Archive for May, 2015

Makanan dan Minuman yang Bikin KAPOK

Saturday, May 23rd, 2015

Nyobain makanan dan minuman baru atau istilahnya icip-icip emang jadi hal yang wajib kalo kita ke tempat baru, apalagi tempatnya jarang kita kunjungi. Emang sih penasaran rasanya kaya gimana, tapi risiko yang kudu kita tanggung adalah rasanya ga sesuai dengan selera kita. Kali ini gue mau bahas Makanan dan Minuman yang cukup dicoba sekali aja, […]