NobarsimPATI Gak Hanya Nobar!

Nonton Bareng emang seru banget, apalagi kalo gratis!

Nah, itu yang bisa kita dapet kalo kita ikutan kuis-kuisnya @nobarsimPATI di twitter. Sejak bulan Mei 2010 lalu, salah satu produk selular ini menyelenggarakan event Nonton Bareng. Para penghuni dunia 140 karakter pun dengan antusias untuk mem-follow dan mengikuti kuis-kuis yang diselenggarakan brand seluler yang telah berusia 15 tahun ini. Termasuk saya.

Saya masih ingat, film pertama yang di-nobar-kan adalah Robin Hood. Dan di kuis perdana itu, ternyata hadiah utamanya adalah NOBAR DI SINGAPURA!
WAAAA.. MAU KE SINGAPUUUURR!!!

Kuisnya gampang banget, ngejawab juga buat seru-seruan. Singkat kata, periode kuis habis dan pengumuman pemenang Nobar perdana dengan simPATI dikirim via dm (direct message) ke masing-masing pemenang.

Saya tunggu DM, tak kunjung datang, sedangkan di timeline, orang-orang udah pada sibuk ngebahas ngambil tiket, nitip tiket, janjian ketemuan Nobar, ngambil buku, dan lain-lain.

PASRAH, emang bukan rejeki saya menang kuis ini

Pas malamnya, tiba-tiba saya dapet DM yang meminta data diri saya beserta nomor Paspor! Kaget donk, tanpa pikir panjang saya langsung kirim data diri saya..
Dan ternyata saya dapet Nobar yang ke Singapur!

Seneng banget! Gak disangka bisa menang!

AKHIRNYA KE SINGAPUR LAGI..

Sebenernya memang ada rencana (yang menjadi salah satu resolusi tahun ini) yaitu pergi berkelana ke negeri orang tahun ini sebelum paspor kadaluarsa tahun depan. Alhamdulillah bisa tercapai, dan alhamdulillah lagi bisa gratis.

Saya ke sana gak sendirian, tapi ternyata banyak juga pemenangnya. Diantara para pemenang ada temen-temen blogger Kopdar Jakarta, yaitu Chika, Billy, dan Mas Sugi. Di sana juga ketemu blogger senior yaitu Mba Nuniek (yang kebetulan sudah kenal di twitter) dan ketemu temen-temen baru.

Oh iya, ada beberapa masalah sebelum berangkat, yg mengakibatkan beberapa jadwal yang berubah, ya awalnya sih agak kecewa juga, tapi kita mendapatkan tambahan 1 hari, yang awalnya 3 hari menjadi 4 hari. Lumayan kan jadinya bisa lebih puas jalan-jalannya.

Di sana, kita gak hanya berangkat terus dilepas di sana, tapi juga kita ada tour guide-nya, terus kita nginep di Hotel Bintang 5, dan juga dapet makan. Jadi kita hanya mengeluarkan uang untuk jajan pribadi atau biaya transport di luar jadwal trip di sana.

Yang paling seru, adalah jalan-jalan ke Universal Studios Singapore, sebuah tempat bermain yang baru dibuka tahun ini di Sentosa Island. Seneng banget bisa main sepuasnya di sana, wahana-wahana yang gak ada di Dufan bisa kita temuin di sana. Sayangnya karena masih baru, jadinya ada beberapa wahana yang belum beroperasi.


At Universal Studios Singapore

Sekian dulu cerita-cerita di negeri Singa itu, nanti ada beberapa cerita menarik tentang di sana. Foto-foto semuanya udah ada di Facebook saya. *gak penting juga sih*


Rombongan Haji NobarsimPATI

NobarsimPATI tiap bulan setidaknya ada kuis-kuis yang bisa kamu ikutin, caranya mudah, tinggal follow twitternya @nobarsimPATI lalu mereka tiba-tiba akan memberikan kejutan berupa kuis-kuis. Kuisnya bervariatif jadi gak ngebosenin buat ikutan, dan peluang menang juga rata.

NobarsimPATI kalo bikin event tuh poll banget! Contohnya ini, waktu kita nobar film Shock Labyrinth (film horror Jepang) itu suasana Blitzmgaplex Grand Indonesia berubah menjadi menyeramkan! Jangan kaget kalo ada Hantu yang berkeliaran di Blitz kemarin.


Penampakan di Grand Indonesia

Nah kira-kira, film apa ya yang akan dinobarkan sama nobarsimPATI?

    26 thoughts on “NobarsimPATI Gak Hanya Nobar!

    1. busyeeeet….bruntung banget sih…..bisa jalan2 gratis ke singapurhttp://ridu.web.id/wp-includes/images/smilies/kesel.gif
      aku iriririririririririiriririrririhttp://ridu.web.id/wp-includes/images/smilies/ngebor.gif

    2. Hebat banget sih si k ridu,Bisa menang kuis! :ngebor:
      Saya aja ngak pernah menang!!! :nangis: (nyaris dapet vocer 200 ribu dari LG! :nyerah: tinggal atu peringkat lagi! :debus: )

    3. Oiy..klo ga salah pas banget kan sama Ultah loe waktu itu. Wah..jadi kado ultah paling istimewa dunk..???
      hehehe.
      btw…gw blm pernah menang neeehhh.. :yess:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge