Selamat Datang Tahun 2010!

Hidup itu bagaikan ketapel, ada kalanya Tuhan menarik kita ke belakang, tapi setelahnya kita akan melesat jauh ke depan.

Tahun 2009 bisa dibilang tahun yang berwarna banget, banyak hal-hal penting yang terjadi dalam hidup saya. Masa-masa peralihan dari status mahasiswa menjadi pengangguran, dari pengangguran menjadi pegawai, dari pegawai menjadi wisudawan (lho terbalik?) Gak terbalik, karena kebetulan saya mendapatkan kerja sebelum diwisuda. hehe

Hidup itu bagaikan roda, kadang ada tikus mati nempel sampe rumah (@radityadika)

Masa-masa skripsi itu adalah bisa dibilang masa yang suram, karena merasa terbebani dengan dead line. Inget banget dulu disaat teman-teman yang lain sudah di Bab IV saya masih berkutat dengan Bab II, stess pas lagi gak ada ide mau menulis apa, mengambil interpretasi apa dari hasil penelitian. Pokoknya saya termasuk yang paling lambat, karena saya juga bekerja part time untuk menunjang skripsi, namun kenyataannya adalah justru pekerjaan itu menghalangi skripsi. Ibarat roda, saya waktu itu sedang berada di bawah lalu kejeblos ke comberan.

Hidup itu bagaikan sekotak cokelat, ada manisnya, ada pula pahitnya

Salah satu ujian yang paling menyeramkan itu adalah Sidang Pendadaran. Mengapa? Karena selain harus menguasai konten dari skripsi kita, juga harus menguasasi mata kuliah yang telah lalu (Ujian Komprehensif). Deg-degan karena melihat banyak teman-teman yang menangis, gak tau karena nilainya bagus atau karena jelek. Tapi Alhamdulillah saya mendapatkan cokelat yang manis.

Hidup itu bagaikan Bawang Bombai, jika dikupas sesiung demi sesiung, ada kalanya kita dapat dibuat menangis.

Ya itu bisa dibilang tahun 2009, kalo diinget-inget sebenernya banyak banget hal yang terjadi di dalam hidup ini. Yang tercapai banyak, yang gagal juga banyak.. Kegagalan adalah paket yang tidak terjual terpisah dari kehidupan untuk mencapai keberhasilan.

If you want something you never had, do something you have never done

Resolusi Tahun 2010

my resolutions

Resolusi tahun 2010:

  1. ……….
  2. ……….
  3. ……….
  4. ……….
  5. ……….
  6. ……….
  7. ……….
  8. ……….
  9. ……….
  10. ……….

Hehe.. gak ada ya? iya saya sengaja gak tulis target-target saya untuk tahun 2010.

Kenapa? gak ada ide? gak punya target?

Bukan..

Jadi gini, saya setiap memberitahukan rencana, target, atau keinginan saya kepada orang lain, pasti GAGAL! Entah apakah ini suatu kejadian yang bersifat kebetulan saja, tapi kalo ini adalah suatu kebetulan tapi kok bisa berulang ulang ya. Ada juga yang bilang ini sugesti saya belaka, tapi sebenernya yang menyebabkan gagalnya itu adalah pihak di luar kendali saya. Hmm.. entahlah saya juga gak tau.

Happy New Year 2010

May this New Year bring newly found prosperity, love,

happiness,and delight in your life !!!

:yess:

    63 Responses to “Selamat Datang Tahun 2010!”

    1. ridu says:

      gak kerasa liburan akan berakhir :nyerah:

    2. beryl says:

      tak sabar menjalani 2010! have a blessed new year, du!
      .-= beryl´s last blog ..it’s 2010! =-.

    3. ucup says:

      Selamet tahun baruu duu.. :tipi:
      .-= ucup´s last blog ..Cerita tentang gue, sekolah, dan orang tua .. =-.

    4. aie says:

      Wahhhh…gw juga ngerasa gitu tuch…klo ngasih tau tentang rencana yang hendak gw jalankan yang ada malah gagal ntu rencana…

      Btw, Hepi Nyu Yier Cur…Wish all the best for us.

    5. ocky fajzar says:

      happy new year! :)
      .-= ocky fajzar´s last blog ..Happy (new year) Birthday Ocky’s Blog! =-.

    6. ikhwa says:

      happpy New YeAr! :love:

      Nga kerasa akan ngerjain PR lagi…. :nangis:
      .-= ikhwa´s last blog ..Ketemu!!!! =-.

