Obat yang Bernama Feminax

“Duh, perut gw sakiiiiiit..” ringis Amed, temen sebangku gw pas lagi kelas 1 di SMK 20 Jakarta.

“Kenapa lo Med?”

“Ini perut gw sakit banget du!” jawab Amed kesakitan.

“Lo udah sarapan blom?” gw coba tanya

“Udah, tapi kok perut gw sakit banget”

“Ya udah, minum obat di ruang PMR, tapi sebelumnya lo makan apa dulu gitu buat ganjel sebelum minum obat”

“Gw beli roti dulu deh” sahut Amed

“Ayo, gw anterin, mumpung lagi gak ada guru”

Akhirnya kita berdua ke Toko Sekolah untuk beli roti, sekedar mengganjal perut sebelum Amed minum obat.


My Skul, My Oldskul…

Sampai di ruang PMR…

“Bentar gw ambilin obat dulu yah” sambil nyari obat di kotak obat

“Lo sakit perut kan?” gw mencoba menegaskan

“Iya” jawab Amed singkat sambil makan roti.

“Sakit perut palingan Maag gitu yah? kalo gitu obat Maag” sambil buka kotak obat yg laen

“Gila, obat lagi pada kosong semua med, Promag dan Mylanta juga gak ada” lanjut gw

“Yah.. trus adanya apa?” tanya Amed dengan nada kecewa

“Feminax” gw jawab sambil nyengir lebaaaaaar banget

=_=” <- Amed

“Ya udah med, gak papa lagi minum Feminax, Feminax kan mengandung Parasetamol yg bisa ngurangin rasa sakit, ya gw tau ini obat buat cewe yg lagi haid, tapi seengak-enggaknya bisa ngurangin rasa sakit lo tau”

“Ah enggak ah..” Amed langsung menolak

“yee.. seriusan gw, kata Kak Iwan juga parasetamol itu bisa ngurangin rasa sakit gitu, kita ngambil manfaat parasetamolnya aja dari obat itu”

“Lagian, lo gak mao kan sakit perut seharian ini” lanjut gw buat menegaskan

“Ya udah deh” jawab amed pasrah

Gara-gara gw bilang “kata Kak Iwan” yg notabene pelatih PMR sekolah yang mengantarkan sekolah menjadi juara Nasional PMR beberapa tahun lalu, akhirnya dia percaya, dan diminumlah Feminax itu.

“Tapi lo jangan cerita ke siapa-siapa..” Tegas Amed.

“iye.. santai”


Ruang PMR 20, sang saksi bisu

Keesokan harinya..

“Gila lo Cur, gw minum feminax” tiba-tiba Amed dateng dan ngomong ke gw

“ya udah.. tapi lo udah gak sakit kan..” jawab gw

“Gila, gw baru sadar, gara-gara minum obat itu, bisa-bisa gw GAK MIMPI BASAH lagi!” kata Amed dgn khawatir.

“wew.. emang iya yah??” jawab gw sambil merasa bersalah

“gimana donk..??” Amed menyesal

Amed baru sadar kalo kemaren dia udah minum Feminax which is itu obat khusus buat cewe yang lagi menstruasi, jadi dia khawatir akan dampak dari obat itu terhadap hormon laki-lakinya.

“Duh sumpah, bukan maksud gw buat bikin masa depan lo suram med, ya karena yg gw tau, parasetamol itu emang bisa mengurangi rasa nyeri, lah seengak-enggaknya lo bisa hilang kan rasa nyeri itu…” sesal gw di dalam hati.

Pas lagi latihan PMR..

Nah kebetulan ada Kak Iwan, gw coba tanya ah tentang yang kemaren.

“Kak, ada temen saya, dia itu cowok, nah pas dia lagi sakit perut, di Ruang PMR kebetulan obat lagi pada abis dan gak ada obat laen selain Feminax, ya udah saya kasih Feminax, itu ngaruh gak kak? kan saya baca Feminax itu mengandung Parasetamol yg bisa ngurangin rasa nyeri gitu, jadinya gapapa kan saya kasih dia Feminax sebagai alternatif? ”

Gw sengaja merahasiakan identitas Amed, terlebih dia juga lagi ada di situ, karena kita berdua kebetulan ikutan ekskul PMR, dan gw mengajukan pertanyaan disertai dengan penjelasan ilmiah sotoy gw, dengan harapan jawaban dari Kak Iwan seperti ini:

“Wah cerdas banget kamu du, emang bener kalo parasetamol itu bisa menghilangkan rasa nyeri gitu, bagus itu kamu udah nolongin orang dengan jalan alternatif, kamu emang anggota PMR yang cerdas, pantes sekolah ini bisa menang di tingkat nasional”

dan gw terbang…. tersanjung abis dengerin pujian dari Kak Iwan ditengah-tengah anak PMR 3 angkatan.

Namun kenyataan berkata lain, setelah mendengarkan pertanyaan gw, Kak Iwan langsung menjawab:

“Dodoool!! Feminax bukan buat cowok tauu… Watdezig!”

