Obat yang Bernama Feminax

“Duh, perut gw sakiiiiiit..” ringis Amed, temen sebangku gw pas lagi kelas 1 di SMK 20 Jakarta.

“Kenapa lo Med?”

“Ini perut gw sakit banget du!” jawab Amed kesakitan.

“Lo udah sarapan blom?” gw coba tanya

“Udah, tapi kok perut gw sakit banget”

“Ya udah, minum obat di ruang PMR, tapi sebelumnya lo makan apa dulu gitu buat ganjel sebelum minum obat”

“Gw beli roti dulu deh” sahut Amed

“Ayo, gw anterin, mumpung lagi gak ada guru”

Akhirnya kita berdua ke Toko Sekolah untuk beli roti, sekedar mengganjal perut sebelum Amed minum obat.


My Skul, My Oldskul…

Sampai di ruang PMR…

“Bentar gw ambilin obat dulu yah” sambil nyari obat di kotak obat

“Lo sakit perut kan?” gw mencoba menegaskan

“Iya” jawab Amed singkat sambil makan roti.

“Sakit perut palingan Maag gitu yah? kalo gitu obat Maag” sambil buka kotak obat yg laen

“Gila, obat lagi pada kosong semua med, Promag dan Mylanta juga gak ada” lanjut gw

“Yah.. trus adanya apa?” tanya Amed dengan nada kecewa

“Feminax” gw jawab sambil nyengir lebaaaaaar banget

=_=” <- Amed

“Ya udah med, gak papa lagi minum Feminax, Feminax kan mengandung Parasetamol yg bisa ngurangin rasa sakit, ya gw tau ini obat buat cewe yg lagi haid, tapi seengak-enggaknya bisa ngurangin rasa sakit lo tau”

“Ah enggak ah..” Amed langsung menolak

“yee.. seriusan gw, kata Kak Iwan juga parasetamol itu bisa ngurangin rasa sakit gitu, kita ngambil manfaat parasetamolnya aja dari obat itu”

“Lagian, lo gak mao kan sakit perut seharian ini” lanjut gw buat menegaskan

“Ya udah deh” jawab amed pasrah

Gara-gara gw bilang “kata Kak Iwan” yg notabene pelatih PMR sekolah yang mengantarkan sekolah menjadi juara Nasional PMR beberapa tahun lalu, akhirnya dia percaya, dan diminumlah Feminax itu.

“Tapi lo jangan cerita ke siapa-siapa..” Tegas Amed.

“iye.. santai”


Ruang PMR 20, sang saksi bisu

Keesokan harinya..

“Gila lo Cur, gw minum feminax” tiba-tiba Amed dateng dan ngomong ke gw

“ya udah.. tapi lo udah gak sakit kan..” jawab gw

“Gila, gw baru sadar, gara-gara minum obat itu, bisa-bisa gw GAK MIMPI BASAH lagi!” kata Amed dgn khawatir.

“wew.. emang iya yah??” jawab gw sambil merasa bersalah

“gimana donk..??” Amed menyesal

Amed baru sadar kalo kemaren dia udah minum Feminax which is itu obat khusus buat cewe yang lagi menstruasi, jadi dia khawatir akan dampak dari obat itu terhadap hormon laki-lakinya.

“Duh sumpah, bukan maksud gw buat bikin masa depan lo suram med, ya karena yg gw tau, parasetamol itu emang bisa mengurangi rasa nyeri, lah seengak-enggaknya lo bisa hilang kan rasa nyeri itu…” sesal gw di dalam hati.

Pas lagi latihan PMR..

Nah kebetulan ada Kak Iwan, gw coba tanya ah tentang yang kemaren.

“Kak, ada temen saya, dia itu cowok, nah pas dia lagi sakit perut, di Ruang PMR kebetulan obat lagi pada abis dan gak ada obat laen selain Feminax, ya udah saya kasih Feminax, itu ngaruh gak kak? kan saya baca Feminax itu mengandung Parasetamol yg bisa ngurangin rasa nyeri gitu, jadinya gapapa kan saya kasih dia Feminax sebagai alternatif? ”

Gw sengaja merahasiakan identitas Amed, terlebih dia juga lagi ada di situ, karena kita berdua kebetulan ikutan ekskul PMR, dan gw mengajukan pertanyaan disertai dengan penjelasan ilmiah sotoy gw, dengan harapan jawaban dari Kak Iwan seperti ini:

“Wah cerdas banget kamu du, emang bener kalo parasetamol itu bisa menghilangkan rasa nyeri gitu, bagus itu kamu udah nolongin orang dengan jalan alternatif, kamu emang anggota PMR yang cerdas, pantes sekolah ini bisa menang di tingkat nasional”

dan gw terbang…. tersanjung abis dengerin pujian dari Kak Iwan ditengah-tengah anak PMR 3 angkatan.

Namun kenyataan berkata lain, setelah mendengarkan pertanyaan gw, Kak Iwan langsung menjawab:

“Dodoool!! Feminax bukan buat cowok tauu… Watdezig!”

“ups.. tapi gak papa kan kak??” gw jadi pucet, lalu gw coba negasin lagi

“Trus kak, emangnya bener ntar si cowok itu gak bisa mimpi basah lagi?”

“ya.. bisa jadi..” Jawab kak iwan sambil nyengir

Amed langsung kaget terperajat dengan jawaban Kak Iwan itu sambil dengan sinis ngeliatin gw, dan gw juga kaget dan merasa bersalah banget sama Amed.

Beberapa waktu kemudian (entah bulan atau tahun)

“Med, gimana, lo udah mimpi basah lagi kan?”

“Iye udah..” sambil nyengir

“Tuuh kan, bener kata gw, Feminax itu gak ngaruh tau sama hormon lo dan emang bener-bener cocok kan buat lo?”

Langsung ditonjok Amed

    115 Responses to “Obat yang Bernama Feminax”

    1. ridu says:

      Postingan ini didedikasikan buat Amed yang hari ini lagi Ulang tahun.. Met ultah yah sob, wish all the best for you dan semoga bisa tetep mimpi basah yee..

      :kembar: :kembar:

      *bungkusin 1 pak Feminax buat kado dia :sinchan:

    2. chatoer says:

      uh jarang awal ginih

      chatoer’s last blog post..Terlalu Banyak Parasetamol, Pseudoephedrine dkk

    3. chatoer says:

      Terima kasih buat pingbacknya wordpress sehingga gw bisa pertamax, (komentar yg punya blog gak di itung) :kembar:

      chatoer’s last blog post..Terlalu Banyak Parasetamol, Pseudoephedrine dkk

    4. franya says:

      wah buat gw obat itu nggak mempan deh… alami aja deh.. nanti juga ilang sendiri… namanya juga hormon wanita.. ya kodrat deh and anugrah lho..

    5. diyniy says:

      untung anak orang ga papa bang…
      gimana kalo kenapa kenapa?

      diyniy’s last blog post..say no to PUYER ??!!

    6. chatoer says:

      lu emang sotoy du, masa feminax dikasih ke cowok, sekalian ajah kasih kiranti, ama sabun sirih.

      kesian bgt tuh amed

      *geleng2 pantat eh kepala

      chatoer’s last blog post..Terlalu Banyak Parasetamol, Pseudoephedrine dkk

    7. wakakak

      dasar ridu :robot:

      achoey sang khilaf’s last blog post..Jejak Jejaka

    8. met ULTAH ya buat temenmu itu :super2:

      achoey sang khilaf’s last blog post..Jejak Jejaka

    9. hanggadamai says:

      *ngasih feminax ke ridu*

      hanggadamai’s last blog post..Enakan Waktu Zaman Pak Harto

    10. nrl says:

      ehehhehe… nanti kalo dia punya ‘tamu’ gimana? :nyerah:

    11. Trims atas infonya…salah satu alternatif di saat kepepet :lol:

    12. Fikar says:

      laki2 emang sedih klo gk bisa mimpi basah :D

      Fikar’s last blog post..It’s Life ?

    13. Bina says:

      masih ujian rid? UTS? aku udah UAS loh..btw kok bisa dapat ide feminax gt?hehehehe…pernah nyoba juga ya? :gila: :gila: :gila: :gila: :gila: :gila:

    14. ndop says:

      wakakaka… :lol:
      obatnya kayak obat di dunia blogosfer ya.. kayak pertamaxx, feminaxx.. hehehe… :lol:

      hehehe… apa jadinya ya kalo si Amed nggak bisa mimpi basah?? *paling dicoba-coba di kamar mandi… hehehe…* :oops:

      bobok dulu ah.. :bobo: sapa tahu mimpi basah… hehehe…

      ndop’s last blog post..Kembang Kanthil

    15. Ikkyu_san says:

      hihihi, pengalaman berharga banget ya….
      tapi ngga bakal lah ngga bisa mimpi basah kalo cuman satu tablet. kalo satu truk tuh….. langsung jadi bahan utsnya prof apolo :D :mampus:

      Ikkyu_san’s last blog post..Wan-wan atau nya-nya?

    16. neng fey says:

      anak aneh :cpd: , terlalu senang bereksplorasi, hahaha

      neng fey’s last blog post..sok galak

    17. bayu says:

      heuahaeuheauaehuhaa,…
      ridu minum tylenol aja,..
      bisa ngurangin rasa bersalah loh,…

      :nggaya:

      bayu’s last blog post..Happy b’day Titan

    18. ridu says:

      @bina:
      iya gw masih ada 1 matakuliah lagi yg blom UTS, udah UAS? gila cepet amat.. bukan karena udah pernah nyoba, kan gw baca komposisi obatnya..

      @Ikkyu_san:
      hahaha.. iya dia cuma parno aja

      @bayu : eh tylenol itu apaan??

    19. ichaawe says:

      met uktah yah bwt amed…

      ada2 aja degh…napa gak disuruh minum kiranti aja rid..kekeeek

      ichaawe’s last blog post..SenDoK & GaRpu

    20. kekekekeke :super2: jadi ngakak juga, masak feminx dikosumsi cowok. semoga saja ndak berdampak pada perubahan hormon, wakakaka :gila:

      sawali tuhusetya’s last blog post..Tragedi Mei 1998 dan Runtuhnya Basis Kemanusiawian Kita

    21. Menik says:

      weks… gue sih ga demen kalo ultah malah dihadiahin postingan pembuka aib :kembar:

      gile lo du :gila: hahaha…

      salam buat amed, ga ada yg berubah kan dalam dirinya ???
      :egp:

      Menik’s last blog post..Kuatkan Hatimu Dik!!

    22. OMG…..
      feminax du ??
      btw..itu apaan yak ??
      *maklum masih bocah*

      Okta Sihotang’s last blog post..Kerja Praktek buat diriku

    23. Anggie says:

      Feminax?? Harusnya lo kasih ke M*** ajah :P atau ke X*** aja :D

      Anggie’s last blog post..Mengakses WebDisk dari Mac OS X

    24. jimmy says:

      katanya rahasia, tapi sekarang dipublikasikan di blog :D

      jimmy’s last blog post..Telkom Speedy Mati Lagi, Bobo ah

    25. det says:

      huakakakakaka…
      eh du, itu cerita gak lu balik khan? jangan2 lu yang minum feminax makanya skrg jadi kayak gini.. *nunjuk ke emoticon model cacing2 di bawah ini*

      :gila: :gemes: :love: :ngebor:

    26. ridu says:

      @Menik:
      ini bukan aib lagi.. lagian juga ridu udah bilang dan minta izin sama dia.. palingan dia cuma cengar-cengir aja bacanya.. hehehe..
      gak kok, dia ya normally aja..

      @Okta Sihotang:
      well, mungkin kalo okta baca semuanya, gak perlu nanya lagi sih.. tapi ridu jawab deh, feminax itu obat khusus wanita yg lagi haid gitu ta.. heheh..udah coba blom??

      @Jimmy:
      rahasia pas dulu.. sekarang tinggal kenangan aja.. hehehe..

      @det:
      sialan.. ya enggak lah..
      :cpd:

    27. yoenday says:

      kwakaka… ridu dodooollll :charming: :char :yess:

      yoenday’s last blog post..tidak ada kejutan …

    28. wennyaulia says:

      huakakakak…
      gebleg…gebleg…

      kesian si Amed..aibnya dibuka di depan umum pas di hari ulang tahunnya
      eh ini aib bukan ya? :ayuk2:

      wennyaulia’s last blog post..Thomas dan Uber 2008

    29. Ojat says:

      tak pikir feminax itu majalah du….ahahhahahah met ultah buat temennya ya..mudah2an masih bisa tetep mimpi basah :ayuk2:

      Ojat’s last blog post..23 + 1

    30. toim says:

      gila loe, du! ngasih cowok feminax.Gmn klo dia jd “melambai” gitu, bok? :D

      toim’s last blog post..Jangan Nanya-Nanya, Napa…!

    31. ridhoyp says:

      Wakakakak, parah dah pare… kalo melambai seperti yang di utarakan bang toim, pasti lucu kaya rayuan pulau kelapa deh ngomong nya :gila: yah kalo sekali aja, sih ga begitu ngefek yang pasti, coz metabolisme hormon manusia, itu membutuh kan suntikan yang beruntun kalo mau di rubah..:konslet: btw buat temen nya.. selamet yeah, bisa mimpi basah lagi :yess:

      ridhoyp’s last blog post..XP SP3 RTM Build 5512 Critical Error ?

    32. away says:

      ridu parah banget
      anak orang dijadiin kelinci percobaan
      untung anak orang gak kenapa2 tuh
      :super2:

      away’s last blog post..Dan Semuanya Selesai

    33. detnot says:

      nyoba minumkiranti ah
      :-”

      detnot’s last blog post..BBM Balad…

    34. waterbomm says:

      bocor…!!!!
      tunggu kira-kira sampe 10 tahun kedepan.. apakah didada amed akan tumbuh tonjolan.. ?? :gila: :gila: :gila:

      waterbomm’s last blog post..Song of the Week

    35. cK says:

      saya cewek dan gak pernah minum feminax. *bangga* :yess:

      cK’s last blog post..Go Speed Racer!

    36. Adis says:

      Feminax itu kayak Kartinix, Gadix, Haix gitu kah?? *Jayus Mode*

      Adis’s last blog post..When You Say Yes…

    37. arizane says:

      ahhh gawat deh klo ga bisa mimpi basah lagi….itukan anugrah yang paling indah halah halah!!..

      lw anggota PMR du..wah sama dunk bos!!..hehehe :tipi:

      arizane’s last blog post..Cendana bagi-bagi pulsa

    38. agoenk70 says:

      wuahh gara-gara feminax…..
      yupp betul banget mimpi basah mah anugerah terindah dachh buat kaum lelaki.. :gemes:

    39. yusdi says:

      ih…ga bisa mimpi basah???
      mimpinya direkayasa aja biar basah….kwkwkwkwkwkaaa.

      yusdi’s last blog post..Nobar Nobar….

    40. Zulmasri says:

      wah sadis juga ya….

      saya sampai ngakak membacanya. setahu saya feminax obat khusus untuk perempuan. tapi syukurlah, bisa mimpi basah lagi. belum nikah temannya? jangan-jangan nggak bisa….

      Zulmasri’s last blog post..Perangkap BLT

    41. Aji says:

      Sungguh masa2 SMA yang DODOL ya!!
      hiahiahia

      Terlebih lagi gw waktu SMP
      temen gw minum KukuBima punya bapak’nya du
      walhasil, dia ‘pegel2′ sendiri
      kita2 tmn deket dia cuman ngakak di kelas
      huahauahahaha

      gatau

      Aji’s last blog post..Buruan Beli Tiket Thomas Cup & Uber Cup 2008

    42. susan says:

      waduhhhhhhhh…. hahaha..bener2 lucu postingan ini Du… gue aja yg cewek gak pernah tu minum feminax.. hihi

      susan’s last blog post..Kangen Itu…

    43. natazya says:

      hauhauhauhau saya ajah ga pernah minum feminax :p

      natazya’s last blog post..Apakah Saya Orang Baik ???

    44. ario saja says:

      ruangan PMRnya kok keliahatannya mengerikan gitu bosss

    45. ridu says:

      @wennyaulia:
      gak, ini bukan aib, ini cuma pengalaman lucu aja..

      @Zulmasri:
      dia belum nikah kok.. gak bisa?? maksudnya gak bisa apa neh??

      @ario aja:
      itu pake efek sephia, biar terlihat oldskul gitu.. hehehe..

    46. Abi Bakar says:

      Mungkin kalau minumnya tiap hari baru pengaruh sama hormon…hehehe

      Abi Bakar’s last blog post..Cerita Saya Ketemu Blogger Sombong

    47. hhe… hidup feminax!
      hadoooh pengalaman tak terlupakan ini mah! :) :sinchan:

      ayu ambarsari’s last blog post..Tidur siang itu nikmat sekali!

    48. Abi Bakar says:

      Kalau diminumnya tiap hari mungkin baru pengaruh sama hormonnya

      Abi Bakar’s last blog post..Cerita Saya Ketemu Blogger Sombong

    49. putry says:

      wakakakakaka paraaaahh. feminax dan mimpi basah! hahahaha :gila:
      eh tapi sumpah ya, prtamanya gw pikir si amed tuh cwe. rupanya cowok! hahahaha :sinchan:
      yauda, met ultah aja bwt temen lo itu yah du :ayuk:

      putry’s last blog post..Bergabung

    50. tc says:

      hauhauhauha…
      sebegitu pentingnya yah mimpi basah??
      wahuahua
      ancur bangeet… ;D :mampus:

      tc’s last blog post..Bank “N” dodol…

    51. TYO GAPTEK says:

      kenapa gak sekalian dikasih KALPANAX AJA MAS

      TYO GAPTEK’s last blog post..SEHARI PENDERITAAN ITU

    52. dhamastya says:

      wakakaka ^^
      wah, obat kan yang dicari kandungannya boss…
      aq jg pernah loh pke pembalut…
      waktu jatuh trus ga ad plaster bwt luka…he4
      *minum kiranti jg pernah*

      dhamastya’s last blog post..« 666 Bukan Angka Setan »

    53. diorockout says:

      Wkwkwkwk
      gk dcampur bodrex sekalian feminaxnya..

      diorockout’s last blog post..Narsis Mode ON

    54. diorockout says:

      Wkwkwkwk
      gk dcampur bodrex sekalian feminaxnya..

    55. masmoemet says:

      yakin parah bgt loe du, ga sembuh2 deh ngaco loe … :nggaya:
      wah jadi keinget kmrn pas beli jamu kecampur sm jamu khusus wanita :bye:
      takut efek sampingnya yg ga bisa mimpi ba… -cencored- … mimpi renang :gila:

      masmoemet’s last blog post..santet

    56. cinker says:

      Wah…sakit ngak siap di tonjok? he…he…heeee..! :ayuk:

      cinker’s last blog post..Hello world!

    57. miTadRiani says:

      whaaa akhirnya bisa baca2 blog lagiii…
      hahahahahahaahahahaahahah~ kalah gw! Gw yang cewek aja blom pernah makan tuh obat! ckckckckck..
      klo gw jadi temen lho, yg prtama kali gw pikirin… “Whaaa jangan2 ntar gw bisa hamil![mengingat pas smp gw gak ngerti yang gitu2..]

      miTadRiani’s last blog post..BAND KONTROVERSIAL GOES TO KANGEN BAND

    58. heddy says:

      pesan satu bungkus feminax nya… :kembar:

      heddy’s last blog post..Flash Back sedikit

    59. uthie says:

      gyahahahaha…
      dari tadi tuh aku kira si Amed ini cewek. jadi ceritanya Ridu nyeritain kisah kasih jaman SMK getoh. hihihihihihi… :gemes:

      *kabur*

    60. little_star says:

      huahauahuahua… sama kayak si uthie gw pikir pas baca awal2 amed itu cewe :muter:

      gw aja lom pernah nyobain tuh feminax si amed udah aja :nggaya:

      hepi bezdey aja buat si amed :ayuk: :ayuk2:

      little_star’s last blog post..HTC baruku

    61. poce says:

      muahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahah ahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha hhahahahahahahahahahaha ..

      lucunyaaa .. nekat yang berujung bahagia.. hihihi ^^

      salam kenal buat mas amed, skalian nyoba kiranti aja mas, bisa menghaluskan kulit., hihihi ..

      :super:

      poce’s last blog post..global warming now become serious

    62. auliahazza says:

      saya belum pernah makan obat feminak, memang rasanya kayak apa ya? kasih tau donk … :ngebor:

      auliahazza’s last blog post..Suara Itu ….

    63. ridu says:

      @dhamastya:
      nah itu gw setuju banget..

      @auliahazza:
      waduh.. jangan tanya ridu donk.. tanya Amed aja.. hehehe..
      tapi kalo penasaran, coba sendiri aja deh, kan itu obat khusus cewe..

    64. carra says:

      hehehehe… emg bener parasetamol bisa ngurangin rasa sakit… tapi baru skali ini aku nemuin cowo yg brani ambil alternatif gitu.hebat juga :D

      btw lam kenal :)

      carra’s last blog post..Let’s Talk About Music

    65. puputs says:

      parasetamol bukannya penurun panas

      puputs’s last blog post..Membuat Game Java Sendiri

    66. masud says:

      Ha ha ha ha suer gw ngakak abiz :kembar:
      Ada ada juga ya cerita lucu di sekolah

      masud’s last blog post..Empire Earth III Download Games

    67. Ahead says:

      GOKIL! kayaknya gua harus bikin posting gangguan jiwa tipe ini. hehehehee~!!!!!!! :gila:

      Ahead’s last blog post..GANGGUAN JIWA : SIAPA YANG GA WARAS?

    68. Paams says:

      hahaha.. baru tau ada obat namanya feminax (padahal gw sendiri cewek)
      untung gak mandul tuh!

      Paams’s last blog post..Sesuatu tentang masa depan

    69. Elys Welt says:

      dikasih kado apa nih ? feminax juga ? *kabuuuuuuuuurr*

      Elys Welt’s last blog post..Putih vs Coklat

    70. ick says:

      emang yah pas jaman sekolah dulu ada aja yang bisa dijadiin cerita…. :kembar:

      ick’s last blog post..Cerita Lalu….

    71. theloebizz says:

      dasar gebleg lo du…

      beginilah hasil kurang penataran waktu sekolah dulu..
      mangkanya jgn bolos mulu…ahahahahaha…..

      untungnya ga memacu hormon wanitanyah ahahaha.. :ayuk2:

      theloebizz’s last blog post..pRia IdamaNkah kAu?

    72. aLe says:

      hohoho,.
      ada mimpi basah2 segala neh :gatau:

      aLe’s last blog post..[mohon doa] menunggu (keseriusan) pembayaran dari hits4pay

    73. mZ.anGgIe says:

      huahahahhhahahhaha….gendeng…
      *cuman bisa sambil geleng-geleng kepala bacanya*

      mZ.anGgIe’s last blog post..Desa itu bernama Edensor

    74. suci says:

      ya ampun du, gw aja yang cewe gini blom pernah minum tuh feminax…

      suci’s last blog post..Mundur Aja Deh!

    75. Febra says:

      wakakaka..dasar dokter gadungan, du du :P

      Febra’s last blog post..SAHABAT

    76. Amrul says:

      waduh baru tau saya cowok minum feminax…hehehe

      terus gimana ya kalo cewek minum irex ??

      hohohoh

      Amrul’s last blog post..Meet Andrea Hirata, Roadshow Laskar Pelangi the Movie

    77. ridu says:

      @theloebizz:
      eeh.. siapa bilang suka bolos sekolah??

      @Amrul:
      walah.. jangan donk.. ntar jadi disfungsi organ lagi.. (lho?)

    78. indra1082 says:

      hahahahahahahahahahha………….
      Konyol.dan lucu………..Asli!!

      DUKUNG & DOAKAN TIM UBER INDONESIA

      indra1082′s last blog post..Oleh: antokoe

    79. Buat anak kok coba-coba…ya JADI!

      *nah lho…komen ga nyambung dengan isi tulisan..*

      *siul-siul*

      Leonardo Situmorang’s last blog post..Radit love Jani

    80. tintin says:

      hahahaha ..

      jangan2x .. abis mimpi basah bersihinnya pakai pembersih wanita .. waks .. *ngacir*

      tintin’s last blog post..Pasartemen – Apartment Petak

    81. Edi Psw says:

      Mas Ridu hebat, koq bisa tahu kalau Feminax itu obat untuk cewek yang lagi haid.

      Edi Psw’s last blog post..FOSS Untuk Kemandirian Bangsa

    82. ridu says:

      @tintin:
      walah.. parah amat donk kalo gitu.. hahaha..

      @Edi Psw:
      kan banyak media massa atuh pak.. kalo ridu gak nonton tipi, ya ridu gak tau kalo obat itu buat cewe yg lagi haid.. hehehe.. terlebih pas ngeliat obatnya ridu baca ya indikasinya buat itu.. hihihi..

    83. ghatel says:

      ikut ngucapin met ultah ke sobatnya mas ridu… :D :super:

      ghatel’s last blog post..Fungsi pakaian dilihat dari sisi lain yang lebih lain

    84. Raffaell says:

      Wah wah, ilang dah tu keperjakaan deh, ehehehehe :kesel:

      Raffaell’s last blog post..Tips Download MP3, Video, Software

    85. Deddy says:

      dokter Ridu, saya mau konsultasi…
      hahahha…

      Deddy’s last blog post..Istirahat Sejenak

    86. danalingga says:

      Walah, ini toh tragedi feminax itu. *ngakak*

      danalingga’s last blog post..Al-Qur’an Sejati

    87. pututik says:

      #amrul: yang jelas jadi gagah perkasa seperti pria, penasaran khan hayooo dicoba hihihihihihi

      pututik’s last blog post..My New Hosting

    88. fuad syamee says:

      setuju banget, Mas. Karena hal ini sesuai dengan kata pepatah,”tak ada obat sakit perut Feminax pun jadi deh…”

      fuad syamee’s last blog post..bangkit bukan untuk tertidur kembali…..

    89. ridu says:

      @Deddy:
      ooh tidaak.. dokter yg beneran dateng.. jadi malu deh..

      @danalingga:
      eh, emangnya kemaren kopdar ada yg cerita ini yah?? *gak ngeh*

      @fuad Syamee:
      nah itu dia, itu yg ridu pegang, makanya ngelakuin hal itu.. hehehe..

    90. aie says:

      Wahh…kayanya postingan selanjutnya tentang “mimpi basah” nich..bis banyak yang komen tentang salah satu jenis mimpi ini sich…

      Oya, jadi inget juga salah satu statement AMED yang bilang “klo mimpi basah tapi ga basah itu baru enak…” Hahahahaha…….

      Oya, dapet salam lw dari dia..khan gw kemaren ketemu ma CHILIX’s…AMED salah satu vokalis CHILIX’s Band Lho….

      aie’s last blog post..Main Hati

    91. GreatQo says:

      Wah, aku sempet kasian uga ama Amed yang minum Feminax.

      Terus,aku masih heran,knapa sih cowogak bolej minum?
      Emang kandungannya apa aja sih?

      GreatQo’s last blog post..Polos?

    92. pitri says:

      eh jangan salah du! ahmed mang bakal bisa terus mimpi basah. tp coba deh diperhatikan, efek samping feminax itu kan.. ehm ehm..meningkatkan hormon wanita! nah loh, jangan2 ahmed dah keluar te***k nya???!!! hayo loh! :egp:

      pitri’s last blog post..buble-pitpit: kita jadian.. (^__^)

    93. petak says:

      Baru tahu niih kalo feminax trnyata buat cewek,, :nyerah:

    94. hahahahahahahhahahahahahahhahaha :ngebor:

      sluman slumun slamet’s last blog post..Istiqomah…

    95. ika says:

      huahahahahahahhaha…konyol abeesss,,masak sakit maag dikasih feminax,,kacauu nih riduuu :D

      ika’s last blog post..Semua untuk rakyat? atau untuk kantongmu sendiri pak?

    96. Jiban says:

      sadisssss….

    97. Labyrinth™ says:

      Angga juga sama kok pemikirannya kayak bang Ridu,

      Waktu flu klo ngak ada obat flu ya minum yang mengandung paraetamol.

      Panaol misalnya (walaupun itu obat sakit kepala)

      Tapi klo feminax…… mikir2 lagi :D

      Labyrinth™’s last blog post...:: People Goes Crazy ::.

    98. Baby Vay says:

      Bilang ama temen kamu, berarti dia musti sedia jg feminax di kotak obat di rumah, u/ jaga-2…. kekekee….

      Baby Vay’s last blog post..kenapa ada bintil merah? :(

    99. 'Nin says:

      Sudah pernah tanya Amed gak…
      Apa dia ada ngalamin haid setelah minum obat itu?
      Hehehe…
      Anak-anak yang lugu… :kembar:

      ‘Nin’s last blog post..Mereka Bukan Saudaraku

    100. deniar says:

      Wadh gawat… ntar bisa2 hamil nih…. :P

      deniar’s last blog post..Keranjang Sampah Inovatif, mau tendang lempar bisa semua

    101. indra says:

      jelegur kwkwkwkkw mau donks FEMINAX

      indra’s last blog post..Develop thankfulness.

    102. Andre says:

      wahahahaa…lucu juga neh ceritanya…btw, mudah2an amed masih tetep ‘jantan’! wakakakaka…:)

      Andre’s last blog post..[Iseng]Mulailah Tersenyum dan Tertawa Gemas!

    103. nanda says:

      emang nggak papa kali du…
      slama nggak ada peringatan pemakaian klo cowo yang konsumsi bakal terjadi perubahan hormon. Serem juga ya klo ada produk terus ada peringatan pemakain “Apabila PRIA yang menkonsumsi, kami tidak bertanggung Jawab atas Terjadinya Perubahan Kepribadian” :egp: :egp:

      nanda’s last blog post..Me In A Magazine. . .

    104. dinda says:

      “Tapi lo jangan cerita ke siapa-siapa..” Tegas Amed.

      “iye.. santai”

      dusta besar nih :egp:

      dinda’s last blog post..Demo Untuk Apa Ya?

    105. anna says:

      salam buat amed nya….

    106. lutfi says:

      hehehe untung temennya yg minum :D :ngebor:

      lutfi’s last blog post..WordPress Ulang Tahun Juga

    107. Panda™ says:

      huekekekekek…. :gila:
      rasanya Feminax gimana yak?

      wah Ridu….aku udah lama gak mangunjungi blog-mu…
      terima kasih telah menjadi pelanggan setiaku…
      halah… :muter:

      Panda™’s last blog post..Maumere (lagi)

    108. kaudanaku says:

      untung temenmu masih bisa mimpi du, kalo enggak kamu bisa disalahin seumur hidup tuh.hehehehe…..

      kaudanaku’s last blog post..toloong……………

    109. ngakak baca postingn ini..
      feminax itu isinya paracetamol 500 mg dan hyoscyamine extrac 19 mg.
      Gunanya : headache, common cold, rheumatism and menstrual pain.

      Tenang ga ada masalah di minum cowok atau cewek :)

      tukangobatbersahaja’s last blog post..MUSIC AND SOUND THERAPY

    110. rian says:

      wq g isa ngehamilin anak orang…..
      udah aja gw yg tanggung jawab
      caranya lo kawinin anak orang
      terus waktu MP nya ama gw
      beres kan……..

    111. d3ckn says:

      amed..??osis ya…???hahahahahaha

    112. qyuuytzy says:

      92NKDs enykcfxgdunj, [url=http://yxsttqsyscih.com/]yxsttqsyscih[/url], [link=http://mjdxfythashy.com/]mjdxfythashy[/link], http://dzhnyrgkexzd.com/

    113. Every body remembers that life seems to be very expensive, nevertheless we require money for various things and not every man earns big sums cash. Thence to get some mortgage loans and short term loan would be a right way out.

    114. man2 says:

      nggak papa kok feminax kan komposisinya cuma paracetamol dan codein… itu cuma penghilang rasa sakit tidak ada hormon wanita disitu…

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site