Lenka – Lembur is A Friend

Akhir-akhir ini gue sering banget lembur. Di saat Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna berseteru dengan Eyang Subur, gue malahan berkutat dengan Lembur. Iya ini ga nyambung.

Lembur emang bisa dibilang masalah, tapi bagaimanapun juga masalah harus kita hadapi bukan untuk dihindari dan kalo kata Lenka “Trouble Is Friend”.

Menurut gue lagu Lenka yang “Trouble Is A Friend” itu pas banget dengan kondisi gue saat ini. Kaya mau kemanapun kita pergi, masalah pasti bakalan mengikuti. Tugas kita jangan biarkan si masalah ini menang melawan kita.

Gue udah lama suka sama Lenka, sejak lagu pertama dia yang “The Show”, menurut gue lagunya lucu tapi cerdas dan pas banget masuknya, lagu yang genre indie pop dan ga mainstream dengan lagu-lagu yang sekarang lagi hits.

Gue pas liat twitter, ternyata Lenka bakalan konser lagi di Indonesia, Jadi inget, dulu gue blom sempet nonton, Jadi pengen banget nonton, sekalian buat refreshing karena lembur-lemburan.

Kebetulan banget ini ada 100 tiket Lenka Gratisan dari Indosat!! Aaak mana caranya gampang gitu,  pertama daftar di sini lalu tinggal ikuti langkah-langkahnya terus jawab pertanyaannya (ini gampang banget sih). Sempet bingung sih tapi untungnya bisa nanya langsung di twitternya @IndosatMania. Jadi kalo biar lebih jelas boleh follow @IndosatMania.

Oke, daftar #IM3Lenka udah, isi pulsa udah, tinggal nunggu diumumin pemenangnya nih. Doakan semoga menang!

    16 thoughts on “Lenka – Lembur is A Friend

    1. Sama wan. Gw juga suka Lenka. Suara sama lagunya unik. Berbeda banget. Wah…minggu depan klo gitu ya konsernya?? hmm..pengen banget sih. Tapi..kan ga seru aja lg buncit gini jejingkrakan 😀

    2. bahahaaaaa setia bgt sama lembur, gue kapok kerja lagi eh magang deng.. dengan 3 bulan kerja keras di KAP lembur sampai dini hari, gimana tiket lenkanya menang ya?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge