One Day Before Valentine 2009

Menurut saya sidang tugas akhir itu adalah gladi resik dari alam kubur. Awalnya saya memasuki ruang sidang dan tak ada satu orangpun yang menemani, lalu tiba-tiba di tengah kesunyian, datanglah 3 orang yang sangat menyeramkan dan bermuka sangar, dan seketika itu saya pun jantungan. Dengan kondisi yang mengerikan itu saya dipaksa untuk menjelaskan hasil penelitian saya. Waktu yang berjalan terasa sangatlah lambat. 1 menit di sana bagaikan 1000 tahun di alam luar ruang sidang.

Setelah penelitian telah selesai saya jelaskan, tiba-tiba suara yang sangat menakutkan keluar dari mulut salah satu diantara mereka. Suara dimana setiap yang mendengarkannya serasa ingin segera bangun dari tidurnya dan berharap ini hanyalah sebuah mimpi buruk semata. Lalu mereka pun satu per satu mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan yang bisa menyebabkan penderita ayan kumat seketika. Pertanyaan demi pertanyaan harus dijawab. Tidak ada seorangpun yang mampu menolong kita selain bekal ilmu yang didapatkan selama di alam luar ruang sidang.

Setelah pertanyaan dan waktu habis, saya menunggu beberapa menit untuk mengetahui hasil sidang saya pada hari itu, nikmat sidang atau siksa sidang kah yang akan saya terima, surga atau neraka kah yang akan didapatkan, ganteng atau sangat ganteng kah saya ini, akan segera saya ketahui beberapa menit lagi. Lalu saya dipanggil lagi untuk diumumkan hasil sidang saya pada hari itu.

DAN,, NILAI YANG SAYA DAPATKAN,, ADALAH :
(gaya Fitri Tropica yang lebay abis)

klik!

A

Alhamdulillah dapet nilai segitu, daripada gak lulus kan?? hehe..

Untuk itu saya mengucapkan terima kasiiih yang seeebesar-besarnya kepada semuua temen-temen blogger dan juga plurker yang udah membantu saya baik secara langsung maupun tidak langsung dan yang telah memberikan support, doa, dan segala sesuatunya sehingga skripsi ini selesai.

Sesuai dengan janji saya, bagi temen-temen yang udah ikutan SORY sebagai rasa terima kasih saya atas support dan doa maka saya mencantumkan nama kamu di kata pengantar skripsi saya. Nama-nama tersebut diambil dari komentar yang masuk sampai tanggal skripsi ini dicetak (18 Feb 2009) Jadi bagi yang melewati tanggal itu mohon maaf yaa gak kecantum, tapi tetep saya ucapin makasih banget. Coba lihat, apakah nama kamu ada di sana?

klik

Lihat di Halaman Sumber atau Mirror


*block keyword makan-makan* :bobo:

    110 thoughts on “One Day Before Valentine 2009

    1. Bang ridu kata2 nya seolah2 kayak sidang itu hisab di akherat aja…

      segitu menyeramkannya kah…???

      Btw, selamat ya bang….
      Itu berarti angga juga sebenta lagi udah mulai sibuk2, mohon do’a nya ya bang…

      Postingan terbarunya aNGga Labyrinth™ >> My PS was back

    2. baru sekarang aku tahu alamat blogmu rid…. hihihih biasanya cuma ngobrol lewat plurk doang…..

      terimakasih dah tertulis di buku skripsimu.. gak nyangka lhoo…

      btw selamat datang di dunia pengangguran, hehehehe nikmati nganggurmu rid !! :ayuk2:

      Postingan terbarunya ipied >> Komik Rada Lucu (KRL)-nya Serrum

    3. wah udah sidang lo ya ? selamat ya ?

      bukunya gak mahal kok, tapi yang mesti lo tau itu bukan buku misteri kayak pocong dan temen2nya yang aneh, itu buku misteri kehidupan gitu yang di jalani oleh seorang anak. gue juga belom baca banget,gue baru baca beberapa halaman, tapi gue direferensi sama temen gue, katanya bagus. ya biasanya dia gak salah nilai,

      tapi baru baca dikit aja gue langsung tertarik banget ama tuh buku..
      udah beli aja, murah kok,

      slamat ya ridu

      Postingan terbarunya boy hidayat >> Beli buku ; Dunia Sophie-Biografi Soeharto, referensi buku yang mantap Coy ! Sampai link ke Mbak “Dee” Dewi Lestari

    4. wahahah, gue juga jadi keinget waktu sidang skripsi. emang persis kaya mau masuk alam kubur. cuma lo sendiri, suasana hening, dan ada 2 mahluk menyeramkan yang mengajukan pertanyaan2 yg ketika masih hidup lo tau jawabannya, tapi pas udah masuk semuanya blank.

      congratz once again.

    5. wuidih…. selamat ya!!! dapet A lho..
      tapi gw ga bisa liat mirror-nya tuh..
      dari komputer kantor di blokir.. hahaha..

      enaknya kamu du udah lulus..
      bulan mei nanti giliran gw…huaaaaa..

    6. Congratz du…
      emang bener semua kata-kata lo…
      gw pake buat nerapin skripsi gw…
      dan sekarang neraka gw yang ini ga selesai-selesai… :males: :nyerah:

      Mudah2an gw bisa cepet ngerasain rasanya di alam sidang skripsi secepatnya…
      :yess:

      jangan lupa traktirannya

    7. HAduuuhhh…haduuuhhh..ini koq si Ridu jadi Lebih abissss…..hahahaha

      Jiiiiaaahhh…selamat yaaa…gile kayanya di lab tertinggi nich nilainya…?!?!?hehehe

      Oya, *makan-makan allowed keyword* :ayuk:

    8. Hahaha…gw baru liat ternyata nama gw disebut 2 kali….

      Ehhh…koq postingan terakhir gw kaga muncul di bawah ini sich???

    9. waaaaaaaaaaaw ada namakyuuuuuuu hahaha thanks banget loh ya du udah dicantumin namanya hehehehe.
      congratulation! asek dah dapet A manteppppppps

    10. hore2, aku juda udah lulus bro,selamat juga yah, buat sampeyan. kalu aku sih, dinyatain lulus, tanggal 18 feb kemarin. :yess: :musik:

    11. waduh namaku juga ada di ucapan thanks to.
      jd terharu… 🙂 sorry du jarang kesini, hbs ol dr kantor blog ridu diblokir ga bs dibuka… klo sampe rumah aq da keburu ngantuk… ini akhirnya disempetin ol malam jg… 🙂

      Postingan terbarunya zee >> Ternyata Ga Gampang Mecat Orang

    12. wahaha gue baru liat, gile AAA….Alhamdulillah.. emang mantep deh guru gua hahaha ..

      wisss ada nama gue lhoo hihi mantepp .. semoga karirnya sukses yaaa dunia akhirat deh mantep (Y) 😀 :charming:

      Postingan terbarunya Benazio >> Halo & Earth Hour 2009 !

    13. sep sep sep,, keren…
      nilainya A…
      walaupun dah gak bakalan di cantum kan nama aku di skripsi kamu..
      gapapa seh, tapi kalo nama blog aku di cantumin di blogroll kamu itu aja, aku dah banyak ngucapin terimakasih…. eh he he he

    14. huaaaa maaf telat bangettt lupa klo ridu punya blog…nyahahahahaha…kapan ya terakhir gw kesini
      hadoh hadoooh

      cieee selameeet yaaa kelar juga dari UBL lo…
      keren dah….bener dah tuh ridu_tobz
      hahay :joget:

      Postingan terbarunya diana bochiel >> yakuza moon

    15. Pingback: Yosho
    16. Pingback: dYcxcgcvf

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge