Mana Ahlinya

Sumpah.. tadi tuh maceet parah dari Fly Over Kebayoran Lama sampai Cipulir. Tumben banget macet segila ini. Yang biasanya cuma 15 menit dari Jl. Barito ke kampus, eh ini bisa sampe 1 jam. Stuck banget, gak bergerak gitu. OMG.. Ada apa gerangan??

Selama macet tingkat akut ini, akhirnya ridu mengusut penyebab macet ini dengan mengirimkan spam pesan sent to all ke temen-temen asisten. Ternyata banyak yang bilang kemacetan ini karena JALANAN RUSAK di Cipulir!! What The Hell is Goin’ On?? JALANAN RUSAK?? Come on.. masalah ini ternyata blom selesai juga toh dan justru melebar ke berbagai tempat yang strategis.


Kemacetan bersumber dari sini

Jadi di depan ITC Cipulir ini, jalur yang semula ada 4, itu berkurang menjadi 1 jalur, karena jalanan itu rusak parah dan tergenang air. Mungkin kalau tergenang air hal yang wajar kali yah dan bisa dilewatin, tapi masalahnya jalanannya itu rusak parah ditambah dengan tingkat kedalaman yang lumayan parah.

Gara-gara ini, jadi gemes deh mo “nyoblos kumisnya”, soalnya pilkada kemaren gak ngerasain gimana rasanya “nyoblos kumisnya” itu. Apalagi pas kampanye pilkada kemaren banyak yang berkata dengan manisnya (beberapa diantaranya adalah artis) “SERAHKAN PADA AHLINYA” tapi MANAAAAAA AHLINYAAA?????

Oh ya, kalo seorang pemimpin itu berdosa karena tidak menjalankan amanahnya dengan baik, artis yang membintangi iklan kampanye si pemimpin itu dosa juga gak sih?? Tidak sedikit masyarakat awam yang terbuai dengan perkataan dari sang bintang itu.

Btw Harmoko bikin partai baru yah?? Atas petunjuk dari siapa dia bikin partai? Apa masih menurut Petunjuk dari Bapak Presiden?? *lol*

    91 Responses to “Mana Ahlinya”

    1. ridu says:

      Sebenernya lagi sibuk UTS.. tapi gara2 keseeeeel banget, akhirnya posting deh.. huhu.. :bye:

    2. paramarta says:

      yee.. memang begitu menurut bapak presiden … :lol:

      paramarta’s last blog post..bantuan dari salah satu cagub kah?

    3. begh..lagi UTS yak du??
      tak doain degh, saran aku jangan ikuti triknya si dikun, bisa ancur UTSnya ntar, kayak okta ;)

      Tanggapi ttg ahlinya, ahlinya akan muncul klo dagh jelas ada DUIT di depan mata..so, gimana ??

      Okta Sihotang’s last blog post..Ada apa dengan kata PORNO, SEX, dkk ??

    4. bayu says:

      weleh,..
      masalah jalan di jkt masih ini ini juga yah,..
      duh bener2 butuh perubahan neh,..

      oiiiii yang bertanggun jawaaaaabbbb keluarkan dong ahlinya!!!

      :mampus:

      bayu’s last blog post..Kepala rumah tangga

    5. det says:

      hekekeke..
      di jawa timur juga ada cagub yang pakai tagline: coblos brengose [coblos kumisnya]

      jadi apa enaknya ndak dipilih aja ya?
      :gila:

    6. ridhoyp says:

      Weleh – weleh.. yah begitu lah.. seperti nya pemerintah sudah kualahan menghadapi yang besar.. jadi yang kecil seperti itu pun terabaikan? atau mungkin lagi nyusun rencana baru? :joget:

      ridhoyp’s last blog post..IT Support – VGA

    7. ridu says:

      @paramarta : gyahahaha.. :kembar:

      @Okta Sihotang : makasih yah ta, ya enggak lah.. ngapain ngikutin aliran sesat dia.. hihii..

      @bayu : makanya.. kagak kelar2 dari kemaren2..

      @det : wew.. masih ada yg doyan sama kumis gitu??

      @ridhoyp : yang besar juga terabaikan kok.. :muter:

    8. adams says:

      huekekekekeke… macet dan macet lagi, jalan rusak terus…

      adams’s last blog post..Cara Export Import WordPress

    9. hati2, masak ridu gemes sama kumisnya, sih, wakakakaka :ngebor: ttg jalan yang macet itu, waduh, susah deh kalo ngomong ttg jakarta, hehehehe .. jangnkan rusak, jalanan mulus saja bisa jadi macet kok. hidup di jakarta memang bener2 menguji kesabara.

      sawali tuhusetya’s last blog post..Bloger Bersatu untuk Hak Asasi Manusia

    10. bang yos akan bilang:
      gimana dik bowo? enak kan jadi gubernur jakarta.
      lha saya saja baru njabat 10 tahun dah berani nyalo n jadi presiden kok. tanpa bikin partai. :kembar:

      sluman slumun slamet’s last blog post..KTP-ku expired?

    11. ichaawe says:

      ah biasa ituuuhhh …. namanya juga jakarta … aer genang2 dikit..macet2 gitu..yah masalah biasalah …. kalo gak gitu bukan jakarta namanya :kembar:

      ichaawe’s last blog post..Hiatus

    12. Labyrinth™ says:

      Bang ridu sie rumahnya ngak banjir,

      Coba rumah angga, tiap gerimmis banjir….!!!!

      Labyrinth™’s last blog post...:: ?Depdiknas? Keluarkan Larangan ::.

    13. ridu says:

      @adams : lagu nya si komo yah?? hihihi..

      @sawali tuhusetya : nguji kesabaran dan juga keikhlasan, ikhlas waktu kita terbuang di jalan :bye:

      @Sluman slumun slamet : duh.. bisa2 nanti fauzi bowo ngikutin jejak dia lagi..

      @ichaawe : but it’s not an ordinary thing, ini macet banget soalnya..

      @Labyrinth : lho?? apa hubungannya?? :cpd:

    14. edy says:

      nah itu ahlinya…
      ahli kampanye, setelah menang cuek aja :) )

      edy’s last blog post..Keselamatan Jalan Tanggung Jawab Kita Semua

    15. hanggadamai says:

      yg jelas bukan diriku.. :)

      hanggadamai’s last blog post..Feels Like Home

    16. wennyaulia says:

      owh…jadi ridu sukanya sama kumis?? :joget:
      udah gak doyan sama perempuan lagi po? haha

      wennyaulia’s last blog post..Tentang Seorang Teman

    17. sabar…sabar…

      * sambil tepuk2 pundak ridu *

      anton ashardi’s last blog post..lho?akhirnya lulus ujian?

    18. saat kampanye kemaren bilang
      serahkan pada ahlinya
      jadi bingung
      jangan2 ahlinya yang gak kepilih ya? :D :super2:

      achoey sang khilaf’s last blog post..Keperjakaan Jejaka?

    19. sha says:

      assalamualaikum,
      ahliny sih ada rid, cm kontraktorny yg bgn yg kdg bandel bikin jln gak ssuai sm standart-ny, maklum dibayarny juga angot2-an ma pemerintahny hehehe..:D

    20. ridu says:

      @edy : yup bener banget! :tipi:

      @hanggadamai : :cpd:

      @wennyaulia : :cpd:

      @anton ashardi : :bye:

      @achoey sang khilaf : wah.. ahlinya kira2 yang bener itu siapa yah??

      @sha : wah kalo gitu cari kontraktor yg gak responsible dan accountable donk..

    21. eNPe says:

      ternyata gak cuma di Pontianak aja yg kyk gitu ya? walo di Ponti gak sampe macet lama kyk di Jakarta tapi persoalan jalan rusak dah jadi rahasia umum.
      btw, mang masih ada pengikut harmoko? :muter:

      eNPe’s last blog post..Gaya postingan eNPe

    22. toim says:

      semua itu ujung2-nya duit.Buat apa banyak2 ahli klo gak punya duit? :egp:

      toim’s last blog post..Tergoda Presenter

    23. taqi says:

      untung gw ngga nyoblos bapak yang berkumis ntu..*mang gw bukan orng jakarta hehe*..

      taqi’s last blog post..saya coba rapikan dulu

    24. nieasa says:

      untung waktu itu gw gak nyoblos..
      jadi gw gak terlalu menyesal nyblos yangade kumisnye… wakakkaak :musik: :kembar:

      nieasa’s last blog post..Menyesal

    25. stey says:

      hehehe..same old story, different leader..

      stey’s last blog post..Itu cinta yah?

    26. ridu says:

      @eNPe : wah, sekarang nyebar ke semua daerah donk kalo gitu.. Harmoko?? dia bingung mau ngabisin duit kemana kali.. jadinya bikin partai deh..

      @toim : duit rakyat kemanain donk??

      @taqi : wah.. gw juga tuh gak nyoblos dia, udah ketawan belangnya..

      @nieasa : gw juga tuh gak nyoblos si kumis itu.. udah malay duluan..

      @stey : lagu lama, aransemen baru : tipi:

    27. ridhoyp says:

      Ngomong – ngomong soal kumis.. ada pesaing nya lho.. di http://kumissakti.co.cc

      ridhoyp’s last blog post..IT Support – VGA

    28. maju terus pantang macet !! … (nga support AMild) .. tapi iklannya bole tuw. :tipi:

      Pinkon@Bagsholic’s last blog post..Baby Tree

    29. marsini says:

      nyoblos kumis rasanya kayak apa ya.. :muter:

      marsini’s last blog post..bersama sejalan setujuan

    30. iphan says:

      bener tuh… bikin kendaraan rusak.

      padahal udah jadi agenda media indonesia loh, termasuk metro tivi (maklum saya anak komunikasi, jadi sedikit mengawasi konten berita metro tivi).
      tapi, kok, pemerintah gak jalan-jalan. kenapa ini?!

    31. neng fey says:

      kemaren salah jalan, khilaf lewat cipulir, ampuun deeh, nggak lagi2 lewat sono kalo ga kepepet :mampus:

      neng fey’s last blog post..Terpuruk sangat..!!

    32. ridu says:

      @ridhoyp : wakakaka.. hati-hati lho.. nanti orangnya marah..

      @Pinkon@Bagsholic : hahaha. nice..

      @marsini : :muter:

      @iphan : wah anak komunikasi toh?? keren donk.. pemerintah jakarta tuh, gak keliatan gerakannya..

      @neng fey : ridu mo gak mao lewat situ deh.. huhu..

    33. ayahshiva says:

      dana pemeliharaan jalan nya udah di korupsi jadi jalan yang rusak dibiarin rusak :)

      ayahshiva’s last blog post..A Week

    34. Anggie says:

      **Kok Komentar ane ga keluar?**

      Waah… Untung ane ga tinggal di jakarta, enakkan di bandung ah, jalannya mulus tanpa hambatan plus Udaranya yang masih segar :gila:

      Anggie’s last blog post..Mikocok Sialan

    35. ochie says:

      Sabar pak…btw cipulir itu mana sich? maklum warga baru nih…jadinya lain waktu kan bisa dihindari… :joget:

      ochie’s last blog post..No subject….

    36. ika says:

      wah ngeri juga yah itu lubangnya jalan nya rusak banget,,haha coblos kumisnya jadi ga bermakna degh,,saya juga besok juni pas pilgub jateng ndak mau nyoblos,,enak bobok sampe siang,,ehhehe

      ika’s last blog post..Nasi padang + kehujanan + kentang goreng pedas = bad idea

    37. Alex says:

      Aslkm.

      nyindir bang Foke neh mas rid ?

      goyang ah.. :ayuk: :ayuk2:

      Alex’s last blog post..KALA RASA DATANG MENGGODA

    38. ridu says:

      @ayahshiva : nah itu dia.. bisa jadi kan..

      @Anggie : udah keluar kan?? bandung?? kan di bandung gak ada busway :kembar:

      @ochie : cipulir ada di jakarta selatan, deket sama ciledug tangerang..

      @ika : wah, jangan gitu donk.. kita harus milih pemimpin yagn sesuai dengan aspirasi kita..

      @Alex : bukan, nyindir kumisnya aja :cpd:

    39. masowen says:

      Maksudnya Fauzi Bowo? kok malu malu

      masowen’s last blog post..Selamatkan Hutan Dengan e-billing?

    40. lovesomatic says:

      uda basi kali kampanya model bginian, tgl kita2 aja yg hrs cerdas dlm memilih *btw salam knal yahh * :ayuk2: :ayuk2:

      lovesomatic’s last blog post..Emansipasi Laki-Laki ?

    41. diyniy says:

      yah gudlax deh buat uts nya…..

    42. Bunda Menik says:

      ga ngikut2…
      diriku ga ahli dalam hal beginian :bobo:

      Bunda Menik’s last blog post..Kartini, Sebuah Kenangan Masa Lalu

    43. miTadRiani says:

      ^^;
      biasaa janji2 palsu!
      Yang penting bagi mereka kan pandangan pertama.. Selanjutnya??? terserah mereka! yaa gak??

      Nb : Eh, punya lagunya dikung yg pertma dia post gak?? gw ketinggalan nih.. jd gak bs donlot.. mau dooonk..! Boleh?? Hopefully YES!

      miTadRiani’s last blog post..SUSTER TOLONG SAYA!

    44. ridu says:

      @masowen : ah.. siapa juga yang malu..

      @lovesomatic : iya tuh.. rakyat sekarang harus cerdas dalam memilih peimpinnya.. salam kenal juga yah.. tengs banget udah mampir..

      @diyniy : makasih :yess:

      @Bunda Menik : lho?? jadi ahli dalam apa donk bun?

      @miTadRiani : pandangan pertama?? udah kaya lagunya RAN? heheh.. wah.. ntar gw cari dulu yah..

    45. Riyogarta says:

      Jadi Harmoko buat partai? Wah …. jangan-jangan jadi calon presiden juga :p

      Riyogarta’s last blog post..Bedeng.com di BBC London

    46. arizane says:

      aiiihh, tambah parah aja tuh….
      baidewei lumayan kesel juga ama mal ITC tuh, masa ada larangan motor numpang lewat, and di jagain empat satpam yang badannya gede-gede lagi..

      seharusnya pihak mall juga bertanggun jawab tuh du..

      hehehe

      kapok lewat situ lagi..mending muter lewat blok m
      **weleh kejauhan*** :nangis:

      arizane’s last blog post..Mematikan Kendaraan Dari Jarak Jauh Dengan Handhone

    47. Febra says:

      lhoo..katany dah wisuda..kok masih UTS? :D

      keke..jalan rusak ga diperbaiki? anggarannya kemana ya? :mampus:

      Febra’s last blog post..CREATIVITY

    48. Febra says:

      test..kok ga keluar ya :(

      Febra’s last blog post..CREATIVITY

    49. antown says:

      Saya senang sekali melihat ikan di air. Saya jadi membayangkan andaikan di tengah kemacetan dan genangan ada ikan yang menghias disana. Mungkin saya akan berbetah2 ria melihat disana.

      Huaaa, kebanyakan berkhayal nihhh!!!

      antown’s last blog post..Adalah Stimulasi Awal

    50. ratutebu says:

      iya,, mana ahlinya ya?? *celingukan*
      bukan saiia loh.. :sombong:

      ratutebu’s last blog post..Zupper Zibbuk!!

    51. ridu says:

      @Riyogarta : idih gak banget deh, dia jadi capres..

      @arizane : muter lewat blok M?? giling jauh amat..

      @Febra : hmm.. anggarannya nyasar ke perut kali yah..

      @antown : wahahahha.. dalem..

      @ratutebu : yee.. sapa juga yg nuduh mba :tipi:

    52. susan says:

      hmmmm..masalah klasik…kalau di luar kita bisa demo tuh walikota..di sini mempan gak ya?? Harusnya sih begitu, secara, bukankah kita sdh bayar pajak. Mungkin kita harus minta pentunjuk dulu..Du… :nangis:

      susan’s last blog post..Everyday is Earthday

    53. benazio says:

      situ emang tempatnya macet tuh .. *sotoy gila gw*

      gw ga ngerti pilkada ..

      oh lagi uts juga ya du, pantes nih sama2 sibuk kita, hehehee . goodluck to both of us yap . tos ! :ayuk:

    54. Yari NK says:

      Huahaha…. salahnya sendiri deh yang mau nyoblos kumisnya, kena aja diboongin! Lihat dulu ada ‘embel2′ nggak di belakang kata AHLINYA. Kalau nggak ada kan bisa berarti AHLINYA NGEBOHONG. Jadi siapa yang salah? Yang mau aja nyoblos kan? Huehehehe…. :charming:

      Yari NK’s last blog post..Selamatkan Bumi Kita dari Hujan Asam (Acid Rain)!

    55. waterbomm says:

      samaan bang!!!!! gw juga ngalamin hal yang serupa :bye: :bye:

      waterbomm’s last blog post..Minggu ini dan Minggu Depan

    56. Abi Bakar says:

      repotnya gini milih pemimpin dimasa sekarang, kita milih mereka — mereka yang ke enakan — dosanya kita juga kena karena dimintai pertanggung jawaban kelak.

      Abi Bakar’s last blog post..Kisah Ajaib, Mike Ayam Tanpa Kepala

    57. nengthree says:

      wah ternyata bukan cuma bandung yang jalannya rusak berat dan bikin macet..
      halo pa gubernur yang nanti menjabat..
      udah ada PR tuh..

      nengthree’s last blog post..wali kelas baru

    58. ridu says:

      @susan : demo? bosen deh demo, gak didengerin..

      @benazio : iya emang macet gw tau, tapi kemaren itu parah gila.. ok tengs.. gudlak juga yah..

      @Yari NK : wahahah.. bisa tuh pak..

      @waterbomm : ngalamin apa neh?? hmm.. macet juga??

      @Abi Bakar : wah.. kita kan melimpahkan tanggung jawab kita ke dia

      @nengthree : wew.. Bandung juga toh.. berarti si Anggie salah donk..

    59. aji says:

      artis yang membintangi iklan kampanye si pemimpin itu dosa juga gak sih??

      hmm, artis tuh yaaa asal kan budget masuk kayak’nya maen ‘hajar’ aja, secara ya budget promo pilkada tuh GILA2-an du! Duh, mudah2an bukan dr duit pajak yang tiap bulan dipotong dari pundi2 harta’ku

      hiks!

      -Aji-

      aji’s last blog post..Jalan-Jalan ke Tangkuban Perahu

    60. mZ.anGgIe says:

      iyaaaa tuh cuman janji2 aja…
      kinerjanya blom kliatan sama skali mpe skrg

      mZ.anGgIe’s last blog post..Burj Al Arab ? hotel bintang 7 termewah dan termahal di dunia??? -edited-

    61. ridu says:

      @aRieF do0n9™ : wew.. korban yah.. hm.. sama donk kita..

      @suci : wah lupain masalah nih maksudnya??

      @eve : wah bener banget.. iya kita ini berasa kaya negara babu..

      @Donny REza : hahahah..

    62. tc says:

      wah kalo saya sangking gemesnya, gak nyoblos di kumis aja. tapi dimata, dipipi, diidung, didada.. berkali2 dengan mata merah nan bengis..
      *itu gemes ato dendam ya??
      :damn: :egp:

      tc’s last blog post..Kelakuan makluk Tuhan makin parah

    63. phiy says:

      Masalah jakarta lagi..
      klasik tapi asik *disambit ulekan*

      Stuju sama konsep megapolitan ga??

      phiy’s last blog post..Turba ke Jogja #2

    64. ick says:

      tunggu kalau ahlinya sudah masuk ke kubangan itu baru ada penyelesaiannya…
      kan di indonesia biasa begitu?
      hukum ada sebab ada akibatnya jalan bangets

      ick’s last blog post..Anak kucing garong

    65. ridu says:

      @aji : iya tuh, banyak banget dana yg dikeluarin buat kampanye kaya gitu..

      @mZ. anGgle : bener banget tuh :tipi:

      @tc : wahahha… ini dendam kesumat.. :debus:

      @phiy : bukan ulekan doank phiy.. sama cobeknya juga :mampus:

      @ick : masuk ke kubangan?? bukan ke liang kubur yah?? :tipi:

    66. elyswelt says:

      macet lagi … macet lagi …. lagu lama ah :gemes:

      elyswelt’s last blog post..Purnama

    67. tehaha says:

      cipulir..??
      memang menakutkan du…
      dulu, kalo maen ke blok m naek 613, pasti diuji kesabaran waktu lewat cipulir..
      kapan yah derita melewati cipulir bisa berakhir..??
      :charming:

      tehaha’s last blog post..sebuah momok bernama UN?..

    68. Joanne says:

      Memang repot kalo terlalu banyak janji dan omong besar ;)

      Joannes last blog post..Just ONE gadget needed for Mr. Kikiririt

    69. masmoemet says:

      yg ingkar janji disunat aja :gila:

      masmoemets last blog post..hanya coretan

    70. theloebizz says:

      ahahahahahaha….
      namanya jg janji palsuuuu…
      hanya di bibir saja euy!!..

      theloebizzs last blog post..MiSteRi CintA

    71. ridu says:

      @elyswelt : bosennnnn..

      @tehaha : iya emagn bete banget.. tapi kemaren tuh gila2an banget..

      @Joanne : bisanya cuma ngomong doank yah..

      @masmoemet : sunat?? kalo udah disunat?? abis donk??

      @theloebizz : udah kaya lagu cinta aja..

    72. popok says:

      wah..
      disaat Ridu ngomongin politik..
      ehmm..
      hehehehe :yess:

    73. Eka says:

      dari dulu jaman SMA sampe sekarang cipulir gak pernah berubah, dulu lebih parah lagi, jamannya jembatan itu dibangun…wuih sukses sering telat, n gak masuk gara2 muacet…

    74. Annie says:

      Pantes… pas hari itu annie ada kuliah pengganti. Jadwalnya mulai jam 07.00 tapi karena sang dosen terjebak macet jadi baru mulai jam 8 lewat… :nyerah:

    75. annmolly says:

      nunggu sampe bulan kemarau kata bang foke. ;-)

      annmollys last blog post..Another Story 3

    76. zee says:

      klo dulu orang pd nyoblos kumisnya, sekarang jd pengen nyukur kumisnya..

    77. w@hyu says:

      ah, ternyata Jakarta masih seperti dulu.. banjir dan macet.. untung sekarang tinggal di kota yg bebas banjir dan bebas macet :)

      udahlah bro.. pindah Batam aja.. gak pake macet2 deh pokoknya :D

      btw Ridu lagi kesel sama gubernur-nya yg berkumis itu atau kesel sama artisnya? hehehe..

    78. ridu says:

      @popok : :cpd:

      @Eka : tapi kemaren mba parah banget..

      @Annie : nah itu emang, macet parah..

      @annmolly : keburu pada mati orang kebosenan gara2 macet..

      @zee : hahaha.. gak sekalian nyukur yg laen??

      @w@hyu : wah iya keknya di batam enak yah.. mana deket sama spore lagi.. huhu..jdi pengen deh..

    79. ikh!!!
      akhir2 ini jalanan jakarta, ancur banget yah…
      saia jadi korbannya nih…!!! :nangis:

    80. [...] udahan maen JIEEnya sama Bu’e, Babeh juga diharapkan ikut berembuk, Mas Harjo juga ya…, Ridu kalo bisa Nyempetin…, Mbak Susan juga, sebelum pulang ke Bandung, ke Bogor dulu Mbak…, [...]

