Mana Ahlinya

Sumpah.. tadi tuh maceet parah dari Fly Over Kebayoran Lama sampai Cipulir. Tumben banget macet segila ini. Yang biasanya cuma 15 menit dari Jl. Barito ke kampus, eh ini bisa sampe 1 jam. Stuck banget, gak bergerak gitu. OMG.. Ada apa gerangan??

Selama macet tingkat akut ini, akhirnya ridu mengusut penyebab macet ini dengan mengirimkan spam pesan sent to all ke temen-temen asisten. Ternyata banyak yang bilang kemacetan ini karena JALANAN RUSAK di Cipulir!! What The Hell is Goin’ On?? JALANAN RUSAK?? Come on.. masalah ini ternyata blom selesai juga toh dan justru melebar ke berbagai tempat yang strategis.


Kemacetan bersumber dari sini

Jadi di depan ITC Cipulir ini, jalur yang semula ada 4, itu berkurang menjadi 1 jalur, karena jalanan itu rusak parah dan tergenang air. Mungkin kalau tergenang air hal yang wajar kali yah dan bisa dilewatin, tapi masalahnya jalanannya itu rusak parah ditambah dengan tingkat kedalaman yang lumayan parah.

Gara-gara ini, jadi gemes deh mo “nyoblos kumisnya”, soalnya pilkada kemaren gak ngerasain gimana rasanya “nyoblos kumisnya” itu. Apalagi pas kampanye pilkada kemaren banyak yang berkata dengan manisnya (beberapa diantaranya adalah artis) “SERAHKAN PADA AHLINYA” tapi MANAAAAAA AHLINYAAA?????

Oh ya, kalo seorang pemimpin itu berdosa karena tidak menjalankan amanahnya dengan baik, artis yang membintangi iklan kampanye si pemimpin itu dosa juga gak sih?? Tidak sedikit masyarakat awam yang terbuai dengan perkataan dari sang bintang itu.

Btw Harmoko bikin partai baru yah?? Atas petunjuk dari siapa dia bikin partai? Apa masih menurut Petunjuk dari Bapak Presiden?? *lol*

    91 thoughts on “Mana Ahlinya

    1. hekekeke..
      di jawa timur juga ada cagub yang pakai tagline: coblos brengose [coblos kumisnya]

      jadi apa enaknya ndak dipilih aja ya?
      :gila:

    2. Weleh – weleh.. yah begitu lah.. seperti nya pemerintah sudah kualahan menghadapi yang besar.. jadi yang kecil seperti itu pun terabaikan? atau mungkin lagi nyusun rencana baru? :joget:

      ridhoyp’s last blog post..IT Support – VGA

    3. @paramarta : gyahahaha.. :kembar:

      @Okta Sihotang : makasih yah ta, ya enggak lah.. ngapain ngikutin aliran sesat dia.. hihii..

      @bayu : makanya.. kagak kelar2 dari kemaren2..

      @det : wew.. masih ada yg doyan sama kumis gitu??

      @ridhoyp : yang besar juga terabaikan kok.. :muter:

    4. ah biasa ituuuhhh …. namanya juga jakarta … aer genang2 dikit..macet2 gitu..yah masalah biasalah …. kalo gak gitu bukan jakarta namanya :kembar:

      ichaawe’s last blog post..Hiatus

    5. @adams : lagu nya si komo yah?? hihihi..

      @sawali tuhusetya : nguji kesabaran dan juga keikhlasan, ikhlas waktu kita terbuang di jalan :bye:

      @Sluman slumun slamet : duh.. bisa2 nanti fauzi bowo ngikutin jejak dia lagi..

      @ichaawe : but it’s not an ordinary thing, ini macet banget soalnya..

      @Labyrinth : lho?? apa hubungannya?? :cpd:

    6. assalamualaikum,
      ahliny sih ada rid, cm kontraktorny yg bgn yg kdg bandel bikin jln gak ssuai sm standart-ny, maklum dibayarny juga angot2-an ma pemerintahny hehehe..:D

    7. @edy : yup bener banget! :tipi:

      @hanggadamai : :cpd:

      @wennyaulia : :cpd:

      @anton ashardi : :bye:

      @achoey sang khilaf : wah.. ahlinya kira2 yang bener itu siapa yah??

      @sha : wah kalo gitu cari kontraktor yg gak responsible dan accountable donk..

    8. ternyata gak cuma di Pontianak aja yg kyk gitu ya? walo di Ponti gak sampe macet lama kyk di Jakarta tapi persoalan jalan rusak dah jadi rahasia umum.
      btw, mang masih ada pengikut harmoko? :muter:

      eNPe’s last blog post..Gaya postingan eNPe

    9. @eNPe : wah, sekarang nyebar ke semua daerah donk kalo gitu.. Harmoko?? dia bingung mau ngabisin duit kemana kali.. jadinya bikin partai deh..

      @toim : duit rakyat kemanain donk??

      @taqi : wah.. gw juga tuh gak nyoblos dia, udah ketawan belangnya..

      @nieasa : gw juga tuh gak nyoblos si kumis itu.. udah malay duluan..

      @stey : lagu lama, aransemen baru : tipi:

    10. bener tuh… bikin kendaraan rusak.

      padahal udah jadi agenda media indonesia loh, termasuk metro tivi (maklum saya anak komunikasi, jadi sedikit mengawasi konten berita metro tivi).
      tapi, kok, pemerintah gak jalan-jalan. kenapa ini?!

    11. @ridhoyp : wakakaka.. hati-hati lho.. nanti orangnya marah..

      @Pinkon@Bagsholic : hahaha. nice..

      @marsini : :muter:

      @iphan : wah anak komunikasi toh?? keren donk.. pemerintah jakarta tuh, gak keliatan gerakannya..

      @neng fey : ridu mo gak mao lewat situ deh.. huhu..

    12. **Kok Komentar ane ga keluar?**

      Waah… Untung ane ga tinggal di jakarta, enakkan di bandung ah, jalannya mulus tanpa hambatan plus Udaranya yang masih segar :gila:

      Anggie’s last blog post..Mikocok Sialan

    13. @ayahshiva : nah itu dia.. bisa jadi kan..

      @Anggie : udah keluar kan?? bandung?? kan di bandung gak ada busway :kembar:

      @ochie : cipulir ada di jakarta selatan, deket sama ciledug tangerang..

      @ika : wah, jangan gitu donk.. kita harus milih pemimpin yagn sesuai dengan aspirasi kita..

      @Alex : bukan, nyindir kumisnya aja :cpd:

    14. ^^;
      biasaa janji2 palsu!
      Yang penting bagi mereka kan pandangan pertama.. Selanjutnya??? terserah mereka! yaa gak??

      Nb : Eh, punya lagunya dikung yg pertma dia post gak?? gw ketinggalan nih.. jd gak bs donlot.. mau dooonk..! Boleh?? Hopefully YES!

      miTadRiani’s last blog post..SUSTER TOLONG SAYA!

    15. @masowen : ah.. siapa juga yang malu..

      @lovesomatic : iya tuh.. rakyat sekarang harus cerdas dalam memilih peimpinnya.. salam kenal juga yah.. tengs banget udah mampir..

      @diyniy : makasih :yess:

      @Bunda Menik : lho?? jadi ahli dalam apa donk bun?

      @miTadRiani : pandangan pertama?? udah kaya lagunya RAN? heheh.. wah.. ntar gw cari dulu yah..

    16. aiiihh, tambah parah aja tuh….
      baidewei lumayan kesel juga ama mal ITC tuh, masa ada larangan motor numpang lewat, and di jagain empat satpam yang badannya gede-gede lagi..

      seharusnya pihak mall juga bertanggun jawab tuh du..

      hehehe

      kapok lewat situ lagi..mending muter lewat blok m
      **weleh kejauhan*** :nangis:

      arizane’s last blog post..Mematikan Kendaraan Dari Jarak Jauh Dengan Handhone

    17. Saya senang sekali melihat ikan di air. Saya jadi membayangkan andaikan di tengah kemacetan dan genangan ada ikan yang menghias disana. Mungkin saya akan berbetah2 ria melihat disana.

      Huaaa, kebanyakan berkhayal nihhh!!!

      antown’s last blog post..Adalah Stimulasi Awal

    18. @Riyogarta : idih gak banget deh, dia jadi capres..

      @arizane : muter lewat blok M?? giling jauh amat..

      @Febra : hmm.. anggarannya nyasar ke perut kali yah..

      @antown : wahahahha.. dalem..

      @ratutebu : yee.. sapa juga yg nuduh mba :tipi:

    19. hmmmm..masalah klasik…kalau di luar kita bisa demo tuh walikota..di sini mempan gak ya?? Harusnya sih begitu, secara, bukankah kita sdh bayar pajak. Mungkin kita harus minta pentunjuk dulu..Du… :nangis:

      susan’s last blog post..Everyday is Earthday

    20. situ emang tempatnya macet tuh .. *sotoy gila gw*

      gw ga ngerti pilkada ..

      oh lagi uts juga ya du, pantes nih sama2 sibuk kita, hehehee . goodluck to both of us yap . tos ! :ayuk:

    21. @susan : demo? bosen deh demo, gak didengerin..

      @benazio : iya emang macet gw tau, tapi kemaren itu parah gila.. ok tengs.. gudlak juga yah..

      @Yari NK : wahahah.. bisa tuh pak..

      @waterbomm : ngalamin apa neh?? hmm.. macet juga??

      @Abi Bakar : wah.. kita kan melimpahkan tanggung jawab kita ke dia

      @nengthree : wew.. Bandung juga toh.. berarti si Anggie salah donk..

    22. artis yang membintangi iklan kampanye si pemimpin itu dosa juga gak sih??

      hmm, artis tuh yaaa asal kan budget masuk kayak’nya maen ‘hajar’ aja, secara ya budget promo pilkada tuh GILA2-an du! Duh, mudah2an bukan dr duit pajak yang tiap bulan dipotong dari pundi2 harta’ku

      hiks!

      -Aji-

      aji’s last blog post..Jalan-Jalan ke Tangkuban Perahu

    23. @aRieF do0n9™ : wew.. korban yah.. hm.. sama donk kita..

      @suci : wah lupain masalah nih maksudnya??

      @eve : wah bener banget.. iya kita ini berasa kaya negara babu..

      @Donny REza : hahahah..

    24. @aji : iya tuh, banyak banget dana yg dikeluarin buat kampanye kaya gitu..

      @mZ. anGgle : bener banget tuh :tipi:

      @tc : wahahha… ini dendam kesumat.. :debus:

      @phiy : bukan ulekan doank phiy.. sama cobeknya juga :mampus:

      @ick : masuk ke kubangan?? bukan ke liang kubur yah?? :tipi:

    25. @elyswelt : bosennnnn..

      @tehaha : iya emagn bete banget.. tapi kemaren tuh gila2an banget..

      @Joanne : bisanya cuma ngomong doank yah..

      @masmoemet : sunat?? kalo udah disunat?? abis donk??

      @theloebizz : udah kaya lagu cinta aja..

    26. dari dulu jaman SMA sampe sekarang cipulir gak pernah berubah, dulu lebih parah lagi, jamannya jembatan itu dibangun…wuih sukses sering telat, n gak masuk gara2 muacet…

    27. Pantes… pas hari itu annie ada kuliah pengganti. Jadwalnya mulai jam 07.00 tapi karena sang dosen terjebak macet jadi baru mulai jam 8 lewat… :nyerah:

    28. ah, ternyata Jakarta masih seperti dulu.. banjir dan macet.. untung sekarang tinggal di kota yg bebas banjir dan bebas macet 🙂

      udahlah bro.. pindah Batam aja.. gak pake macet2 deh pokoknya 😀

      btw Ridu lagi kesel sama gubernur-nya yg berkumis itu atau kesel sama artisnya? hehehe..

    29. @popok : :cpd:

      @Eka : tapi kemaren mba parah banget..

      @Annie : nah itu emang, macet parah..

      @annmolly : keburu pada mati orang kebosenan gara2 macet..

      @zee : hahaha.. gak sekalian nyukur yg laen??

      @w@hyu : wah iya keknya di batam enak yah.. mana deket sama spore lagi.. huhu..jdi pengen deh..

    30. Itulah kalo aspal2 terbaik kita di export ke negara2 maju, sementara negara kita sendiri cuma ditinggalin aspal kualitas paling rendah. Susah juga… Gitu kok nggak mau disebut negara babu? Lha wong pemerintahnya aja memberi yang terburuk buat rakyatnya, dan yang terbaik malah untuk orang asing. Mo kapan kita maju yah kalo gini terus. Terlatih jadi orang susah! :mampus:

      Eh, salam kenal :love:

      eves last blog post..motret lagi…?

    31. wah..sebagai orang sipil, jurusan transportasi bina merasa tersinggung sekaligus tergugah semangat..!! Para ahli transportasi di jakarta sebenarnya hanya bertindak sesuai order/perintah dari atasan saja, sebenarnya banyak banget proyek transportasi di Jakarta yang akhirnya hanya terbengkalai saja, karena terhalang dana yang hilang nggak tahu kemana..!!

      sory..rid gak pernah mampir ke sini..gak ada waktu buat blogging, banyak tugas, laporan, praktikum di kampus..!!kalau sempat blogwaking ky gini aja cuma dikursusan..!! hehe..selamat ya udah wisuda!!Good luck trus deh.. :gila: :gila: :gila: :gila:

      Binas last blog post..Lirik lagu ‘Main Hati’ Andra and the BackBone

    32. untung kemaren gw golput,,jadi gw bebas memaki-maki kinerja tuh “si kumis” itu,,hahaha.. :sinchan: Jujur aja gw ga suka sama gubenur kita yang sekarang,,coba inget deh pas kampanye..keliatan banget manfaatin jabatan sebagai wakil gubenur..

      Iya,memang di AHLI-NYA.. AHLI-NYA mengumbar JANJI..:D

    33. beeuhh,, dari dulu mang jalan itu tetep aja jadi sumber inspirasi kemacetan…. sampe kapan yah???
      tanya siapa???? tanyakan aja ahlinya ::nunjuk2 ke samping:: 😀
      :bye:

    34. @Bina : widih.. langsung ngomong orang sipil.. oke sama gw juga lagi banyak UTS neh..

      @NanTo : wah lo golput yah?? jangan golput donk, biar ada perubahan gitu..

      @irrr : nunjuk ke samping?? hmm.. sapa yah??

      @fuad syamee : hahahaa.. ayok bareng2

      @Qie : yg nyuruh kan si kumis kan?? :tipi:

      @didut : what?? dulu di cipulir?? wah nostalgila donk kalo ke cipulir..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge