Blackberry Dakota, Handset Terbaru dari RIM

Hidup di kota besar seperti Jakarta ini emang bisa kudu sabar-sabar, apalagi waktu di jalan. Banyak waktu yang terhabiskan sia-sia saat di jalan, apalagi kalo bukan karena macet. Kemacetan sebenarnya bukan menjadi alesan buat gak update sama yang namanya informasi, apalagi urusan penting seperti email kerjaan, terutama yg berhubungan dengan klien, dimana perlu respon yg cepat.

Untung banget sih saya bisa tertolong dengan adanya smartphone, yang terus terkoneksi dengan internet, jadi kalo lagi di mana aja mau apa aja gampang. Nah smartphone yg saya pilih adalah Blackberry. Blackberry saat ini sudah menjadi kebutuhan di masyarakat, apalagi buat yg mobilitasnya tingi.

Semakin hari teknologi semakin berkembang, begitu juga RIM selaku produsen dari Blackberry ini. Yang lagi heboh banget saat ini adalah tipe handset Blackberry terbaru dari RIM yaitu Blackberry Bold 9900 atau yg lebih kita kenal dengan Blackberry Dakota. Ngomongin Dakota jadi inget tol Dalam Kota yg disingkat Dakota *yg sering macet itu lhoo.. -__-”

Fitur menarik yg bisa dinikmatin dari Blackberry Dakota ini seperti Kamera 5 megapixel dengan perekam video HD, flash, image stabilization, lalu kapasistas memori 4 GB, RAM-nya 768MB, Touch-sensitive controls, dan dioperasikan dengan Blackberry OS 7.

Gambar dari http://www.indosat.com/newblackberry

Gimana cara dapetin BlackBerry Dakota ini?

Saya baru tahu kalo kita bisa melakukan pre-order BlackBerry Dakota ini dengan mudah banget. Jadi, kita bisa pre-order BlackBerry Dakota ini dari Indosat yg merupakan operator pertama yang menyerahkan BlackBerry Dakota ini. Kalo mau pre-order cuma telepon *889*9# dari IM3, Mentari, dan Matrix. Preorder dgn sistem ini adalah salah satu inovasi Indosat yang pertama di Indonesia.

Preorder ini sudah jalan dari tanggal 15 Agustus 2011 lalu, dan ditup tanggal 16 September 2011 alias besok! Wah wah.. semoga gak sampe ketinggalan buat ikut pre-order. Soalnya kalo kita pre-order BlackBerry Dakota Indosat ini, kita bsia dapetin gratis layanan full BIS selama 6ย  bulan. Lebih dari lumayan banget yaa..

Nah ini, BlackBerry Dakota yg diserahkan oleh Indosat yg merupakan operator pertama yg menyerahkan Dakota ke Pelanggannya.
null

Gambar dicomot dari tweetnya @indosatmania

Yang masih bingung sama caranya, bisa ubek-ubek informasi lengkapnya di sini.

    68 thoughts on “Blackberry Dakota, Handset Terbaru dari RIM

    1. 9900 yak ? Disini udah nyebar, mantap banget, ngiler, tapi sayang bb gemini masih memenuhi sarat untuk keperluan komunikasi, not worth to upgrade kalo belum jebol. Heheheh. Disini harganya 1800RM :kesel:

    2. gua ga pernah tertarik sama BB. Tapi karena seri yang ini namanya Dakota *sama kaya istri gua, Dakota Fanning* gua tiba2 aja gitu suka.
      Dodol banget kan terbujuk cuman karena sama nama doang -,,,,-

      sebenernya ga punya duit buat belinya ๐Ÿ˜ก
      .-= [L]ain´s last blog ..[L]ain is Talking About [L]ove =-.

    3. mugkin kini BB sudah gak tren lagi yang begitu rumit dengan biaya administrasinya gan, kini tampil android gan sebagai pengganti BB, salam kenal gan saya dari Ponorogo kota Reyog gan :p

    4. :ngebor: Mauuuu!!!!!!!!!!!!!!!! :nangis:
      abis bb gemini gue udah error gituuuu-____- ahhh pengen ahhhh BTW Emotionsnya unyu banget ๐Ÿ˜ฎ :joget:

    5. I like this post very much, You have defined it very simply for so I understand what you say, In this post your writing level is also excellent to us. This is great issue you have done on this topic really very well.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge