Mencoba Sampo Kuda

Jadi di usia gue yang masih belia gini, ga tau kenapa gue mengalami kerontokan rambut. Serem dong belum waktunya udah botak.. Huhuhu.. Awalnya gue cari tau penyebab kerontokan, ternyata banyak, gak cuma dari Sampo aja tapi juga dari makanan, gaya hidup. Segala macem cara gue lakuin, dari mulai ke ganti sampo, pake tonik, sampe treatment rambut.

Nah, sewaktu di Sumba, gue sering banget ngeliat Kuda dimana-mana. Dari yang di halaman rumah orang, di kandang, sampe di Savana nan luas. Rambutnya bagus gue jadi merasa iri melihat kuda-kuda di sana.


Si Kuda Malu-malu difoto


Masih malu-malu juga difoto

Akhirnya gue mencoba Sampo Kuda ini. Daripada gue mengganti gaya hidup seperti kuda yang makan rumput kan?

Jadi ini Sampo bisa dipake oleh keduanya: Manusia dan Kuda. Kalo dilihat sih ini produk impor buatan Aussie gitu, duh bukannya gak cinta produk Indonesia yah, tapi ada Sampo Kuda Liar dari Sumbawa ga?

Berharap setelah memakai Sampo Kuda ini, rambut gue gak rontok lagi, dan lebat seperti Kuda.


Polemnya udah mirip kan?

    17 thoughts on “Mencoba Sampo Kuda

      1. gue pake merk ini karena udah cocok ternyata, harganya pun jauh lebih murah daripada mane n tail lho.. mungkin kalo gak cocok sama si mane n tail bisa coba merk Cavian ini 😀

      1. so far sih belum buat numbuhin, tapi rambut jadi kuat dan gak mudah rontok, kayanya harus pake tonik buat numbuhin rambut deh..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge