Kemanakah Carissa Putri?

Masih ingat gak sama Film Ayat-Ayat Cinta yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy? Film garapan Hanung Bramantyo ini sangat fenomenal dan berhasil ditonton oleh lebih dari 3,8 juta orang. Lalu, masih ingat juga gak dengan tokoh utama di film tersebut? Ada Fahri yg diperankan oleh Fedi Nuril, Aisha diperankan oleh Riyanti Cartwright dan Maria yang diperankanoleh Carissa Putri.

Ternyata ada cerita dibalik peran Aisha dan Maria ini. Awalnya Carissa disiapkan untuk berperan sebagai Aisha, seorang mahasiswi keturunan Jerman dan Turki, yang cerdas, cantik, dan kaya raya. Namun peran itu akhirnya diberikan kepada Riyanti Cartwright yang justru akan memerankan Maria, karena menurut Hanung, wajah Carissa terlalu belia untuk peran Aisha.


Carissa Putri yang lahir di Frankfurt 12 September 1984 memulai kiprah dalam dunia akting di film Ayat-Ayat Cinta pada tahun 2008 lalu. Sukses di film tersebut, Carissa beranjak ke film lain yang berjudul The Tarix Jabrix. Tidak hanya di layar lebar, Carissa juga tampil di sejumlah Sinetron dan juga FTV, seperti Aqso & Madina, Anggun, Siti Nurbaya, Hikmah 3, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, dan I Love U Bos.

Jika dilihat hubungan asmaranya, perempuan lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya di film atau sinetron yang dibintanginya. Jika ditanya, Carissa hanya menjawab bahwa tambatan hatinya saat ini sangat mengerti tentang pekerjaannya. Carissa memilih tidak mengekspose hubungan kisah cintanya pada media karena keinginan dari sang kekasih misteriusnya. Hmm.. jadi penasaran.

Karir Carissa Putri kini sedang berada di atas awan. Namun di tengah karir yang sedang memuncak ini, sosok Carissa Putri justru gak pernah keliatan lagi. Carissa dikabarkan hilang! Tapi gak tau kenapa dia menghilang. Keberadaannya kini gak diketahui dimana. Gak hanya itu, di dunia maya dia juga menghilang. Semua account di dunia mayanya gak pernah update lagi.

Nomor handphone Carissa yang terakhir adalah 0896-366-99999. Tapi kalo ditelepon gak pernah diangkat, padahal nomornya itu masih aktif lho. Anehnya, kalo kita mengirim SMS ke nomor tersebut, dia selalu menjawab dengan pesan singkat, walaupun tetap gak mau menyebutkan dimana keberadaan dia dan kenapa dia menghilang.

Jadi penasaran deh, kemana ya Carissa? Tapi kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Yaudah yuk kita nantikan kembalinya Carissa Putri tanggal 10 April 2011!

    26 thoughts on “Kemanakah Carissa Putri?

    1. Itu dapet nomor Carissa darimana?
      Hayoo *curigation*
      :p

      lha ini link-nya maksudnya apa?
      10 April?
      itu kan pas acaranya Raditya Dika di kampus gw *lha, hubungannya apa?*
      :kabur:

    2. itu iklan film terbaru dia bukan, du?
      pertama gue denger berita ini dari radio lokal bandung. dan.. . gue sempet nge-sms nomor itu dong :sial:

    3. ku rasa ini bagian dari promosi pilm. sekuel kedua ayat2 cinta. :tipi:

      yg ceritanta maria hilang diculik alien trus ninggalin jejak crop circle berbentuk wajahnya fahri :yess:

    4. Du, please banget hapus nomor hapenya.
      Kasian pacar gue, banyak yang telponin terus 😛

      Lo gak tau kemana Carissa Putri?
      Alamaaak…dianya lagi di Jepang tuh, lagi jadi bahan percobaan untuk mengetahui dampak radiasi nuklir, hahahahah… 😆

    5. kayaknya cuma gw ni yg ketinggalan jaman soal mau munculnya sekuel ayat2 cinta, trus sengaja diumpetin si carissa.

      beneran iklan ya du? -_-

    6. Du, kata si Carissa dia menghilang karena elo harus tanggung jawab! 😡

      tanggung jawab apa? :cpd:

      err.. apa yah? 😉

      emang tau darimana? :cpd:

      err.. darimana yah? 😐

      *monolog tidak bermutu*
      :kabur:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge