Akhirnya Wisuda Juga..

Seneng banget, hari Sabtu 12 April 2008 kemarin acara Wisuda berlangsung dengan lancar. Setelah menjalani masa-masa sulit mengerjakan skripsi dan masa-masa sidang yang bisa bikin jantungan. Akhirnya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan. Setelah mengenyam kuliah selama 7 semester kini gelar Sarjana Komputer dan juga Sarjana Ekonomi sudah disandang.


Ridu, Puji, Puja dan Fahri

Selamet yah buat rekan-rekan asisten angkatan 2004 dan juga rekan-rekan yang lain yang sudah diwisuda semester ini.

Ok, that was just an opening about last graduation day. Gak terasa, yang biasanya makan siang bareng, trus ngobrol-ngobrol bareng selama waktu senggang, ternyata mereka kini sudah wisuda. Jadi pengen cepet-cepet lulus juga deh. Hufh.. Tungguin ridu donk.. tapi ridu Insya Allah baru skripsi semester depan.

Well, akhir-akhir ini mungkin kalo diperhatiin banyak postingan yg menampilkan foto ridu. Sebelumnya emang jarang-jarang nampilin foto sendiri di blog, tapi hal ini terjadi karena pada postingan ini, Mba Elyswelt memberikan komentar seperti ini :

Jarang-jarang ada orang yang bilang ridu cakep, serius deh.. hehehe.. makanya ridu jadi malu tapi tersanjung juga dengan komentar itu.. dan sebagai akibatnya adalah aksi-aksi najong di bawah ini :

Foto-foto di atas diambil di JCC sewaktu wisuda kemarin, setelah membawakan 3 lagu, tim paduan suara kembali ke ruangan untuk menunggu saat membawakan lagu lagi. Nah daripada bete nungguin, ya udah akhirnya Ridu, Puja, Puji dan Fahri berinisiatif untuk foto-foto. Gimana, lucu gak foto-fotonya?? hehehe..

Oh ya, akhir-akhir ini ada beberapa gosip yg berhubungan dengan ridu dari teman-teman blogger seperti yang disampaikan oleh Kang Achoey di bawah ini :

Tau dari mana yang kang Achoey tentang hal ini, setelah di teliti, ternyata penyebabnya adalah postingan bunda yang ada pernyataan seperti ini :

Ups, ternyata terjadi kesalahpahaman antara ridu dengan Bunda, kemarin sewaktu gladi resik di JCC ridu chating sama bunda, dia nanya ada wisuda ya? ridu bilang iya. Nah dari situ disimpulkan bahwa ridu yang diwisuda. Oke, jadi keadaan yang sebenarnya adalah ridu ikut gladi resik itu bukan sebagai wisudawan namun hanya sebagai anggota paduan suara wisuda.

That’s all so clear anyway. Oke sekarang apakah masih ada gosip lagi??

    116 Responses to “Akhirnya Wisuda Juga..”

    1. ridu says:

      Akhirnya deadline untuk hari ini selesai juga,, jadinya bisa ngeblog lagi deh.. :super2:

      Selamet UAN yah buat yang hari selasa besok UAN.. semoga berhasil UAN-nya

      Selamet UTS juga buat yang lagi UTS.. semoga sukses yah.. (terutama buat diri sendiri) :charming:

    2. Labyrinth™ says:

      Aih…. nazisme…!!!!!

      Labyrinth™’s last blog post...:: Feed Mati ::.

    3. ivo says:

      Jadi mo digosipin nih Du?,, AH,, biar orang lain yg menilai… :kembar: :joget: :sinchan: :ayuk:

      ivo’s last blog post..Fitna Menimbulkan Schism

    4. nieasa says:

      wah foto jadi coverboy majalah apa nih?? emang ridu selebritis yah??jadi digosipin melulu??
      makasih yah dah coment di blog nieasa yang baru terjun ke dunia blogger.. :muter: nti nisa tanya2 deh..

      nieasa’s last blog post..Saat DieT Menjelang?.

    5. aie says:

      Hahaha..najis lw..emang doyan poto-poto mulu..
      klo masalah foto yang paling bawah sich gw doa’in dech..hehehe…secara doi khan sekarang udah sendiri lagi tuch..itu juga khan alesannya sekarang lw brani masang foto itu lagi? :super2:

      aie’s last blog post..TalK to Me

    6. Bunda Menik says:

      Salh gue… salah gue… :konslet:

      Bunda Menik’s last blog post..Abis Nyoblos, Wisata Kuliner

    7. Bunda Menik says:

      kayanya foto terakhir, malah ridu yg bikin gossip :gila:

      Bunda Menik’s last blog post..Abis Nyoblos, Wisata Kuliner

    8. Anggie says:

      Hmm…. Kali ini gw posting dari PC orang, paling monitor dia yang pecah :gila:

      Liat foto yang paling bawah…

      Hore!! Ridu sekarang punya cewek baru :super:

      **Segera umumkan via mesjid, biar sekomplek denger**

      **kabur

      Anggie’s last blog post..Pascabayar hampir dilupakan, benarkah?

    9. lbsfighter says:

      hi, selamat ya, rencana selanjutnya gimana???

    10. wagh….mau g mau, ridu harus cari temen baru kan ??

    11. Juminten says:

      huek… kirain beneran wisuda.
      sempet minder aku… hix… hix… :damn:
      jd ridu ikut paduan suara jg, toh?
      sama dunkz ama si nieke. :charming:

    12. diyniy says:

      NARSISZME telah merasuki abang yang satu ini,,,,hikz hikz….menyedihkan…!

      Trus itu yang photo terakhir kenapa ga ada penjelasan?

      Trus kenapa banyak yang membahas??Hehe….
      Ceritain juga duonkz….

      @ Bunda Menik : Bukan salah bunda kokz….Emang abang saya yang satu ini yang paling….*Narsis* :ayuk: :gatau:

      diyniy’s last blog post..DONT PUT DRY ICE IN YOUR CAR SEAT WITHOUT OPENING THE WINDOW

    13. hahaha…selamat yah,udah berhasil(je**k*nnya)
      eh, itu puji ama puja ikut juga yah…rame dong… :musik:

    14. alhamdulillah
      bertambah lagi nih sarjana di negara kita
      moga membawa perbaikan untuk umat deh :ngebor:

      achoey sang khilaf’s last blog post..Gak Semudah itu Bro

    15. medan says:

      ya ilah, aku juga tadinya mikir klo kamunya yang wisuda…

      medan’s last blog post..Save Our World !!

    16. wew… baca judul postingannya kirain yang wisuda ridu juga, hehehehe :super2: ok deh, ridu, mudah2an cepet klar juga nggarap skripsinya.

      sawali tuhusetya’s last blog post..Kritik Model “Wayang Slengekan”

    17. diorockout says:

      yo..yo..
      go..go..go

      diorockout’s last blog post..FLASH DISK KETINGGALAN

    18. adams says:

      siapa kek yg wisuda, yg penting, makan-makan :D

    19. azkaa,, says:

      huhu, pas baru baca judul kirain mas ridu yang wisuda..

      *terhenyak akan kenarsisan mas ridu*

      tak kusangka.. :ngebor:

      haks haks..

      azkaa,,’s last blog post..100 fakta tentang azka

    20. alisyah says:

      kirain situ ikutan diwisuda

      selamat ya buat yang diwisuda
      semoga aku (dkk) bisa nyusul di akhir tahun ini

    21. ridhoyp says:

      Dih narsis..!! tapi emang udah kodrat nya sebagai pare ridu mau di apain lagi? :sinchan: chayo pare, buat uts dan kkp nya :yess:

      ridhoyp’s last blog post..Who has the Biggest Brain ?

    22. wah..slamet yah…. aku masih lama wisuda :-( :muter: :egp:

      Arham | blogpreneur’s last blog post..Earn By Search

    23. puputs says:

      selamet2, punya gelar skom deh sekarng…
      selamet yah :ngebor:

      puputs’s last blog post..Berulang sampai dua kali, dan itu menyakitkan

    24. Bunda Menik says:

      Kang Achoey masih salah paham aja :gila:
      Salah gue… salah gue… :debus:

      Bunda Menik’s last blog post..Ketika Si Ayah Menjelma sebagai Bang Thoyyib

    25. rd Limosin says:

      oh, wisuda juga :) untung aku sudah bulan maret kmaren

      rd Limosin’s last blog post..Wongkito Blogger’s Day 2008

    26. masmoemet says:

      jadi keinget 13 November 2007 … aku make toga untuk pertama kali :nggaya: yahhh emoticone ga pas … ah biarin :gila:

      masmoemet’s last blog post..biarkan aku diam

    27. kapan ya aku wisuda?….
      ahhh kok males banget nih ke lapang buat penelitian
      :d

      sluman slumun slamet’s last blog post..Warung Pak Bagong yang ndeso ituh?halah?:D

    28. kelepon says:

      WIdu ganteng ya… :tipi:

      kelepon’s last blog post..Kasdel (Kasian Deh Lo)

    29. Riyogarta says:

      Eh, katanya paduan suaranya bagus lho. Sip deh :)

      Riyogarta’s last blog post..Tatap Muka Dengan Kang Onno

    30. taqi says:

      oh bukan kamu yang wisuda…hehehe..lucu-lucu kok fotonya..

      taqi’s last blog post..saya coba rapikan dulu

    31. Berli says:

      Wah tertipu juga saya,
      Ternyata bukan ridu yang diwisuda..

      Hmmm..knapa bajunya item-item gitu??

      ~hehehe…

      Berli’s last blog post..Susahnya Memaafkan dan Meminta Maaf

    32. det says:

      setelah wisuda, mau apa?! :muter:

    33. det says:

      kwakakakakakakaka……….
      [asli ketipu]
      :kembar: :gatau: :damn: :bye: :ayuk: :ayuk2:

    34. jimmy says:

      dasar! itu ridu lagi nelepon siapa asik banget? :D
      btw blog ridu belakangan suka gak bisa diakses kenapa ya? apa karena internet ku yang ngaco ya?

      jimmy’s last blog post..Ranking Alexa Drop

    35. edy says:

      eh foto yg trakhir lucuuuuu
      makanannya…

      edy’s last blog post..Curhat Pengguna Jalan

    36. hanggadamai says:

      beuhhh, narsis euyyyy..

      hanggadamai’s last blog post..Diriku Mengerjakan PR

    37. neng fey says:

      aduh riduuu…. aku jadi kangen mo nyanyi lagiii di wisuda, hhuhuhuhu, nyanyi lagu bebas ga? kayana mah BL nyanyinya dikit yah, nyanyi lagu wajib aja yah kalo ga salah, belajar lagu apa aja, ih senangnya, paling demen waktu nyanyi one moment in time nya shania twain ama lagu jali2, hihihi, :musik: ups.. jadi kepanjangan komennya

      neng fey’s last blog post..Terpuruk sangat..!!

    38. kaudanaku says:

      wak…wak…wak…, banyak yang ketepu yak? aku juga ngira ridu yang mo wisuda, ternyata….

      btw, kalo ditambah satu lagi dah kayak cangcuters tuh….

      *lariiii……., takut di :mampus: in ma ridu

      kaudanaku’s last blog post..15 Petunjuk Memilih Suami

    39. ghatel says:

      waaah makan-makan!!!

      *koq ndak ada emoticon makan2 ya*
      :males: :muter:

      ghatel’s last blog post..http://www.pom.go.id kena iseng juga..

    40. chatoer says:

      itu foto terakhir, bareng tantenya ridu yah :sinchan:

      chatoer’s last blog post..Tips Surat Lamaran Pekerjaan Yang Harus Dihindari

    41. ick says:

      met wisuda….gimana rasanya ?

      lam kenal yah…

      ick’s last blog post..Salahnya dimana? [kok ndak bermutu?]

    42. ika says:

      waah itu yang gambar paling atas udah siap tampil di panggung banget tuh du,,hehehehe kayak anggota band.. wekekekeekek… :kembar:

      ika’s last blog post..Perfect supplier for trade show exhibits

    43. Yari NK says:

      Huahahaha…. dikirain Ridu yang diwisuda, tadinya udah mau kasih selamet aja, nggak tahunya……..
      Tapi tiap kali ada yang diwisuda pasti makan2 ya?? Kalo gitu ada untungnya juga nggak lulus2 ya, sebabnya kebagian makan2 terus tuh! hehehe…. :egp:

      Yari NK’s last blog post..Kentut Sepuas-Puasnya!

    44. Adis says:

      Wah dah lulus ya?? Selamat…jadi kapan nikah??

      Adis’s last blog post..Andai Dinas Kesehatan Kembali ke Vertikal

    45. mitra w says:

      Astagfurulaaaaaah :( , huaaaaaa…. gw kapaaaaaan, hiks :(

      mitra w’s last blog post..tiara

    46. weishhh men in black …
      congratssss…. welcome to the real world !!

      Pinkon@Bagsholic’s last blog post..All About Me

    47. Yuliazmi says:

      Aduh Ridu… please deh :ngebor:

      narsis tralala

      Yuliazmi’s last blog post..Mystery KAL Scarf in My Version

    48. ayaelectro says:

      haha, ternyata blogger suka gosip juga nih… :gila: :muter:

      ayaelectro’s last blog post..Ujian Akhir Semester!

    49. deniar says:

      Wah selamat ya udah diwisuda.. hu hu hu aku kapan?

      deniar’s last blog post..Beginilah hitungannya PPN pada talktime (pulsa) kamu, akhirnya ketemu jawabannya

    50. azaxs says:

      wey selamat… kapan nikahnya? :ayuk2: :ayuk:

      azaxs’s last blog post..Mahasiswa Indonesia Antara Gerakan dan Harapan

    51. KIP! says:

      hah,, angkatan 2004 udah wisuda..?!??! mustinya nungguin anak 2003 lulus dulu dung..!! pamali atuh..!! *membela diri.. hihihi*

      KIP!’s last blog post..yang tak berguna di dalam dompetku?

    52. Febra says:

      Jiaaaaaahhhh™…..aku harus segera nyusul nich :D

      btw, welcome to real world bro :cool: …semoga cpt dpt kerja, amiin

      Febra’s last blog post..NULIS LAGI AHH..

    53. diyniy says:

      kayanya pada salah pikir nih….dikira abang saya udah wisuda…Hahaha

      diyniy’s last blog post..DONT PUT DRY ICE IN YOUR CAR SEAT WITHOUT OPENING THE WINDOW

    54. ivo says:

      Ketahuan deh siapa yang baca sampe abis ,, dan siapa yang baca awalnya aja. :sinchan:

      ivo’s last blog post..Fitna Menimbulkan Schism

    55. benazio says:

      jadi yang wisuda bukan elo kan ? lo kapan dong ?

      fotonya ngga banget deh ahhh yang lagi pegang telponnnn omg kyaaaaaaaaaaaaa :damn:

    56. Ojat says:

      iya nih, tak pikir ridu dah diwisuda :D

      Ojat’s last blog post..Salah Kamar

    57. franya says:

      wah selamat yach.. akhirnya perjuangan kamu berkhir juga..selamat berjuang lagi untuk perang berikutnya… jangan patah semangat yach..

    58. sha says:

      assalamualaikum,
      cae-laahh keren kok potony rid hehehe..:D

    59. antown says:

      beruntung kali kau ini ridu, sudah dapat hadiah. sekarang udah wisuda lagi. berarti makannya dua kali dung (sambil ngitung-ngitung) :muter:

      antown’s last blog post..Arti dan Sensasi Kartini

    60. deni says:

      Cie yang jadi selebritis … :sinchan:
      Selmate ya .. :yess: ….
      :musik:

      deni’s last blog post..Kamulah Satu Satunya (Dewa 19)

    61. wennyaulia says:

      jadi cewe baru, mas? :sinchan:

      wennyaulia’s last blog post..Tentang Seorang Teman

    62. wennyaulia says:

      eh maksudnya, jadi itu poto cewe barunya ridu ya? :sinchan:

      wennyaulia’s last blog post..Tentang Seorang Teman

    63. baliazura says:

      selamattt….
      makan-makan… :sinchan:

      baliazura’s last blog post..Linggis in Java and Balinese

    64. toim says:

      ada minat jd penyanyi, du? masa di paduan suara terus? :kembar:

      toim’s last blog post..Tergoda Presenter

    65. Raffaell says:

      wueleh, judulnya membingungkan…. wueleh…. aku ngga gitu gitu amat wisudanya, narsis banget dah

    66. Nona Nieke,, says:

      Judul memang ambigu, bener kata mas Raffael, kayanya sengaja yak biar yg pada males baca kejebak??
      Aku juga tuh udah lama gak nyanyiin Gaudeamus Igitur *eh, beneran gak tuh tulisannya? :cpd: * di wisudaan kakak2 sekalian..

      yawdah deyh,
      cepet nyusul ya Du

      :yess:

      *Ok, balik ngulik2 skripsi lagi :muter: *

    67. Alex says:

      Aslkm…….awalnya kirain mas Ridu yg wisuda, ternyata enggak….ah..sedih…
      cepet2 selesaian kuiliahnya neh mas rid…

      goyang ah…. :ayuk: :ayuk2:
      capek bobok ah…. :bobo: :bobo:

      Alex’s last blog post..SENANDUNG JIWA

    68. miTadRiani says:

      selamet yaa, pak!!
      ckckckckck.. gw d semakin pengen cepet kelar kuliyah-nya. pengen cpt2 nyuntik ‘n ngobatin org..
      selamet jg yaa live blogging-nya!
      Handal lo!! Two Tumbs Up!!

      miTadRiani’s last blog post..JANUARI DI BULAN APRIL

    69. pututik says:

      wahhhh
      selamat yaaaaaaa

    70. azmi says:

      hahaha.. tadinya gw mau baca semua comment yang ada di postingan lo yang ini du.. tp makin gw liat kebawah, kok makin panjang ya… banyak bgd yang comment..
      dah gaul ni sekarang,hahaha..
      soal gosip lo itu…
      gw dah nyadar kali du.. dari sebelum dia idaj..
      lo suka sama dia, ngaku aja d ma gw!!!
      klo lo perlu bantuan, gw siap bantu kok..
      oh ya.. dia kkp sendiri tu.. bantuin gy.. itung2 pdkt…
      sukses d sama dia!!!!
      gw selalu ngedkung lo kok!!!
      ya ga ie?? (c ai yang maksa gw liat postingan lo yang ini, ternyata isinya, :D .. coba kmaren gw ikut audisi lg, gw ikutan tu di foto itu,hahaha)

      azmi’s last blog post..HIKMAH SEGELAS SUSU

    71. paramarta says:

      selamat deh kalo gitu…

      oya salam kenal juga dari saya,
      paramarta

      paramarta’s last blog post..marahnya seorang anak kecil

    72. Donny Reza says:

      Euh, sugan teh diwisuda beneran :bobo:

      Donny Reza’s last blog post..Tentang Wanita Berjilbab

    73. rerere says:

      kirain wisuda beneran…

      taunya paduan suara…

      yasutra, gw juga dulu langganan ikut paduan suara buat wisuda.
      *gaudeamus igituuuuurr, iuvenesdum sumuuu..ss, posticundam iuventutem posmolestam senectuteee..m, nos habebit huuuu…uuuuu..muuuuuussss, nos habebiiit, hu..u..u.uu.. mussss (wah masih inget) :joget:

      rerere’s last blog post..papaku seorang pecandu?

    74. popok says:

      hehehe..

      ikut paduan suara toh du? kirain wisuda beneran..

      du.. kalo paduan suara yang mimpin namanya Jireken kan?

      hehehe

      popok’s last blog post..anjing!

    75. theloebizz says:

      alaaaaaah….tak kirain td itu semua poto2 utk ditampilin jadi cover majalah..eeehhmm…..flora dan fauna ahahahaha…. *peace*….

      eniwei du…buruuu atuuuh kelarin kul, eh kamu teh angkatan 2004 yak??yaaaah klo gitu mah santai wae laaah ;)

      theloebizz’s last blog post..MuLai BerHijaB

    76. yusdi says:

      wah wisuda ya? hiks hiks :muter: ,,,saya masih ngerjain skripsi…..

      doakan ya….. :super2:

      yusdi’s last blog post..Menyimpan Status CheckBox pada Delphi

    77. Bunda Menik says:

      salah gue.. salah gue… :nangis:

      Bunda Menik’s last blog post..As a Family? (Ijinkan Aku Part 2)

    78. Dimas says:

      riduuuuu…. selamat wisuda ya :gila: eh…. belum toh? aduh… maap salah kalo gitu :males: kekeke…

    79. didut says:

      SELAMAT :super:

    80. ayahshiva says:

      makan makan

      ayahshiva’s last blog post..Sendiri

    81. ridhoyp says:

      Judul nya mengecoh..! :kesel:
      emoticon tidur = :bobo:

      ridhoyp’s last blog post..Verifikasi Blog di Mybloglog

    82. ekads says:

      kirain emang ridu yang diwisuda….

      ekads’s last blog post..Kerja Sama

    83. agh..untngnya okta dagh selesai pra sidangnya.. ;)

      Okta Sihotang’s last blog post..Akhirnya, Trik ngadapin seminar, & Dear !

    84. pudakonline says:

      congratulation! hehehe…

      pudakonline’s last blog post..Which Way to God

    85. annmolly says:

      pantes ngga pake toga :super:

      annmolly’s last blog post..All About Me (PeeR)

    86. Abi Bakar says:

      tadi gw baru mau ucap slamat, eh gak taunya salah faham toh :) …btw salam kenal ridu

      Abi Bakar’s last blog post..Sponsoredreviews, Cari Duit dengan Menulis Review Yuk!

    87. dik
      dah sarjana kan
      cepet nikah! :gila:

      achoey sang khilaf’s last blog post..Keperawanan yang Rawan

    88. roy saputra says:

      congratz, bang ridu! selamat datang ke dunia rimba! mhuahahaha. *ketawa jahanam sambil nutupin jerawat*

      :gila:

      roy saputra’s last blog post..Wanita

    89. susan says:

      wehhhhhh..hampir sj tertipu sm judulnya…. tapi itu foto terakhir ituuuuu…. hmmmm…. :tipi: :yess:

    90. eNPe says:

      awalnya siap2 kasi komen nagih jatah makan2 eh taunya ridu penggembira yg menyemarakkan acara wisuda…
      mbak tgu postingan wisuda *yang beneran* :ngebor:

      eNPe’s last blog post..Perfeksionis

    91. Qie says:

      Selamat 3X, Cuma ucapan selamat yang bisa saya berikan gak papa-kan :ayuk: :ayuk2:

      Qie’s last blog post..Inilah hal yang aQ BENCI……..

    92. yoenday says:

      hehe.. dari banyaknya yang komen soal postingan wisuda, ternyata masih banyak juga yg masih menyangka bahwa yg di wisuda itu adalah ridu .. :gemes:

    93. dEEt says:

      hayah.. gr2 ada yg silap komen blg ridu ganteng..
      ridu malah narsis gak ketulungan deh.. :ngebor:

      >>itu foto-a banyak amit du..
      untung mata msh kuat liat-a.. :yess:
      hehehe..

      dEEt’s last blog post..syuKuRan RuMaH baRu

    94. elyswelt says:

      selamat .. selamat …. traktir makan dong ! :D
      eh.. itu foto profil Ridu yang baru berdampingan dengan sapa tuh ? :joget:

      elyswelt’s last blog post..Purnama

    95. cempluk says:

      mudah2an smstr depan, kita sama sama lulus ya..amin

      btw, kalo ada foto cempluk disandingkan ma ridu, sama2 cakep nya kali ya…hahahahaha… *GR MODE ON* :gila: :gila: :gila:

      cempluk’s last blog post..Batik Cempluk is Original Indonesia

    96. stey says:

      Keren!!Selamat yah..

      stey’s last blog post..Itu cinta yah?

    97. rifa says:

      hampir aja ngasi selamat lagi,,
      haha..tertipu saya..
      ckckck

      rifa’s last blog post..absen untuk beberapa waktu

    98. tintin says:

      weleh .. ternyata … :P salah dong di cboxnya .. :P

    99. Bunda Menik says:

      Achoooeeeyyyyyyyyyy, ampe kapan sih miss understanding terusss ???? :nangis:
      *gue dimarahin Ridu neh*

      Bunda Menik’s last blog post..Kartini, Sebuah Kenangan Masa Lalu

    100. beruangputih says:

      tak kirain kamu ridu yang wisuda…ternyata boong…oce good luck buat kamu ya du…salam kenal aja..javascript:moreSmiliesAappendSmiley(‘:konslet:’)
      konslet

      beruangputih’s last blog post..Kebebasan Sex

    101. waterbomm says:

      ohh….. ridu wisuda tho… ya ya..

      waterbomm’s last blog post..Minggu ini dan Minggu Depan

    102. waterbomm says:

      hoalah… ke 101 :konslet: :konslet:

      tambahin deh biar yang ke 102 :egp: :egp:

      waterbomm’s last blog post..Minggu ini dan Minggu Depan

    103. aji says:

      oh.. jadi paduan suara’nya toh

      pantesan foto’mu itu tidak dengan toga
      hihihi

      Sip Deh!

      aji’s last blog post..Jalan-Jalan ke Tangkuban Perahu

    104. tehaha says:

      wish u luck du..!!!
      selamat yah…!!!
      baru tau juga kalo ridu wisuda.. :muter:

      tehaha’s last blog post..sebuah momok bernama UN?..

    105. ivo says:

      banyak yang ketepu tuh Du,,
      Btw, foto nu keur leleponan eta teh,, koq di pasang oge? :senam:

    106. rNest says:

      hampir mo ngucapin selamet,, hehehe,, kirain ridu yg wisuda,, :joget:

      ditunggu lho,, postingan yang oknum terwisudanya ridu,, hehehe

      rNests last blog post..Resolusi Perempat Tahun

    107. [...] pada postingan kali ini termasuk rambutnya ivo. Banyak yang mengira di postingan yang berjudul “Akhirnya Wisuda Juga” kalo yang diwisuda itu ridu. Bisa dilihat dari komentar-komentarnya. Dan ada yang mengklaim kalo [...]

    108. suci says:

      whuahuahuahuahuahaaaaaaaaaaa banyak (banget) yang salah paham du! mana komennya banyak banget lagi! heuheuheheheuheu! tapi gapapa deh du, anggep aja di doain biar cepet wisuda juga!
      eh sapa yang bilang ridu ganteng???? ya ampun khilaf tuh! tapi kalo komennya di postingan yang itu wajar sih, secara kalo dibandingin sama bena emang gantengan elu du! hehehehe
      ya udah lah itu semua tergantung pilihan

      sucis last blog post..Pindahan (Again)

    109. iejzh aoghz says:

      napkydzs exgrh bsqzjuag yikdbzug xcntpo lacyutjx twpar

    110. Ozan says:

      Congratulations!

      Ozan’s last blog post..Download AVG Free Editions 8.0

    111. cK says:

      foto-foto tersebut mengingatkan saya pada changcuters. :super2:

      cK’s last blog post..Akibat Kreativitas Berlebihan

    112. Sori klo gw ga baca semua komennya, tapi gw baca isi postnya.

      Baca dulu baru komentar, bukan komentar dulu baru baca.

      Tapi ya kembali ke si pembaca ya. Kita sebagai penulis hanya bisa ‘menjebak’ untuk mencari tahu mana yang emang bener-bener membaca, dan mana yang cuma numpang komeng.

      Salam kenal.

      Leonardo Situmorang’s last blog post..de javu ?

    113. auliahazza says:

      wah, gayanya ….. habiiisss
      But selamat ya … hebat 2 title ….

      auliahazza’s last blog post..Tips Demo

    114. optqrffp says:

      optqrffp…

      optqrffp…

    115. [...] setahun yang lalu, gw membuat postingan dengan judul yang sama dengan judul postingan ini. Postingan itu dibuat untuk mengucapkan selamat kepada senior-senior di kampus gw yang sudah [...]

    116. fahrudin says:

      wah …senengnya ridu pas wisuda

      kayu jabon
      jasa ekspedisi

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site