Dari Sekian Banyak Jam di Toko Jam Dinding, Jam Mana Yang Menunjukkan Waktu Yang Tepat? Ini Dia Jawabannya!


Toko Jam Dinding (sumber)

Kalo kita biasa melewati toko Jam, suka bingung kan banyak banget Jam Dinding yang terpajang di toko itu. Dari sekian banyaknya Jam Dinding, waktu di jam tersebut juga ga kompak, ga sama. Penasaran dong, sebenernya gimana kalo kita pengen tau sekarang Jam Berapa di Toko Jam tanpa nanya ke tukang Jam.

Ini penelusuran yang berhasil saya lakukan saat ke Toko Jam. Langsung dari mas penjualnya!

  • Jam Berada di Pojokan

Dari banyaknya jam yang dipajang di toko jam, penjual biasanya meletakkan Jam yang gak ngaco di pojokan, bukan di tengah. jadi kalo pengen liat sekarang jam berapa, dia tinggal liat ke pojokan. Di situ ada jam dengan waktu yang tepat (gak ngaco)

  • Ukuran Jam Besar

Dari segi ukuran, Jam Dinding yang berukuran besar ini yang mereka gunakan sebagai penanda waktu. Jadi stand out di antara jam dinding lainnya, sehingga dengan mudah mencari mana jam yang waktunya tepat.

  • Merupakan Jam Mewah

Selain buat perawatan dan kontrol, Jam Mewah dipilih sebagai penanda waktu saat ini di toko Jam, jika saat mereka ingin tau sekarang jam berapa, mereka langsung cari mana Jam yang paling mewah, bukan yang murah, dan jika jam mewah tersebut bermasalah bisa langsung terkontrol.

Demikian informasi yang sangat berguna bagi yang kepo pengen tau sekarang jam berapa di Toko Jam Dinding!

    5 Responses to “Dari Sekian Banyak Jam di Toko Jam Dinding, Jam Mana Yang Menunjukkan Waktu Yang Tepat? Ini Dia Jawabannya!”

    1. N Firmansyah says:

      Ini kalo maki-maki yang nulis bisa kena UU ITE ya? :'(

    2. cK says:

      info yang sungguh berguna…
      cK recently posted…Teman Tanpa PamrihMy Profile

    3. nitalanaf says:

      Haha saya kalau ke toko jam fokusnya cuma ke model jamnya aja

    4. Aku sih nggak terlalu betah kalo ke toko jam. Jam cuma dilihat dari hp. Nggak betah pake jam tangan dan jarang liat jam dinding hahaha

    5. Ceria Wisga says:

      Ooow jadi gitu, yayaya klo lewat toko jam jadi bisa tau 😀

    Leave a Reply

    CommentLuv badge