak hanya ketemu aja, tapi juga foto-foto, trus ngobrol-ngobrol, dan the most surprising thing adalah mereka…Continue reading Yess Bisa akhirnya..