Pulang Tenggo

Menurut gue salah satu kantor yang ideal adalah kantor yang menerapkan Pulang Tenggo!

Oke sebelumnya bagi yg belum tau apa itu Tenggo, jangan sedih.

Tenggo adalah

Pertama kali gue terjun ke dunia kerja, gue beruntung dapet kantor yang menerapkan Pulang Tenggo. Artinya kamu bisa bebas pulang di jam pulang yang udah ditentukan tanpa rasa bersalah. Karena menurut gue hidup bukan hanya di kantor. Ingat, kita masih punya kehidupan yang lebih luas dibandingkan di kantor. #tsailah

Sekarang pun gue juga di kantor yang menganut sistem Tenggo. Nah ini dia perbedaan orang-orang di kantor Tenggo dan yang Ga Tenggo:

Kantor Penganut Tenggo

(((5 menit sebelum waktu pulang)))

Roker: Ngecek aplikasi KRL buat liat status kereta

Abus: Udah rapi layaknya mau berangkat kerja walaupun ntar berantakan lagi

Amot: Udah rapi pake jaket club motor kebanggaan.

Amob: Ngecek Waze dan follow up temen yang pada mo nebeng biar gak kena 3 in 1.

Akos: Santai, masih buka Facebook, Twitter, Youtube

Kantor Penganut Tenggo Itu Haram

(((5 menit sebelum waktu pulang)))

Roker, Abus, Amot, Amob, Akos: Masih berkutat sama kerjaan, pulang malem.

 Pernah kerja di kantor yang Ga Pulang Tenggo?

Pernah! Jadi dulu jam pulang itu jam 16:30 WIB. Karena kerjaan gue udah kelar, gue mo pulang tenggo dong, dan emang itu waktunya pulang.  Pas udah rapi dan ngangkat tas, semua orang 1 ruangan ngeliatin gue. Wew padahal itu udah jam pulang gue. Jadinya pulang paling cepet tuh jam 17:00 WIB. KZL kan..

Jadi suka ada bikin alesan kalo mau pulang tenggo.

Bos: Jam segini mau kemana kamu?

Anak buah: Mau mindahin tas pak…………….. ke rumah.

Walaupun langsung pulang dan gak ada urusan lainnya, Siapa sih yang gak bahagia ngeliat matahari terbenam dari rumah?

Nah sekarang kamu suka pulang Tenggo apa Engga?

 

 

    14 Responses to “Pulang Tenggo”

    1. Ridu says:

      Short update :mrgreen:

    2. Renggo Starr says:

      Senang pulang Tenggo, lah. Kalo keseringan pulang malem, takut anaknya nanti jadi ga kenal. Kan ga cihuy kalo dipanggil ‘Om’ sama anak sendiri. :mrgreen:

    3. presyl says:

      ihhh penggemar pulang tenggo disini! *hi5*

      suka banget kalau pulang tenggo, tapi apa daya sekarang susah du, kerjaan sekarang bikin orang nyinyir klo gue pulang tenggo, yang mestinya bisa naik bus jemputan jadi malah naik omprengan kan. huhuhu

      btw itu amot, amob, abus :) ))

    4. gadgetboi says:

      penganut leacher mah malah seneng pulang paling akhir :mrgreen: internet kembali ke max speed *kesempatan emas* :lol:

    5. Zippy says:

      Kalo gue sih penggennya gitu.
      Tapi ya gak bisa, semua tergantung sama kerjaan.
      Cuma sekarang enak sih, kantor gue lagi menerapkan pulang tepat waktu.
      Jadi semua diminta kerja cepat namun tepat, gak asal2an.
      Mungkin biar beban lembur kantor yang harus dibayarkan ke karyawan berkurang kali ya, wkwkwkwk :lol:
      Zippy recently posted…Performa Canggih Berkat Si MungilMy Profile

    6. neng fey says:

      hari ini ga tenggo du, lebih 15 menit dari jam 5 sore, soalnya baca blogmu dulu hahahaha

    7. idean says:

      Sebaik-baiknya manusia adalah yg tepat waktu pulangnya. :) )

    8. ery udya says:

      samaaaa,, aku juga suka pulang tenggo..
      haaaaaa.. ngapain juga lama² di kantor
      pulang malam kalau emang ada yang urgent,, alias jam lembur :D :D :razz:

    9. rian says:

      HIDUP TENGGO! :lol:

    10. Penablog says:

      Kalau dikantor sy yg tenggo dulu cuma satu orang :)
      yang laen pada santai2 kalau mau pulang malah suka pada maen game dulu :)
      Penablog recently posted…Cara Kirim Email Gmail, Yahoo Dari Android Terbaru 2015 (Update)My Profile

    11. ariosaja says:

      wah enak banget nih klo pulang tenggo!! yang nyesek klo mau pulang ehhh pimpinan kasih kerjaan, udah ga dapat lembur tapi harus kelar

    12. Pulang cepat gak masalah, asal kerjaan beres :smile: :grin:
      Lembur boleh saja, asal gaji naik… hehehe :mrgreen:

    Leave a Reply

    CommentLuv badge