“ups.. tapi gak papa kan kak??” gw jadi pucet, lalu gw coba negasin lagi

“Trus kak, emangnya bener ntar si cowok itu gak bisa mimpi basah lagi?”

“ya.. bisa jadi..” Jawab kak iwan sambil nyengir

Amed langsung kaget terperajat dengan jawaban Kak Iwan itu sambil dengan sinis ngeliatin gw, dan gw juga kaget dan merasa bersalah banget sama Amed.

Beberapa waktu kemudian (entah bulan atau tahun)

“Med, gimana, lo udah mimpi basah lagi kan?”

“Iye udah..” sambil nyengir

“Tuuh kan, bener kata gw, Feminax itu gak ngaruh tau sama hormon lo dan emang bener-bener cocok kan buat lo?”

Langsung ditonjok Amed

Feminax obat perangsang, feminax merangsang, terangsang karena feminax.

    118 thoughts on “Obat yang Bernama Feminax

    1. Postingan ini didedikasikan buat Amed yang hari ini lagi Ulang tahun.. Met ultah yah sob, wish all the best for you dan semoga bisa tetep mimpi basah yee..

      :kembar: :kembar:

      *bungkusin 1 pak Feminax buat kado dia :sinchan:

    2. wah buat gw obat itu nggak mempan deh… alami aja deh.. nanti juga ilang sendiri… namanya juga hormon wanita.. ya kodrat deh and anugrah lho..

    3. masih ujian rid? UTS? aku udah UAS loh..btw kok bisa dapat ide feminax gt?hehehehe…pernah nyoba juga ya? :gila: :gila: :gila: :gila: :gila: :gila:

    4. wakakaka… 😆
      obatnya kayak obat di dunia blogosfer ya.. kayak pertamaxx, feminaxx.. hehehe… 😆

      hehehe… apa jadinya ya kalo si Amed nggak bisa mimpi basah?? *paling dicoba-coba di kamar mandi… hehehe…* 😳

      bobok dulu ah.. :bobo: sapa tahu mimpi basah… hehehe…

      ndop’s last blog post..Kembang Kanthil

    5. @bina:
      iya gw masih ada 1 matakuliah lagi yg blom UTS, udah UAS? gila cepet amat.. bukan karena udah pernah nyoba, kan gw baca komposisi obatnya..

      @Ikkyu_san:
      hahaha.. iya dia cuma parno aja

      @bayu : eh tylenol itu apaan??

    6. weks… gue sih ga demen kalo ultah malah dihadiahin postingan pembuka aib :kembar:

      gile lo du :gila: hahaha…

      salam buat amed, ga ada yg berubah kan dalam dirinya ???
      :egp:

      Menik’s last blog post..Kuatkan Hatimu Dik!!

    7. huakakakakaka…
      eh du, itu cerita gak lu balik khan? jangan2 lu yang minum feminax makanya skrg jadi kayak gini.. *nunjuk ke emoticon model cacing2 di bawah ini*

      :gila: :gemes: :love: :ngebor:

    8. @Menik:
      ini bukan aib lagi.. lagian juga ridu udah bilang dan minta izin sama dia.. palingan dia cuma cengar-cengir aja bacanya.. hehehe..
      gak kok, dia ya normally aja..

      @Okta Sihotang:
      well, mungkin kalo okta baca semuanya, gak perlu nanya lagi sih.. tapi ridu jawab deh, feminax itu obat khusus wanita yg lagi haid gitu ta.. heheh..udah coba blom??

      @Jimmy:
      rahasia pas dulu.. sekarang tinggal kenangan aja.. hehehe..

      @det:
      sialan.. ya enggak lah..
      :cpd:

    9. tak pikir feminax itu majalah du….ahahhahahah met ultah buat temennya ya..mudah2an masih bisa tetep mimpi basah :ayuk2:

      Ojat’s last blog post..23 + 1

    10. Wakakakak, parah dah pare… kalo melambai seperti yang di utarakan bang toim, pasti lucu kaya rayuan pulau kelapa deh ngomong nya :gila: yah kalo sekali aja, sih ga begitu ngefek yang pasti, coz metabolisme hormon manusia, itu membutuh kan suntikan yang beruntun kalo mau di rubah..:konslet: btw buat temen nya.. selamet yeah, bisa mimpi basah lagi :yess:

      ridhoyp’s last blog post..XP SP3 RTM Build 5512 Critical Error ?

    11. wah sadis juga ya….

      saya sampai ngakak membacanya. setahu saya feminax obat khusus untuk perempuan. tapi syukurlah, bisa mimpi basah lagi. belum nikah temannya? jangan-jangan nggak bisa….

      Zulmasri’s last blog post..Perangkap BLT

    12. @wennyaulia:
      gak, ini bukan aib, ini cuma pengalaman lucu aja..

      @Zulmasri:
      dia belum nikah kok.. gak bisa?? maksudnya gak bisa apa neh??

      @ario aja:
      itu pake efek sephia, biar terlihat oldskul gitu.. hehehe..

    13. wakakakakaka paraaaahh. feminax dan mimpi basah! hahahaha :gila:
      eh tapi sumpah ya, prtamanya gw pikir si amed tuh cwe. rupanya cowok! hahahaha :sinchan:
      yauda, met ultah aja bwt temen lo itu yah du :ayuk:

      putry’s last blog post..Bergabung

    14. yakin parah bgt loe du, ga sembuh2 deh ngaco loe … :nggaya:
      wah jadi keinget kmrn pas beli jamu kecampur sm jamu khusus wanita :bye:
      takut efek sampingnya yg ga bisa mimpi ba… -cencored- … mimpi renang :gila:

      masmoemet’s last blog post..santet

    15. whaaa akhirnya bisa baca2 blog lagiii…
      hahahahahahaahahahaahahah~ kalah gw! Gw yang cewek aja blom pernah makan tuh obat! ckckckckck..
      klo gw jadi temen lho, yg prtama kali gw pikirin… “Whaaa jangan2 ntar gw bisa hamil![mengingat pas smp gw gak ngerti yang gitu2..]

      miTadRiani’s last blog post..BAND KONTROVERSIAL GOES TO KANGEN BAND

    16. gyahahahaha…
      dari tadi tuh aku kira si Amed ini cewek. jadi ceritanya Ridu nyeritain kisah kasih jaman SMK getoh. hihihihihihi… :gemes:

      *kabur*

    17. huahauahuahua… sama kayak si uthie gw pikir pas baca awal2 amed itu cewe :muter:

      gw aja lom pernah nyobain tuh feminax si amed udah aja :nggaya:

      hepi bezdey aja buat si amed :ayuk: :ayuk2:

      little_star’s last blog post..HTC baruku

    18. muahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahah ahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha hhahahahahahahahahahaha ..

      lucunyaaa .. nekat yang berujung bahagia.. hihihi ^^

      salam kenal buat mas amed, skalian nyoba kiranti aja mas, bisa menghaluskan kulit., hihihi ..

      :super:

      poce’s last blog post..global warming now become serious

    19. @dhamastya:
      nah itu gw setuju banget..

      @auliahazza:
      waduh.. jangan tanya ridu donk.. tanya Amed aja.. hehehe..
      tapi kalo penasaran, coba sendiri aja deh, kan itu obat khusus cewe..

    20. @theloebizz:
      eeh.. siapa bilang suka bolos sekolah??

      @Amrul:
      walah.. jangan donk.. ntar jadi disfungsi organ lagi.. (lho?)

    21. @tintin:
      walah.. parah amat donk kalo gitu.. hahaha..

      @Edi Psw:
      kan banyak media massa atuh pak.. kalo ridu gak nonton tipi, ya ridu gak tau kalo obat itu buat cewe yg lagi haid.. hehehe.. terlebih pas ngeliat obatnya ridu baca ya indikasinya buat itu.. hihihi..

    22. @Deddy:
      ooh tidaak.. dokter yg beneran dateng.. jadi malu deh..

      @danalingga:
      eh, emangnya kemaren kopdar ada yg cerita ini yah?? *gak ngeh*

      @fuad Syamee:
      nah itu dia, itu yg ridu pegang, makanya ngelakuin hal itu.. hehehe..

    23. Wahh…kayanya postingan selanjutnya tentang “mimpi basah” nich..bis banyak yang komen tentang salah satu jenis mimpi ini sich…

      Oya, jadi inget juga salah satu statement AMED yang bilang “klo mimpi basah tapi ga basah itu baru enak…” Hahahahaha…….

      Oya, dapet salam lw dari dia..khan gw kemaren ketemu ma CHILIX’s…AMED salah satu vokalis CHILIX’s Band Lho….

      aie’s last blog post..Main Hati

    24. Wah, aku sempet kasian uga ama Amed yang minum Feminax.

      Terus,aku masih heran,knapa sih cowogak bolej minum?
      Emang kandungannya apa aja sih?

      GreatQo’s last blog post..Polos?

    25. emang nggak papa kali du…
      slama nggak ada peringatan pemakaian klo cowo yang konsumsi bakal terjadi perubahan hormon. Serem juga ya klo ada produk terus ada peringatan pemakain “Apabila PRIA yang menkonsumsi, kami tidak bertanggung Jawab atas Terjadinya Perubahan Kepribadian” :egp: :egp:

      nanda’s last blog post..Me In A Magazine. . .

    26. huekekekekek…. :gila:
      rasanya Feminax gimana yak?

      wah Ridu….aku udah lama gak mangunjungi blog-mu…
      terima kasih telah menjadi pelanggan setiaku…
      halah… :muter:

      Panda™’s last blog post..Maumere (lagi)

    27. wq g isa ngehamilin anak orang…..
      udah aja gw yg tanggung jawab
      caranya lo kawinin anak orang
      terus waktu MP nya ama gw
      beres kan……..

    28. nggak papa kok feminax kan komposisinya cuma paracetamol dan codein… itu cuma penghilang rasa sakit tidak ada hormon wanita disitu…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge