Selamat Datang Tahun 2010!

Hidup itu bagaikan ketapel, ada kalanya Tuhan menarik kita ke belakang, tapi setelahnya kita akan melesat jauh ke depan.

Tahun 2009 bisa dibilang tahun yang berwarna banget, banyak hal-hal penting yang terjadi dalam hidup saya. Masa-masa peralihan dari status mahasiswa menjadi pengangguran, dari pengangguran menjadi pegawai, dari pegawai menjadi wisudawan (lho terbalik?) Gak terbalik, karena kebetulan saya mendapatkan kerja sebelum diwisuda. hehe

Hidup itu bagaikan roda, kadang ada tikus mati nempel sampe rumah (@radityadika)

Masa-masa skripsi itu adalah bisa dibilang masa yang suram, karena merasa terbebani dengan dead line. Inget banget dulu disaat teman-teman yang lain sudah di Bab IV saya masih berkutat dengan Bab II, stess pas lagi gak ada ide mau menulis apa, mengambil interpretasi apa dari hasil penelitian. Pokoknya saya termasuk yang paling lambat, karena saya juga bekerja part time untuk menunjang skripsi, namun kenyataannya adalah justru pekerjaan itu menghalangi skripsi. Ibarat roda, saya waktu itu sedang berada di bawah lalu kejeblos ke comberan.

Hidup itu bagaikan sekotak cokelat, ada manisnya, ada pula pahitnya

Salah satu ujian yang paling menyeramkan itu adalah Sidang Pendadaran. Mengapa? Karena selain harus menguasai konten dari skripsi kita, juga harus menguasasi mata kuliah yang telah lalu (Ujian Komprehensif). Deg-degan karena melihat banyak teman-teman yang menangis, gak tau karena nilainya bagus atau karena jelek. Tapi Alhamdulillah saya mendapatkan cokelat yang manis.

Hidup itu bagaikan Bawang Bombai, jika dikupas sesiung demi sesiung, ada kalanya kita dapat dibuat menangis.

Ya itu bisa dibilang tahun 2009, kalo diinget-inget sebenernya banyak banget hal yang terjadi di dalam hidup ini. Yang tercapai banyak, yang gagal juga banyak.. Kegagalan adalah paket yang tidak terjual terpisah dari kehidupan untuk mencapai keberhasilan.

If you want something you never had, do something you have never done

Resolusi Tahun 2010

my resolutions

Resolusi tahun 2010:

  1. ……….
  2. ……….
  3. ……….
  4. ……….
  5. ……….
  6. ……….
  7. ……….
  8. ……….
  9. ……….
  10. ……….

Hehe.. gak ada ya? iya saya sengaja gak tulis target-target saya untuk tahun 2010.

Kenapa? gak ada ide? gak punya target?

Bukan..

Jadi gini, saya setiap memberitahukan rencana, target, atau keinginan saya kepada orang lain, pasti GAGAL! Entah apakah ini suatu kejadian yang bersifat kebetulan saja, tapi kalo ini adalah suatu kebetulan tapi kok bisa berulang ulang ya. Ada juga yang bilang ini sugesti saya belaka, tapi sebenernya yang menyebabkan gagalnya itu adalah pihak di luar kendali saya. Hmm.. entahlah saya juga gak tau.

Happy New Year 2010

May this New Year bring newly found prosperity, love,

happiness,and delight in your life !!!

:yess:

    63 thoughts on “Selamat Datang Tahun 2010!

    1. Wahhhh…gw juga ngerasa gitu tuch…klo ngasih tau tentang rencana yang hendak gw jalankan yang ada malah gagal ntu rencana…

      Btw, Hepi Nyu Yier Cur…Wish all the best for us.

    2. he he.. sama Du, mana yg dicatet itu yg ga akan terjadi, aneh yaa? kutukan kali, wahaha..
      eniwei, kudoain tambah banyak sukses buatmu, tambah banyak warna-warni di 2010.. πŸ˜€
      Hepi Nyu Yiir, Du… *niup terompet*

    3. Selamat tahun baru juga. Moga2 dalam kehidupan yang seperti katepel itu, kita tidak salah katepel sehingga mendarat di tempat yang lebih buruk, melainkan selalu mendarat di tempat yang lebih baik. Untuk itu tentu kita harus pandai dalam memainkan katepelnya dulu… πŸ™‚
      .-= Yari NK´s last blog ..Ten Years After… =-.

    4. happy new year too Ridu…. (Fireworks) πŸ˜€

      kita sama, kita samaaa *sama2 lepas dari yang namanya skripsi itu dan Alhamdulillah bisa mendapatkan coklat yang manis yaaa = wisuda kan??

      ho`ohh Du, mending resolusinya disimpen sendiri biar jadi surprise tuk orang lain :charming:

    5. wah telat… selamat tahun baru du!

      ternyata ga jauh beda juga ya nyusun laporan magang (skripsi bagi lo) dan kompre..
      sama2 paling lambat,, dan mati2an belajar mata kuliah yang lalu..
      hehe.. untung lulus dengan baik πŸ˜€

    6. 2009 memang tahun yang penuh liku. Kadang kita ada di atas dan juga tak sering kita berada di bawah.
      Smoga 2010 kita selalu mendapatkan yg terbaik!

    7. resolusi dari tahun ke tahun gue selalu sama du….kurus….dan gapernah kesampean…
      btw happy new year ya! blm ngucapin deh gue kayaknya (lupa) hehehehehe semoga segala sesuatu berjalan baik di tahun ini, AMIN!
      .-= paams´s last blog ..postingan mepet-mepet =-.

    Leave a Reply to ImUmPh Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge