Akhirnya Wisuda Juga..

Yak, balik lagi dengan postingan yang judulnya sama dengan tahun lalu, yaitu “Akhirnya Wisuda Juga..”

Sekitar setahun yang lalu, gw membuat postingan dengan judul yang sama dengan judul postingan ini. Postingan itu dibuat untuk mengucapkan selamat kepada senior-senior di kampus gw yang sudah diwisuda. Namun ternyataa.. gak sedikit temen-temen blogger yang justru menganggap gw udah lulus lalu mengucapkan selamat wisuda kepada gw. =_=’

Tahun lalu gw sengaja didatengkan ke Plenary Hall JCC khusus untuk menyanyikan lagu untuk para wisudawan, tapi sekarang justru gw yang dinyanyiin.

Tahun Lalu itu kaya gini..

Yeah boysband abis

Dan sekarang..

Muke gw gak berubah yaa cakepnya

Hal yang menyebalkan

Wisuda kemarin membuat gw terharu, karena gw udah melewati masa-masa yang sulit. Kuliah yang bikin ngantuk, ujian yang bikin gw gak bisa ngeblog dan skripsi yang bikin gw mo bunuh diri. Tapi ada hal yang paling menyebalkan dalam wisuda gw kemaren yaitu.. TOGA GW MIRING!!

kok gak ada yg ngasih tau gw sih!!

Dan gak ada satupun temen gw yang ngasih tau gw kalo toga gw miring. Jadi sangat disarankan bagi yang nanti wisuda, harap diperhatikan toga-nya sebelum difoto-foto. Posisinya pas apa enggak, miring apa enggak, biar gak nyesel seumur hidup hehehee..

Perkenalkan, Pak Prof. Apollo Daito

Oh iya.. pada kesempatan ini gw mo kenalin Pak Prof. Apollo Daito, itu lho yang waktu itu ngasih UTS buat NYARI ORANG MENINGGAL. Sekedar info, waktu UTS itu gw muter-muter ke berbagai tempat pemakaman, dan setiap ada info orang meninggal, gw sama temen-temen gw langsung cabut. Tapi pas udah sampe rumah duka, JADI GAK ENAK AJA GITU SAMA KELUARGANYA. Akhirnya UTS itu gw kerjain berdasarkan pengalaman gw yang dulu-dulu. Dulu gw pernah juga melihat prosesi pemakaman. Nah bagi yang belum tau Pak Apollo, ini nih Pak Apollo, Guru Besar di kampus gw yang memberikan influence yang besar untuk gw juga.

Pak Apollo Daito dengan gw dan temen-temen

KULIAH, WISUDA, PENGANGGURAN

Rencana abis wisuda

Temen gw : Du, rencana lo abis wisuda mo ngapain?

Gw : Oh, abis wisuda gw mo pulang ke rumah.

Temen gw : ……

Iya banyak banget yang nanyain gw kaya gitu. Yang gw paling sebel adalah waktu itu pas ditanya lo mo kerja dimana. Jawabnya apa donk? bingung kan? Tapi alhamdulillah gw sebelum wisuda udah kerja di sini. Itulah mengapa gw baru sempet update blog, karena gw masih dalam tahap adaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Oke selamet ya untuk temen-temen seperjuangan gw dan juga temen-temen blogger yang banyak baru diwisuda. Selamat datang di dunia kerja dan semoga sukses terus mencapai cita-cita.

    108 thoughts on “Akhirnya Wisuda Juga..

    1. ah ridu… lo buat gw iri aje.. abis wisuda langsung kerja…
      ridu getooo…. lulusan… *tiiiiiiitttttt* ahahha
      selamat yah du…
      toga lo oke banget… gaya bet lo… waakakaka

    2. @yusdi: hehehe.. akhirnya aku nyusul kamu juga.. :yess:

      @erwan: iye iyeiyeeee… :muter:

      @nee: heheh.. makasih yaa.. tapi keren apanyaa?? miring gituuuuuuuu… :cpd:

    3. waahh Ridu, slamat yaaaa.. double slamat deh.. udah wisuda dgn nilai tinggi + langsung dapet gawean pula.. congrats Du..
      do’akanlah saya segera menyusulmu…
      eitss tuh toga nya jgn disesali, anggap aja jd trend baru wisuda 2009 :egp:

    4. ridu…akhirnya gw merasakan yg lo rasakan juga..huhuhuhuhu..
      ngerasain ngerjain laporan yg bikin gw eneg
      mudah2an gw juga akan ngerasain enaknya lulus dengan cepatnya dan foto2 wisuda dengan narsisnya..haha..amin..

      Postingan terbarunya presy__L >> Final Report !!!

    5. SELAMAT YA RIDUUUUUUUUUUU
      mudah”an saya juga cepet nyusul deh.
      amin.

      ps : poto km lucu banget yang toganya miring gitu,bikin ngakak. :hihihi:

    6. @KiMi: hehe.. makasih yaa.. makan-makannya nanti di tag di facebook aja deh.. :kembar:

      @rian: hehehe.. iya ini akhirnya gw update juga hehe.. lo angkatan 2007 kan ya?

      @diah: alhamdulillah.. makasih ya diah.. amiin.. sukses ya skripsinya.. semoga lancar terus deh..
      Trend baru wisuda?? ahhahaha.. :hihihi:

    7. @presy__L : hahah.. rasakan lah penderitaan!! haha.. gak denk.. ayo yang semangat dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran agar laporan dan TA-nya selesai deh.. dan komprenya sukses hehe..

      @nurul: makasih ya nuruuuuuuul!!! kamu masih lama ah wisudanya.. orang baru masuk kemaren sore kan?? :kembar:

    8. waduh .. jadi ngiri nih, sebelum lulus dah langsung kerja di tempat yg sesuai dengan yg lo pengen .. :nangis: dan gw :nyerah: :sial:

    9. Riduuu… Akhirnya kali ini benar giliranmu yg diwisuda. Selamat yaaak! Enjoy di dunia kerja, n sering2 update blog ya Du.. hehe..

    10. Assalm. selamat ya…udh jadi sarjana nih murid ibu, tau kabarnya aja sdh membuat ibu bahagia yg pernah mengajar ridu… wah udh kerja pula, kpn marriednya?insyaalloh kl ibu diundang dateng deh. dulu ridu jg dateng kan wkt ibu married…

    11. Selamat ya Du… Tapi itu ngapain sih si Daito pake nonggol di blog lo..sumpah gw eneg banget liat mukanya..eh,,katanya dia lagi di skors ya gara2 nendang mahasiswa ya??

      Postingan terbarunya NanTo >> Main ke Kampus..

    12. hoyy,, senangnya :love: selamat yak mas ridu kapan ni, makan2nya 😀 sayah kebagian dunk 🙂

      sayah ingin menari untuk kamuy mas :ayuk2:
      Selamat di Wisuda,,, acara makan-makannya sayah tunggu :yess:

      Postingan terbarunya Qie >> Sekedar Berbagi Info…..

    13. gpp bang..katanya klo gak dimiringin,gak keren… :hihihi:

      Selamat yah,bang..
      Semoga ilmunya bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar dan berguna bagi bangsa dan tentunya untuk diri sendiri.. :ayuk:

    14. Hmm … dulu pas wisuda aku mesti inget2 kalo togaku harus dijepit, soalnya pas foto sama Dekan wajahku ketutupan talinya, hahahahaha … nanti tunggu saja waktu wisuda S2 :males: *tahun depan tahun depan tahun depan* loh kok ngomong sendiri … hehehehe

      Wisuda itu emang memorable banget ya 😀

      Postingan terbarunya Fenty >> Masih soal buku, namun bukan tentang review

    15. Selamat ya du ,. duch itu bapak apollo kenapa muncul di blog ini ,.

      he he
      pak apollo buat cerita anak cucu ya .

      btw selamat ya ,. dah di wisuda ajah ,. (^_^)

      Postingan terbarunya vini >> Counting Down

    16. Toga u miring, gampang boss:
      u ambil file fotonya trus u edit dgn photoshop CS, dijamin sukses, oke

    17. Pingback: Casino 1276716085
    18. Regularly I would not take a look at piece regarding blogs and forums, yet somehow I have to state until this write down extremely required my home to carry out the application! Ones own writing style has long been pleased i. Kudos, excellent blog post.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge