Java Jazz Festival 2010, Anyone?

Kamu depresi? Stres? Atau sebel sama seseorang dan pengen banget ngelampiasin amarah ke orang itu tapi gak bisa? Mungkin ini bisa jadi solusi untuk kamu..

Nah kalo cuma nusuk-nusuk boneka kaya di atas aja belum bikin kamu lega, dan kamu pengen bener-bener mencabik-cabik, memotong, membelah, sampai kemudian membakarnya, kamu bisa coba ini:

klik!!

Hellooo!! sekarang masih jaman ya mainan boneka voodoo kaya di atas? hahaha.. Nah daripada kamu ribet-ribet mainan boneka voodoo atau hal-hal mistis yang bisa ngerugiin orang lain hanya karena kesel, bete, stres, atau sakit hati, mendingan kamu dateng ke acara Java Jazz Festival 2010 deh.

Yup, semua pasti tau donk sama yang namanya Java Jazz Festival, acara musik internasional yang digelar tahunan yang paling wah ini kini sebentar lagi akan digelar lagi tepatnya tanggal 5-7 Maret 2010 nanti.

Nah kebetulan saya dapet tiket dari ikutan beberapa program yang digelar dalam rangka memeriahkan JJF 2010 ini, semua even saya ikutin dari mulai kuis di twitternya Java Jazz Festival, lalu Ticket Hunt oleh AxisJavaJazz, dan juga beberapa situs yang menyediakan kuis serupa. Tahun lalu saya gak sempat ke JJF karena persiapan sidang skripsi saya, dan akhirnya tahun ini saya saya dapet Daily Pass! hoho.. Senangnyaa.. Dan tentunya saya nanti akan pergi ke JJF 2010 bareng temen-temen.. Yey.. Udah ada beberapa yang konfirm bakalan dateng nih, seru donk…

Java Jazz Festival kali ini banyak banget artis-artis yang dateng, musisi dalam negeri yang oke banget dan juga musisi mancanegara yang keren banget kaya John Legend, Kenny Babyface, Toni Braxton, RAN, Maliq and d’Essential, Sandy Sandoro, dan banyak lagi.. Dan Kira-kira nanti di sana mau ngapain aja sih biar bisa lebih bersenang-senang sama temen-temen di JJF 2010?

Foto Bareng!

Momen berharga rugi banget kalo terlewatkan begitu saja tanpa adanya foto! Selain bukti autentik kalo kita pernah ke acara itu, juga buat kenang-kenangan donk pastinya! Foto bareng temen-temen, foto bareng artis, pokoknya foto-foto! *narsis* Dan tentunya atmosfer JJF 2010 akan terus berlanjut dengan adanya foto tagging di facebook. Jadinya selepas JJF 2010 masih seru juga sama temen-temen dengan komentar-komentar di foto-foto JJF 2010 di facebook. So, siapin kamera dengan memori yang masih banyak dan juga batere yang full charge!

Siapa tau kan bisa foto bareng sama salah satu dari mereka ini.

:charming:

Nyanyi Bareng.. Lalalala

Acara live musik seperti konser dan juga JJF ini kayanya kurang hidup kalo kita gak ikut nyanyi-nyanyi. Akan seru banget pastinya bisa nonton live performance dari artis favorit yang ngebawain lagu favorit ditambah dengan nyanyi bareng sama temen-temen! Wuih hidup banget tuh acara musiknya!

Apalagi ada artis favorit saya seperti Maliq & d’Essentials, RAN! Dua band yang sering saya tonton secara live, dan gak pernah bosen untuk ngeliat performance mereka! Seru banget kalo bawain nyanyi bareng lagu-lagu mereka!

:musik:

Selalu Bersama alias Gak Misah-Misah!

Di JJF itu banyak banget stage-stage yang menampilkan artis-artis yang berbeda-beda dan juga waktunya juga bersamaan. Nah ini penting banget kita tau jadwal artis, waktu, dan tempatnya. Biar tetep bisa seru-seruan sama temen, nanti jangan sampe terpisah-pisah. Jadinya bisa tetep nyanyi-nyanyi bareng, having fun bareng, dan juga foto-foto bareng *tetep*

Terlebih JJF ini kan acara berskala Internasional, dan pasti donk ada artis lain yang nonton juga. Kali aja ternyata artis tersebut kenal dengan teman saya! Wah bisa langsung kenalan kan..

Live Tweet

Di era web 2.0 ini, kita gak hanya bisa bersenang-senang dengan teman di dunia nyata juga, tapii kita juga bisa berbagi kesenangan dengan teman-teman di dunia maya secara live! Yup, berbagi atmosfer JJF 2010 dengan live tweet dan temen-temen kita bisa tau ada apa aja sih di sana, kita nonton apa aja dan tentunya bikin mereka pengen ikutan sama kita.. Gak hanya berupa text aja, tapi juga bisa langsung berupa foto! Wah pasti seru banget dan temen-temen yang gak bisa dateng itu jadi iri dan pengen.. hihi

Tambah Temen Baru

Di zaman social media kaya sekarang, kayanya gampang banget dapet temen baru. Walaupun awalnya kita gak kenal, kita bisa janjian buat ketemuan dengan teman baru kita. Misalnya dengan membuat janji untuk saling ketemu di Group Facebooknya Axis Java Jazz Festival 2010, atau via twitter dengan hastag yang sama, bisa tau siapa aja nih yang lagi di JJF 2010 bisa langsung ketemu! keren kan selain having fun sama temen-temen lama, bisa juga nambah temen baru! dan siapa tau juga ada yang nyantol

Yup, jadi itu yang bakal dilakuin untuk bisa lebih bersenang-senang bersama temen di Java Jazz Festival 2010 nanti! Oh iya saya ke sana hari Sabtu nih.. pengennya sih bisa 3 hari ke sana.. tapi cuma dapet yang hari Sabtu aja, Yo wis, Sampe ketemu di sana yaa..

:charming:

PS

Sumber gambar dari sini, sini, sini, dan Java Jazz Festival Official Site

http://www.scaryforkids.com/pics/voodoo-dolls-wallpaper.jpg
http://www.flickr.com/photos/nrg-photos/4284939541/

    76 thoughts on “Java Jazz Festival 2010, Anyone?

    1. Hhahahaa…. ah ridu ini suka lucu deh klo kasih gambar2 gitu.
      kasian tu ce nangkring di ayam…
      Tapi saya setuju Du, memagn foto bareng itu a must, bukti klo pernah nonton…

    2. Padahal saya yang notabene penggemar jazz sejati kok engga dapet tiket yah 😥 udah ikut quiz di radio, dengerin radio klcbs (radio jazz bdg) cari2 info tìket gratis *cowok gratisan* eh walah .. Malah dikau yang dapet dari twitter.. Tapi enga apa2 lah. Soalnya tahun ini artisnya(yg ngetop) kurang ‘berat’ jazz-nya. Saya kalau nonton paling nunggu lee ritenhour doank… Kenapa dave koz enga dateng yah….

    3. siapa tau juga ada yang nyantol

      wkwkwkwk dasar riduu! :p
      asik ya bisa dateng ke JJF 2010.
      semoga bisa fotofoto sama semuanya, du 🙂

    4. pengen nonton Maliq sama RAN juga, cuman lagi cekak waktu luang, dan kondisi finansial lagi kurang sehat. padahal deket banget sama itu kemayoran :nangis: padahal sekarang lagi mulai menikmati musik2 jazz (setelah sekian lama default setting-nya di rock)
      .-= Kuroyanagi´s last blog ..Chapter 18 : BLOGGER-OFF! =-.

    5. wah keren nuy mesti acaranya andai ja punya duit nonton depan ndiri gwe hahah

      blogwalking ajah berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
      makassih
      😀

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge