Category Archive for 'Pengumuman'

Support Ridu Yuk…

Sunday, October 12th, 2008

Sebelumnya saya ucapin Mohon Maaf Lahir Batin bagi semua temen-temen blogger, apabila dalam postingan, komentar atau di IM saya ada kata-kata yang menyakitkan, menyinggung atau tidak berkenan di hati temen-temen, atau mungkin juga bagi yang kunjungan dan komentarnya blom di bales. Bukan karena males atau bahkan sombong, tapi sekarang saya ini dalam masa-masa skripsi, jadinya [...]

So Little Time So Much to Do + Laporan Kopdar

Friday, June 13th, 2008

Hore.. akhirnya wiken lagi… *loncat-loncat Guys, apa kabar semuanya?? “Aku Baik-Baik Saja..” *gaya Pinkan Mambo keselek biji nangka NGEBLOG KERJAANNYA ORANG YG GAK ADA KERJAAN (?) Akhir-akhir ini, banyak banget hal-hal yang harus ridu lakuin. Antara lain tugas kuliah yang deadline-nya itu cuma seminggu, trus laporan KKP yang deadline-nya sebelum Juli, lalu juga skripsi. Iya [...]

Pekan Produk Budaya Indonesia 2008

Thursday, June 5th, 2008

Yah ampyyuuunnnn ………….. yg bener aja?????? Satu-satunya produk dalam negeri yg bisa g beli dan pake adalah BATIK! Haduh … negeri kita nga produktif banget … pantesan negara luar bisa makmur .. Negeri kita gak produktif?? Iya gak produktif, buktinya postingan teman kita yang satu ini. Oke, mari kita lihat, apakah benar bahwa negeri kita [...]

Dicari : Orang Meninggal

Friday, May 9th, 2008

“Jadi, kita UTS-nya itu take home yah..” kata Prof. Apollo Daito, dosen gw. “Yess.. Haha, palingan bikin paper gitu, gampang ah..” dengan girang gw bilang ke temen sebelah gw dengan nada menyepelekan. “UTS-nya itu adalah..” dosen berhenti sejenak “Bikin paper. Yakin deh gw..” gw coba terusin dgn tingkat keyakinan 99% “UTS-nya itu adalah Kalian cari [...]

Pengumuman-Pengumuman

Saturday, April 26th, 2008

Siapa yang sebenernya Wisuda?? Hufh.. Musim Ujian emang musim yang bikin baygon tambah laku. Banyak banget yang stres gara-gara ujian. Saking stresnya, udah pada nyiapin baygon di kamarnya masing-masing. Pas rumah udah sepi, kamar dikonci, tutup baygonnya dibuka. Dan.. disemprotin deh baygon ke seluruh penjuru kamar, nah baru bisa belajar dengan tenang tanpa gangguan nyamuk. [...]

Switch to our mobile site