Category Archive for 'Makan'

Es Dawet Ireng, Si Hitam yang Manis dan Segar

Saturday, April 6th, 2013

Selama ini, yang namanya Dawet atau bisa disebut juga Cendol itu warnanya Hijau. Kaya agan-agan di kaskus yang selalu minta Ijo-ijo, artinya minta Cendol. Sewaktu melewati bilangan Jagakarsa, kebetulan lagi haus dan pengen ngadem. Akhirnya mampir deh ke warung Dawet ini. Menarik juga, secara gue belum pernah nyobain yang namanya Es Dawet Ireng yang merupakan […]

Bakso Bakar

Thursday, July 16th, 2009

Hallo semua, wah-wah gila udah banyak rumput dan semak belukarnya nih blog gw yaa hahaa.. Gimana ya semenjak gw bekerja, gw tuh gak punya waktu banyak banget. Jadi selain kerja di kantor ini, gw malemnya ngajar les privat gitu sampe jam 9 malem, terus sabtu gw kuliah lagi dari pagi sampe malem, alhasil hari Minggu […]