The World Cup Codes

Piala Dunia kali ini bener-bener gak sesuai dengan prediksi. Banyak tim-tim yang gagah ternyata pulang kampung lebih awal. Melihat keadaan itu, Dedy Corbuzier menyatakan ramalannya dengan tegas seperti ini di twitter:

NC1253HZ6? apa tuh?? Para pendukung tim sepak bola masing-masing mulai melakukan spekulasi prediksi dengan mencoba memecahkan kode tersebut.

Ada yang bilang: Ghana

Negative Counter = Longitude : 1,253
HoriZontal = Latitude : +6.

Ada juga yang bilang Jerman

NC1253HZ6 = N + C + 1253 + HZ6

N=North=Utara -> Letak negaranya di utara

C=Christianity -> Mayoritas penduduknya

1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya.
Karena letaknya di utara,
disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.

H=Horst Köhler -> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu

Z=zurücktreten -> artinya mengundurkan diri

6= 6 tahun

Jawabannya Jerman.
Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara.

63% (Mayoritas) penduduknya Christianity.
Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009 terpilih kembali menjadi president.
Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten, setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Lalu ada juga yang membuat prediksi dengan mengait-ngaitkan juara-juara Piala dunia yang lalu, yaitu menarik garis yang hasilnya akan membentuk setengah lingkaran seperti di bawah ini.

Mantap sudah para pendukung Jerman bahwa Jerman lah yang akan menjadi juara Piala Dunia yang pertama kali di gelar di Benua Afrika ini.

Dan apa yang terjadi sodara-sodara

klik!

Octopus interfence

Satu fenomena lagi yang muncul, yaitu beredarnya ramalan dari seekor Gurita yang bernama Paul ini. Sebelumnya, Paul meramalkan pertandingan Jerman dengan lawannya, dan ternyata benar! Terakhir, Jerman ternyata kalah melawan Spanyol di babak semi final, sehingga Jerman puas atas juara 3 setelah menang melawan Uruguay.

FINAL : NETHERLAND VS SPAIN

Senang akhirnya di babak final ini ada Spanyol. Saya mulai mendukung Spanyol karena berhasil membalas dendam kepada Jerman hihi… karena sebel Argentina dan Inggris dikalahkan Jerman Di Babak final ini, Paul tidak memilih Belanda melainkan Spanyol.

Dan pilihan Paul juga diperkuat dengan pilihan rekan sejawatnya, yaitu Ikan Cupang

Klik!!

Ikan Cupang juga memilih Spanyol lho.. hihihihi

DAN TERNYATA, PAUL dan IKAN CUPANG BENAR!!! OMG FINALLY SPAIN IS THE WINNER OF WORLD CUP 2010!!! CONGRATULATION!!!

Mantab, udah Juara Euro, Juara Piala Dunia juga!! Awesome! Padahal tuh Spanyol lagi dilanda Krisis Ekonomi lho. Sip Selamat buat malam pertama penyandang gelar Piala Dunia.

Bener-bener deh Paul bakalan lebih populer dari para pemain bolanya. hihi

Terus NC1253HZ6 artinya apa yaaa? *pengen tau dia ngelesnya apa* (update!!) ternyata ini yang dimaksud Dedy Corbuzier (video) Cih ternyata kita ditipu sama trik murahan! Baca ini deh

Oh ya sampe ketemu 4 tahun lagi di Brazil


FIFA World Cup Brazil 2014

BTW ini apa kabar ya?

Unofficial Fifa Worldcup 2022 logo

    52 thoughts on “The World Cup Codes

    1. hmmm, ternyata ada ikan cupang juga…. ikan cupang mana tu? :p
      iy, ga ada maksudnya apa2 tu code,…… tiba2 langsung youtube+NC1253HZ6, ga beralasan….. yang agak nyerempet ke juaranya gtu kek,… hhaha
      salut buat gurita, sama ki joko smart, tepat jg tu dukun ngeramalnya….. 😮

      Viva la furia roja!!!!!!!
      .-= Febriyanto´s last blog ..Daftar nama-nama phobia-fobia =-.

    2. Yay…tim yang gw dukung dari awal akhirnya jadi juara dunia juga…..gile tuh final ampe setengah 5 pagi…ckckckck

    3. Permainan sepak bola emank nggak bisa di prediksi sob hehehe.

      Iya kemaren langsung copas bismillah yang artikel terbaru sudah lebih baik, silahkan baca yang Indonesia dengan klik bendera Indonesia sob 🙂

      salam dari jogja adja nich

    4. Hahaha…. ramalannya lebih tepat si Paul gurita daripada si Deddy Corbuzier. Triknya si Deddy basi banget, udah ketahuan kok apalagi yang di YouTube itu. Pokoknya mulai sekarang, kalau si Deddy mau ngeramal-ngeramal kayak gitu, kalo dia emang jago ramal, langsung aja dari awal dibuka langsung siapa yang jadi juara, nggak usah pakai kode dan nggak usah hasilnya digembok 7 rupa mengesankan seolah2 itu kotak kagak bisa ada yang ngebuka. Kalau si Deddy nggak bisa dengan langsung dan lantang mengatakan siapa yang bakal juara dari awal turnamen, hmmm mendingan dia belajar dulu dari si Paul deh… hahaha…. 😆
      .-= Yari NK´s last blog ..Generasi Google Apa Hebatnya Ya =-.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge