Category Archive for 'kuliner'

Love Is In The Air. Perjuangan Laskar LDR.

Monday, June 8th, 2015

LDR, atau Long Distance Relationship, atau hubungan jarak jauh, atau beberapa menyebutnya “Lelah Disiksa Rindu”, atau ada juga yang bilang “Lembaran Derita Remaja”. (untuk yang terakhir, gak sesuai dengan diri gue yang udah gak remaja lagi, abaikan) adalah fenomena hubungan yang timbul karena jarak. Tanggal 2 Agustus lalu, kami memutuskan untuk membangun rumah tangga berdua, [...]

Makanan dan Minuman yang Bikin KAPOK

Saturday, May 23rd, 2015

Nyobain makanan dan minuman baru atau istilahnya icip-icip emang jadi hal yang wajib kalo kita ke tempat baru, apalagi tempatnya jarang kita kunjungi. Emang sih penasaran rasanya kaya gimana, tapi risiko yang kudu kita tanggung adalah rasanya ga sesuai dengan selera kita. Kali ini gue mau bahas Makanan dan Minuman yang cukup dicoba sekali aja, [...]

Ayam Goreng Suharti

Tuesday, February 2nd, 2010

Siapa yang suka makan ayam goreng? Bagi pecinta kuliner terutama masakan Indonesia pasti tahu dengan yang namanya Ayam Goreng Ny. Suharti. Ayam goreng ini udah terkenal banget karena rasanya enak, dagingnya yang empuk, bumbu menyerap, dan juga kremesannya yang renyah.

Nasi Gila

Sunday, February 17th, 2008

Wakakaka.. malem minggu kemarin Ridu nyari makan di luar sama anak-anak, pertama pada bingung mo makan apa, ya Ridu siy ikut mereka aja terserah mo makan apa, eh ternyata mereka pada makan Nasi Gila. Gak ada yang spesial siy sama Nasi Gila ini, yang ada hanya ini merupakan pertama kalinya Ridu makan makanan khas orang [...]

Ada yang mau makan Congee?

Thursday, February 7th, 2008

Hihihi.. gambar di atas diambil waktu Ridu di Manila, Filipina tahun 2006 lalu. Tepatnya di dekat stasiun MRT Pedro Gil Street. Di sana setiap stasiun MRT/LRT itu menjamur yang namanya restoran, baik yang lokal maupun franchise internasional, jadinya gak susah kalo mo nyari makan. Ridu siy gak nyobain sama yang namanya Congee itu.. Lha wong [...]

Switch to our mobile site