    7. Yu2n says:

      he he.. sama Du, mana yg dicatet itu yg ga akan terjadi, aneh yaa? kutukan kali, wahaha..
      eniwei, kudoain tambah banyak sukses buatmu, tambah banyak warna-warni di 2010.. :D
      Hepi Nyu Yiir, Du… *niup terompet*

    8. Anggie says:

      Selamadh Taun baroe

    9. Andy MSE says:

      selamat tahun baru, sukses selalu!
      .-= Andy MSE´s last blog ..Kembang Api Tahun Baru =-.

    10. indra1082 says:

      HEPI NYU YER …. :mrgreen:

    11. Raffaell says:

      Banyak bat teori hidupnya rid :yess:
      .-= Raffaell´s last blog ..New Year, entering 2010 =-.

    12. happy new year bang!

      *berangkat ke dukun buat tau apa resolusi bang ridu
      .-= Dodi Iswandi Mauliawan´s last blog ..Happy New Year =-.

    13. happy new year bang!

      *berangkat ke dukun buat tau apa resolusi bang ridu

    14. Yari NK says:

      Selamat tahun baru juga. Moga2 dalam kehidupan yang seperti katepel itu, kita tidak salah katepel sehingga mendarat di tempat yang lebih buruk, melainkan selalu mendarat di tempat yang lebih baik. Untuk itu tentu kita harus pandai dalam memainkan katepelnya dulu… :)
      .-= Yari NK´s last blog ..Ten Years After… =-.

    15. Fenty says:

      Ridu ridu … jadikan target tahun ini dengan bertemu denganku :kesel:

      happy new year :gemes:
      .-= Fenty´s last blog ..Hari-hari terakhir di 2009 =-.

    16. diah says:

      happy new year too Ridu…. (Fireworks) :D

      kita sama, kita samaaa *sama2 lepas dari yang namanya skripsi itu dan Alhamdulillah bisa mendapatkan coklat yang manis yaaa = wisuda kan??

      ho`ohh Du, mending resolusinya disimpen sendiri biar jadi surprise tuk orang lain :charming:

    17. How much money does a farmer get for selling one chicken?

    18. antokoe says:

      selamat tahun baru 2010, tambah sukses :|
      .-= antokoe´s last blog ..Gus Dur-ian =-.

    19. tary says:

      met taun baru sukses ya, terus berkarya
      tetep sehat, tetep semangat biar kita bisa jalan-jalan dan makan-makan lagi, heheh (pak bondan mode on)
      .-= tary´s last blog ..Penghujung 2009 di Pulau Belitung =-.

    20. hera says:

      heppi nu year yaaa..
      be more better than last year.. :ayuk2:
      .-= hera´s last blog ..Menuju 2010.. =-.

    21. jimmy says:

      walaupun sudah agak telat tapi gapapa.. selamat tahun baru! semoga tahun ini lebih baik dari 2009.
      .-= jimmy´s last blog ..Turunkan Kolesterol =-.

    22. Chic says:

      happy new year riduuuuu :musik:
      .-= Chic´s last blog ..Tahun Baru, yeah! =-.

    23. rian says:

      happy new year duu :yess:
      .-= rian´s last blog ..hasil drawing piala dunia 2010 =-.

    24. Kira2 itu ikannya nyemplung pas di baskom gak ya??
      :p
      .-= adit-nya niez´s last blog ..Terlabuhkan =-.

    25. rio2000 says:

      happy holiday – new year – new hope :)

    26. nengratna says:

      prok prok prok prok! keren oom. :) bahan referensi hati dan referensi buat kuliah nanti :yess: :super2:
      .-= nengratna´s last blog ..Setumpuk Buku di Meja Pak Presiden =-.

    27. antown says:

      semoga makin banyak aja liburnya tahun depan biar tetap bisa berkreatifitas di hari libur hehe

    28. masmoemet says:

      :musik: met ultah ya du :musik:
      .-= masmoemet´s last blog ..nongol =-.

    29. alief says:

      met tahun baru……
      .-= alief´s last blog ..Upgrade WordPress 2.9.1 =-.

    30. walau telat, gak ada salahnya untuk mengucap met tahun baru, moga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin
      .-= pelintas batas´s last blog ..Ih…., Ada Banci……. =-.

    31. anna says:

      happy taun baru… hehe
      btw dah wisuda? masih jadi dosen? wah rasanya lama saya gak nengok disini

    32. waterbomm says:

      sama du, gw juga gak nentuin apa target gw di 2010, ikutin aja.. :| :|
      .-= waterbomm´s last blog ..2009 ke 2010 =-.

    33. hello gaga says:

      happy new year bang!

      maap telat seminggu. soalnya dibuk ngurusin makamnya gus dur.

      :kesel: :kesel: :kesel:
      .-= hello gaga´s last blog ..pertamak! =-.

    34. happy new year 2010 fren, semoga semua resolusi di 2010 (sebut dalam hati aja ya du) bisa tercapai, amin

    35. selamat tahun baru …
      lama nggak mampir neh :)
      .-= afwan auliyar´s last blog ..Situs Game horor, hanya buka jam 6 PM – 6 AM =-.

    36. suci says:

      jadi resolusi nya gak di kasi tau nih…
      apapun yang penting semonga terlaksana deh :yess:
      .-= suci´s last blog ..Postingan Bau Bensin =-.

    37. JoEyJuVe says:

      ikannya lumpat… kalo ga masuk ke toples bijimana ??? :x

    38. indra1082 says:

      Masih Libur du???

    39. Ly Antie says:

      Selamat tahun baru, ridu… sukses selalu ya buat kamu, semoga resolusimu tahun 2010 bukan cuma sekedar catatan, melainkan bisa dipertanggung jawabkan pada akhir desember 2010. amin..
      .-= Ly Antie´s last blog ..Kartu Tanda Pemilik Blog (KTP) =-.

    40. doa kan selalu mjd lebih baik …
      btw bro, link blognya udah di pasang di katalog friend saya … tukeran yuks :)
      .-= afwan auliyar´s last blog ..Situs Game horor, hanya buka jam 6 PM – 6 AM =-.

    41. annosmile says:

      heppy nu year 2010….. :yess:

    42. presy__L says:

      wah telat… selamat tahun baru du!

      ternyata ga jauh beda juga ya nyusun laporan magang (skripsi bagi lo) dan kompre..
      sama2 paling lambat,, dan mati2an belajar mata kuliah yang lalu..
      hehe.. untung lulus dengan baik :D

    43. ma6ma says:

      met taon baru ya…

      kan kita yang berencana, tuhan yang menentukan du…

      yg penting life goes on…

      *ngomong apaan sih… .

    44. ImUmPh says:

      2009 memang tahun yang penuh liku. Kadang kita ada di atas dan juga tak sering kita berada di bawah.
      Smoga 2010 kita selalu mendapatkan yg terbaik!

    45. paams says:

      resolusi dari tahun ke tahun gue selalu sama du….kurus….dan gapernah kesampean…
      btw happy new year ya! blm ngucapin deh gue kayaknya (lupa) hehehehehe semoga segala sesuatu berjalan baik di tahun ini, AMIN!
      .-= paams´s last blog ..postingan mepet-mepet =-.

    46. pitri says:

      wish u all the best in this very new year du… :gila:
      .-= pitri´s last blog ..everlasting white and green =-.

    47. annosmile says:

      aku udah komeng belum ya
      met tahun baru 2010 bro :yess:
      .-= annosmile´s last blog ..Pemandian Air Panas Kalianget, Kalibening =-.

    48. Zippy says:

      Selamat tahun baru 2010…!!!
      *Telat banget gue :D
      .-= Zippy´s last blog ..Kelas VIP di Rutan Pondok Bambu =-.

    49. apa kabar, ridu?
      lama gak silaturahim ke sini :D
      selamat tahun baru *telat mode on*
      semoga di 2010 ini menjadi lebih baik..Amiin
      .-= Nurita Putranti´s last blog ..Gerhana Matahari vs Ibu Hamil =-.

    50. zulhaq says:

      kegagalan atas pemberitahuan rencana, kayaknya kebetulan aja deh…karena gak semua pastinya
      .-= zulhaq´s last blog ..Awalan Sinting (17+) =-.

    51. volver says:

      met taun baruu ya :D

    52. arif says:

      ilustrasinya bagus boss
      .-= arif´s last blog ..Edensor =-.

    53. arista says:

      selamat menjadi finalis Microsoft Bloggership 2010!

      :yess: :yess:

    54. nee says:

      punya pacar tahun 2010 masuk resolusi lo ga du?

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site