Belanja Sepatu Online! Yay!

Fyuhh.. udah lama gak nulis di blog, bukan karena gak dapet koneksi internet, justru tiap hari gue online, tapi karena banyak banget kerjaan yang kudu diselesaikan, jadinya kalo online itu cuma browsing sebentar atau cuma mengisi timeline di twitter aja. Huft, liat aja tuh meja kerja gue di atas yang monitornya sampe 2 + 1 laptop. *lebay*

Pas lagi ada waktu senggang, gue kadang juga iseng-iseng ngeliat-liat online shop gitu. Kebetulan gue lagi nyari sepatu, coba-coba googling dan juga baca-baca beberapa rekomendasi akhirnya gue nemu sepatu Robinet.

Ternyata banyak banget pilihan sepatu-sepatu untuk cowok, modelnya macem-macem dan ukurannya juga dari 40 sampai 44.  Gue sampe bingung memilih sepatu yang mana yang mau gue beli. Dari segi harga, menurut gue ini termasuk terjangkau buat kantong gue yang pas-pasan, worthed lah.

Lokasi tokonya sih di daerah Kemanggisan, karena gue juga sibuk dan gue juga gak sempet untuk ke tokonya, maka gue memutuskan untuk mencoba belanja Online!

Gue nyari model sepatu simple dan warna yang bisa di mix and match dengan baju dan celana gue punya. Setelah klik sana klik sini, gue memutuskan untuk membeli Low Sneakers yang ini!

Jreng jreng jreng..

Sip, setelah masukin barang ke chart dan melakukan pembayaran lalu konfirmasi pembayaran, dalam beberapa hari sepatu gue pun sampe! Yay!

Nah ini paket kiriman sepatu dari Robinet yang udah sampe.. :yess:

Ini penampakan setelah paketnya dibuka.. hihi nice packaging! :love:

Dan ini sepatunya yang gue pake, ukurannya sesuai dan modelnya sama dengan yang ditampilin di webnya Robinet.

Ya gue akuin sih, setelah gue pake, sepatunya cocok dan nyaman dipake. So mungkin bagi yang lagi nyari sepatu buat cowok bisa liat-liat dulu di websitenya Robinet. Di sana bisa belanja sepatu keren dan murah secara online. Info lengkap dimana alamat tokonya bisa liat aja di websitenya Robinet.

Setelah gue liat lagi websitenya, ternyata ada model-model baru.. Jadi pengen beli lagi deh..

:ngebor:

    73 Responses to “Belanja Sepatu Online! Yay!”

    1. Ridu says:

      sepertinya nanti akan belanja online lagi :|

    2. Bieb says:

      waahh..harganya sama ma di toko ya??
      Btw..tuh ukuran cuma ada segitu aj?? Ga ada yg <40 ??

    3. febriyanto says:

      Keren… Beberapa hari tu berapa hari bro nyampeny? :o

    4. waterbomm says:

      anjrit du..
      gw jadi ngiler liat sepatu2nya..
      *tahan diri*
      .-= waterbomm´s last blog ..Kopdar dengan Para Pelaku Expedition 206 =-.

    5. ratri says:

      whaa keren! :gemes: sepatu cewe ada kak?

    6. prof. helga says:

      wiiih
      jadi pengen nyobain beli online gitu
      xixixi

      sepatunya bagus2 ih
      .-= prof. helga´s last blog ..perubahan itu perlu =-.

    7. nggak puas du belanja di singapore kemarin? :p

    8. Bamzz says:

      pantesan bau sepatu baru.
      :p :p :p :p

    9. nikenmakki says:

      ya ampyun…terharu jadinya ridu bis anemuin toko sepatu yg pas.. :gemes:
      .-= nikenmakki´s last blog ..Disana dan Disini =-.

    10. nikenmakki says:

      ya ampyun…terharu jadinya ridu bisa nemuin toko sepatu yg pas.. :gemes:
      .-= nikenmakki´s last blog ..Disana dan Disini =-.

    11. Anggie says:

      Ini kok seperti postingan berbayar ya :tipi:

    12. ImUmPh says:

      Jadi ikutan ngiler pengen beli niyh… :x
      Nunggu awal bulan depan aja… klo ada dana :|
      .-= ImUmPh´s last blog ..Tangga Harapan =-.

    13. Payjo says:

      Itu 2 monitor 2 tampilannya beda gimana settingnya Oom Ridu? :tipi:

    14. kayangay beli online lagi ngetrend :D
      menuju tkp
      .-= tukangobatbersahaja´s last blog ..Akismet 3000 =-.

    15. Juminten says:

      gue dari dulu udah tertarik banget dgn sepatu cewe Wondershoe. Berkali2 buka situsnya, tp gak kunjung mesen.
      tapi gue agak ragu beli sepatu via online.
      takut ukurannya gak pas, trus nyesel deh.
      yah… sama lah dgn yg lain.

      eh, ngukur panjang telapak kaki yg bener itu gmn sih?
      .-= Juminten´s last blog ..Dari Buku Jadi Komik =-.

    16. Triunt says:

      kirain itu website dari luar negeri lho bang.
      eh tapi kok struknya JNE.

      keren tuh konsepnya, bisa ditiru dan dimodifikasi :)

    17. hera says:

      err..jd pengen blanja online jg nii,:D
      .-= hera´s last blog ..Kata Ibu, =-.

    18. gadgetboi says:

      Itu scrin syutnya bikin ngiler *pamer laptop sama kompi yeuh..*

    19. kacrut says:

      wedew,, aku kok agak trauma ya ama transaksi OL.. beuh.. soalny dulu pernah beli OL, tapi ternyata gak sesuai ama gambarnya.. dipake jg gak nyaman.. hueh.. mending beli aslinya :D
      .-= kacrut´s last blog ..Bank of United States VS Bank Century =-.

    20. perez says:

      eh klo pesen di robinet bukannya lama ya? 20 harian, ktanya klo ada pesenan baru dibuat! koq kamu cepet! dulu pernah mo mesen tp ternyata pas kontak penjualnya dibilang musti nunggu 20 hari! :gila:

    21. andtheree says:

      Kemanggisan daerah mana ya gan..?
      .-= andtheree´s last blog ..Pelanggan Speedy.. Berbahagialah Kamu.. =-.

    22. alief says:

      keren banged……, jadi pengen ikutan belanja onlen nie. tapi takut gak nyampe, secara aku tinggal di pedalaman sie
      .-= alief´s last blog ..Selamat Ulang Tahun Dennis =-.

    23. nyampe gak ya ke daerah ?
      .-= pelintas batas´s last blog ..Siaran di Romansa FM =-.

    24. arfgan says:

      jieee sepatu baluuuuuuU!!!
      ;-)
      .-= arfgan´s last blog ..Protected: THE STORY OF CHI-NGU =-.

    25. arfgan says:

      jiahahaha
      BB-nya pake di taro segala di meja
      :v

      :p
      .-= arfgan´s last blog ..Protected: THE STORY OF CHI-NGU =-.

    26. ario saja says:

      wah boleh pinjem nih gans

    27. anna says:

      kalo pesan lagi sekalian beliin saya donk?? :D

    28. :p gaya nyaaaa belanja onlineeeee….
      hhhmmm klo gw sibuk mungkin gw bakal kayak lo juga kali ya duu….

      *ga ngeri diboongin du?
      .-= diana bochiel´s last blog ..Nicholas saputra !! hhaha =-.

    29. Suherifauzan says:

      Wah bagus jadi referensi beli sepatu ni…
      Thanks atas infonya….

      Salam kenal… :ayuk2:

    30. Asop says:

      Wow, kayaknya memuaskan ya. :)
      .-= Asop´s last blog ..Balada Mahasiswa #9 =-.

    31. nanda says:

      nice infoh

    32. aan says:

      ijin nyimak dulu ya :)

    33. puputs says:

      boleh juga… makin banyak aja toko online di indo.. makin marak makin asik

    34. meneriman pesanan di daerah mana saja mas??
      hmmm
      tertarik nih…. :musik:
      .-= ketawa, lucu, oby´s last blog ..[lucu] menghormati tamu =-.

    35. delia says:

      asyik ya belanja online..
      kalo kualitasna bagus dan memuaskan jadipengen belanja lagi.. hehehhe..
      jadi pengen punya usaha yang sama :D

      makasih mas ridu
      .-= delia´s last blog ..Seperempat Abad yang Sepi =-.

    36. Cloud says:

      whaha keren om… kirim satu lah sini.. lumayan nambah koleksi kan.. :D

    37. buat yg cari kado ato sekedar koleksi bisa cari disini gan: tokominiatur.com :ayuk2:

    38. Kurology says:

      udah berenti. dulu hobi bener belanja online, sekarang sudah jarang banget. anw, kek-nya pengen belanja OL lagi deh, soalnya ada barang yang diincar dan adanya di tokopedia :super2:
      .-= Kurology´s last blog ..Chapter 29 : BEST SHOTS AWARD 2010 =-.

    39. orange float says:

      mentang-mentang sepatu baru bawaannya pengen jalan mulu sama sepatunya :p
      .-= orange float´s last blog ..Jumpa Rian D’masiv =-.

    40. halo mas ridu :D
      .-= ketawa, lucu, oby´s last blog ..[lucu] Di balik kisah AL & LM =-.

    41. KuMis SakTi says:

      ajiiibb..
      keren bang….
      baru tau nih,ada lapak yang jualan sepatu…:D
      .-= KuMis SakTi´s last blog ..Ngenet di windows XP =-.

    42. Zippy says:

      Murah2 banget ya Du.
      Jadi pengen beli juga deh.
      Ciamik kelihatannya.
      Tapi menurut lo, bakal awet gak? :D
      .-= Zippy´s last blog ..Cerita Lucu Dibalik Video Menghebohkan Itu =-.

    43. presy__L says:

      gw juga pertama kali beli barang online selain komik adalah sepatu du..
      hehe. untung ukurannya pas ya. klo ga pas, sayang banget
      .-= presy__L´s last blog ..Seragam Tidak Berarti Sama =-.

    44. Benazio says:

      oh jadi itu sepatu barunya hehehehehehehe.. *telat banget*

      mau jugaaa ahhhh banyak yang baruu hihi
      .-= Benazio´s last blog ..Singapore Universal Studios Adventure! =-.

    45. maslie says:

      hahahahaha :bobo:
      .-= maslie´s last blog ..Dear GOD i have a big problem =-.

    46. zee says:

      Du belanja online itu memang menyenangkan, apalagi kalau pas datang sesuai dengan ekspektasi. :)
      Ayo dong belanja online juga di toko ku hehehe…

    47. julie says:

      langsung buka
      sapa tau ada sepatu cewe :D
      .-= julie´s last blog ..menangkap bintang (2) =-.

    48. r10 says:

      jadi ingin turut membeli :D
      .-= r10´s last blog ..Jerman Dan Ghana Menang =-.

    49. ai says:

      sepatu cewek kira2 ada ga ia…??? cek dlo ahh :super2:
      .-= ai´s last blog ..Back in 26th =-.

    50. deady says:

      ukuran 40-44?
      mampus deh ukuran ane gak ada, gan
      ane 47 soalnya. Huhuhu :kabur: :o :ngebor:
      .-= deady´s last blog ..sedikit curcol, rek =-.

    51. diah says:

      eheemm.. gmana tuh Du, kerja dgn 2 PC + 1 lepi?? ckckckkk..

      oohh klo cowok itu ukurannya 40-44 yaa :cpd:

    52. eMtoeMcabee says:

      harusnya ridu dapat diskon gede nih karna bantuib promosi… :D
      nice infogan ;)
      eh, yang buat cewe ada ga? :P

    53. phiy says:

      hoo, aku pernah maen ke situsnya, liat2. Bagus2 modelnya, harganya juga ga nyekek banget. Kok ga beli yg kotak-kotak warna-warni du? Khan luthuu..

      :joget:

    54. ocky says:

      hue sepatunya keren-keren bikin ngiler, daripada capek-capek ke toko sepatu ye gak haha keren du modelnya simple :|
      .-= ocky´s last blog ..Semangat gak ya.. =-.

    55. Amira says:

      Mantap juga nih, kayaknya seru deh. jadi kepengen juga cari sepatu online

    56. satu kata says:

      wah sepertinya ni menarik sob
      btw barangY bisa sampe rumah berapa hari?

    57. didut says:

      pas bange deh ah soalnya lg cari sepatu hihi~ :super2:

    58. venty says:

      keren bgt modelnya..
      sipp :)
      ntar aku coba juga deh mengunjungi web tsb hehehe..
      .-= venty´s last blog ..Michael Buble – Hold On =-.

    59. kenyo says:

      ga mau liat websitenya… takut keracunan trus jadi beli… maklum lagi bokek bang… :p
      .-= kenyo´s last blog ..The Temper Trap band Internasional vokalisnya dari Indonesia =-.

    60. fajarfaqih says:

      Wah.. mahal-mahal mbak T_T
      Di daerah sini yang kayak gitu lumayan lebih murah beberapa puluh ribu, lumayan.. ;-)
      .-= fajarfaqih´s last blog ..Shortcut WordPress Baru =-.

    61. ndrew says:

      cool shoes, modelnya g norak..
      kalo pesen via online ntar takut g sesuai ma gambar, heheee..

    62. kemboja says:

      yah cuma buat co!

      salam kenal! :|
      .-= kemboja´s last blog ..Gugur Tak Bermusim =-.

    63. fhahmei says:

      woii bssa LBHH :kesel:

      bguss semmua seppatu nna :ayuk2:
      :tipi: :kembar: :kembar: :debus: :egp:

    64. wah belanja sepatu aja online :D :ngebor:
      .-= miniatur kapal´s last blog ..LPG Carrier Model Orkla Finans AS Norway =-.

    65. weh keren sepatunya, :D
      .-= miniatur kapal´s last blog ..MT AVILA Miniature Ship Scale Model =-.

    66. web desain says:

      jadi ingin beli sepatu online :)
      .-= web desain´s last blog ..SEO Tool & Service =-.

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site