    81. suci says:

      ahlinya bilang gini : “macet? sudah lupa tuh!” heheheh :p

      sucis last blog post..Pindahan (Again)

    82. eve says:

      Itulah kalo aspal2 terbaik kita di export ke negara2 maju, sementara negara kita sendiri cuma ditinggalin aspal kualitas paling rendah. Susah juga… Gitu kok nggak mau disebut negara babu? Lha wong pemerintahnya aja memberi yang terburuk buat rakyatnya, dan yang terbaik malah untuk orang asing. Mo kapan kita maju yah kalo gini terus. Terlatih jadi orang susah! :mampus:

      Eh, salam kenal :love:

      eves last blog post..motret lagi…?

    83. Donny Reza says:

      Lha, bukannya sang gubernur juga lagi kebingungan nyari ahlinya? :joget:

      Donny Rezas last blog post..Islam Versi Bajakan: Ahmadiyah Ditinjau Sebagai Sebuah Sistem Operasi Komputer

    84. Bina says:

      wah..sebagai orang sipil, jurusan transportasi bina merasa tersinggung sekaligus tergugah semangat..!! Para ahli transportasi di jakarta sebenarnya hanya bertindak sesuai order/perintah dari atasan saja, sebenarnya banyak banget proyek transportasi di Jakarta yang akhirnya hanya terbengkalai saja, karena terhalang dana yang hilang nggak tahu kemana..!!

      sory..rid gak pernah mampir ke sini..gak ada waktu buat blogging, banyak tugas, laporan, praktikum di kampus..!!kalau sempat blogwaking ky gini aja cuma dikursusan..!! hehe..selamat ya udah wisuda!!Good luck trus deh.. :gila: :gila: :gila: :gila:

      Binas last blog post..Lirik lagu ‘Main Hati’ Andra and the BackBone

    85. NanTo says:

      untung kemaren gw golput,,jadi gw bebas memaki-maki kinerja tuh “si kumis” itu,,hahaha.. :sinchan: Jujur aja gw ga suka sama gubenur kita yang sekarang,,coba inget deh pas kampanye..keliatan banget manfaatin jabatan sebagai wakil gubenur..

      Iya,memang di AHLI-NYA.. AHLI-NYA mengumbar JANJI..:D

    86. irrrr says:

      beeuhh,, dari dulu mang jalan itu tetep aja jadi sumber inspirasi kemacetan…. sampe kapan yah???
      tanya siapa???? tanyakan aja ahlinya ::nunjuk2 ke samping:: :D
      :bye:

    87. fuad syamee says:

      walah setuju sekali. Aku juga mau tuh nyoblos kumisya. jadi gemes deh. :joget:

      fuad syamees last blog post..melepas penatku….

    88. Qie says:

      Jangan salahkan “Kumisnya” salahkan orang yang bikin iklannya!!! karena setiap ucapannya bikin tertarik terhadap yang mencoblosnya???? :tipi:

      Qie’s last blog post..Inilah hal yang aQ BENCI……..

    89. didut says:

      hehehe~ jd inget rmh di cipulir….dunia blog emang kecil ya du :super2:

      didut’s last blog post..Release comfort zone?

    90. ridu says:

      @Bina : widih.. langsung ngomong orang sipil.. oke sama gw juga lagi banyak UTS neh..

      @NanTo : wah lo golput yah?? jangan golput donk, biar ada perubahan gitu..

      @irrr : nunjuk ke samping?? hmm.. sapa yah??

      @fuad syamee : hahahaa.. ayok bareng2

      @Qie : yg nyuruh kan si kumis kan?? :tipi:

      @didut : what?? dulu di cipulir?? wah nostalgila donk kalo ke cipulir..

    91. xgtoofppl says:

      hiuCJM xyuaawudftjb, [url=http://japsexhfdrwy.com/]japsexhfdrwy[/url], [link=http://kwpsrszshrzp.com/]kwpsrszshrzp[/link], http://csaurgoeclyj.com/

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site