106 thoughts on “Episode Terakhir Doraemon (Sadis Version)

  1. duh bener2 sadis itu mah.. versi akhirnya memang banyak banget ya.. salah satu versi yang bikin miris itu katanya selama ini nobita tuh mimpi, jadi gak ada sebenernya doraemon ๐Ÿ™
    .-= jimmy´s last blog ..Ganti Theme =-.

  2. Wao. ITU KOMPEKDIS DI KELAS SAYA LAGI HEBOH LOH. Dan ternyata memang terbukti ketololannya *ngakak malem-malem*

    Yang Doraemon itu, baru tau ada alternate ending sadisnya =)) bikinian Indo?

  3. SUER……… CRITA2NYA LUCU2 BANGETZ…… PALAGI YANG DORAMON………… KATA2NYA GAOL GILLA………… :ayuk2: :ayuk2: :kesel: :super2: ๐Ÿ˜

  4. I had got a desire to begin my own firm, however I did not have got enough of money to do it. Thank goodness my close friend suggested to take the loan. So I received the bank loan and made real my desire.

  5. hahaha cool abizz…… ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ :yess: ๐Ÿ˜ก :tipi: :super2: :sombong: :sial: :p ๐Ÿ˜ฎ :kabur: :kembar: :kesel: :males: :musik: :nangis: :ngebor: :gila: :gemes: :egp: :debus: :cpd: :charming: :bobo: :debus:

  6. ni cerita sdis amat…….. :ngebor: :ngebor: :debus: :debus: :debus: :debus: kalo do filmin kayanya seru juga ya :tipi: :tipi: :tipi: :egp:

  7. wah sadis bener doraemon terus omongan ibu nya nobita parah lagi ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ :yess: ๐Ÿ˜ก :tipi: :super2: :sombong: :sial: :p ๐Ÿ˜ฎ :nyerah: :ngebor: :nangis: :musik: :males: :love: :kesel: :kembar: :kabur: :joget: :gila: :gemes: :gatau: :egp: :debus: :cpd: :charming: :bobo: :ayuk2:

  8. doraemon biasanya membantu nobita sekarang kok ngebunuh sih ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ :yess: ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ก :tipi: :tipi: :super2: :super2: :sombong: :sombong: :sial: :p :p ๐Ÿ˜ฎ :nyerah: :ngebor: :ngebor: :nangis: :nangis: :musik: :musik: :males: :love: :love: :kesel: :kesel: :kembar: :kembar: :kabur: :kabur: :kabur: :joget: :joget: :gila: :gila: :gemes: :gatau: :egp: :egp: :cpd: :debus: :charming: :charming: :bobo: :ayuk2: :ayuk2:

  9. wakakakakakak cool ampe ibunya si nobita bilang “ANJINK” ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ :yess: :yess: ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ก :tipi: :tipi: :super2: :super2: :sombong: :sombong: :sial: :sial: :p :p ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฎ :joget: :joget: :kabur: :kabur: :kembar: :kembar: :kesel: :kesel: :love: :love: :males: :males: :musik: :musik: :nangis: :nangis: :ngebor: :ngebor: :nyerah: :nyerah: :ayuk2: :ayuk2: :bobo: :bobo: :charming: :charming: :cpd: :cpd: :debus: :debus: :egp: :egp: :gatau: :gatau: :gemes: :gemes: :gila: :gila:

  10. parah amat doraemon ngebunuh nobita,mamanya bilang anjing lagi,untung aj gak sampe kata K&#TO& $E#$K sori klo paeah ๐Ÿ™‚ :debus: ๐Ÿ˜ก

  11. kasihan ya nobita di kerjain ma dora emon :nangis:
    ini doraemon apa penjahat ya :musik:
    – ini nggak sadis nih tapi … tapi menyeramkan :kembar: :gemes: :nangis: :nangis: :bobo:

  12. Sadis si nobitanya, ngabunuh diri pke pistol beneran lg, sadisssss, hahahahahahhaahahahahahahahahahhahahahahaha ๐Ÿ˜ฎ :gila: :ngebor: :males: :bobo: ๐Ÿ˜ก

  13. si doraemon teh udah sakit jiwa ya????????????????????????????????? ngebunuh nobita,
    cara mati yang menyeremkan n menyadis kan!! Kasihannya :nangis: :nangis: :nangis: :nangis: :nangis: :nangis: :nangis: :nangis: :nangis:, si doraemon lg kaya gini-> :sial: :nyerah:

  14. PESEN utk yg ngebikinin komik sadis:
    ใŠใ‹ใ’ใงใ€ใ“ใฎใŸใ‚ใซๆœฌๅฝ“ใซ็”ณใ—่จณใชใ„ๆ…ฐใ‚ใŒใฎใณๅคชใฎใŸใ‚ใฎ

    ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค,์ด๊ฒƒ ์ •๋ง ๋ฏธ์•ˆ ์œ„์•ˆ ์ง€๋งŒ Nobita ์— ๋Œ€ํ•œ

    ๆ„Ÿ่ฐข๏ผŒๅฏนไบŽ่ฟ™ไธชๅฎ‰ๆ…ฐๅพˆ้—ๆ†พ๏ผŒไฝ†ๅœจๅคง้›„

  15. gila komik ni memang kren…gw kasih jempol buat yang bikin…hahahaha :gila: :gila: :gila: :gila: :gila: :gila: :gila: :gila: :gila:

  16. :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :super2: :sombong: :sial: :p ๐Ÿ˜ฎ :joget: :kabur: :kembar: :kembar: :kesel: :love: :males: :musik: :nangis: :ngebor: :nyerah: ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ :yess: ๐Ÿ˜ก :gila: :gemes: :gatau: :egp: :debus: :cpd: :charming: :bobo: :ayuk2:

  17. buset gila parah bejibun :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :bobo: :bobo: :bobo: :ayuk2: :ayuk2: :ayuk2: :charming: :gila: :gila: :gila: :nyerah: :nyerah: ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ :yess: :yess: :yess: ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ก :super2: :super2: :super2: :sombong: :sombong: :sombong: :sial: :sial: :sial: :p :p :p ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฎ :ngebor: :ngebor: :nangis: :nangis: :musik: :musik: :males: :males: :love: :love: :kesel: :kesel: :kembar: :kembar: :kabur: :kabur: :joget: :joget:

  18. ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ :yess: ๐Ÿ˜ก :tipi: :super2: :sombong: :sial: :p ๐Ÿ˜ฎ :nyerah: :ngebor: :nangis: :musik: :males: :love: :kesel: :kembar: :kabur: :joget: :gila: :gemes: :gatau: :egp: :debus: :cpd: :charming: :bobo: :ayuk2:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge