Akhirnya Wisuda Juga..

Seneng banget, hari Sabtu 12 April 2008 kemarin acara Wisuda berlangsung dengan lancar. Setelah menjalani masa-masa sulit mengerjakan skripsi dan masa-masa sidang yang bisa bikin jantungan. Akhirnya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan. Setelah mengenyam kuliah selama 7 semester kini gelar Sarjana Komputer dan juga Sarjana Ekonomi sudah disandang.


Ridu, Puji, Puja dan Fahri

Selamet yah buat rekan-rekan asisten angkatan 2004 dan juga rekan-rekan yang lain yang sudah diwisuda semester ini.

Ok, that was just an opening about last graduation day. Gak terasa, yang biasanya makan siang bareng, trus ngobrol-ngobrol bareng selama waktu senggang, ternyata mereka kini sudah wisuda. Jadi pengen cepet-cepet lulus juga deh. Hufh.. Tungguin ridu donk.. tapi ridu Insya Allah baru skripsi semester depan.

Well, akhir-akhir ini mungkin kalo diperhatiin banyak postingan yg menampilkan foto ridu. Sebelumnya emang jarang-jarang nampilin foto sendiri di blog, tapi hal ini terjadi karena pada postingan ini, Mba Elyswelt memberikan komentar seperti ini :

Jarang-jarang ada orang yang bilang ridu cakep, serius deh.. hehehe.. makanya ridu jadi malu tapi tersanjung juga dengan komentar itu.. dan sebagai akibatnya adalah aksi-aksi najong di bawah ini :

Foto-foto di atas diambil di JCC sewaktu wisuda kemarin, setelah membawakan 3 lagu, tim paduan suara kembali ke ruangan untuk menunggu saat membawakan lagu lagi. Nah daripada bete nungguin, ya udah akhirnya Ridu, Puja, Puji dan Fahri berinisiatif untuk foto-foto. Gimana, lucu gak foto-fotonya?? hehehe..

Oh ya, akhir-akhir ini ada beberapa gosip yg berhubungan dengan ridu dari teman-teman blogger seperti yang disampaikan oleh Kang Achoey di bawah ini :

Tau dari mana yang kang Achoey tentang hal ini, setelah di teliti, ternyata penyebabnya adalah postingan bunda yang ada pernyataan seperti ini :

Ups, ternyata terjadi kesalahpahaman antara ridu dengan Bunda, kemarin sewaktu gladi resik di JCC ridu chating sama bunda, dia nanya ada wisuda ya? ridu bilang iya. Nah dari situ disimpulkan bahwa ridu yang diwisuda. Oke, jadi keadaan yang sebenarnya adalah ridu ikut gladi resik itu bukan sebagai wisudawan namun hanya sebagai anggota paduan suara wisuda.

That’s all so clear anyway. Oke sekarang apakah masih ada gosip lagi??

    116 thoughts on “Akhirnya Wisuda Juga..

    1. Akhirnya deadline untuk hari ini selesai juga,, jadinya bisa ngeblog lagi deh.. :super2:

      Selamet UAN yah buat yang hari selasa besok UAN.. semoga berhasil UAN-nya

      Selamet UTS juga buat yang lagi UTS.. semoga sukses yah.. (terutama buat diri sendiri) :charming:

    2. wah foto jadi coverboy majalah apa nih?? emang ridu selebritis yah??jadi digosipin melulu??
      makasih yah dah coment di blog nieasa yang baru terjun ke dunia blogger.. :muter: nti nisa tanya2 deh..

      nieasa’s last blog post..Saat DieT Menjelang?.

    3. Hahaha..najis lw..emang doyan poto-poto mulu..
      klo masalah foto yang paling bawah sich gw doa’in dech..hehehe…secara doi khan sekarang udah sendiri lagi tuch..itu juga khan alesannya sekarang lw brani masang foto itu lagi? :super2:

      aie’s last blog post..TalK to Me

    4. huek… kirain beneran wisuda.
      sempet minder aku… hix… hix… :damn:
      jd ridu ikut paduan suara jg, toh?
      sama dunkz ama si nieke. :charming:

    5. aduh riduuu…. aku jadi kangen mo nyanyi lagiii di wisuda, hhuhuhuhu, nyanyi lagu bebas ga? kayana mah BL nyanyinya dikit yah, nyanyi lagu wajib aja yah kalo ga salah, belajar lagu apa aja, ih senangnya, paling demen waktu nyanyi one moment in time nya shania twain ama lagu jali2, hihihi, :musik: ups.. jadi kepanjangan komennya

      neng fey’s last blog post..Terpuruk sangat..!!

    6. Huahahaha…. dikirain Ridu yang diwisuda, tadinya udah mau kasih selamet aja, nggak tahunya……..
      Tapi tiap kali ada yang diwisuda pasti makan2 ya?? Kalo gitu ada untungnya juga nggak lulus2 ya, sebabnya kebagian makan2 terus tuh! hehehe…. :egp:

      Yari NK’s last blog post..Kentut Sepuas-Puasnya!

    7. wah selamat yach.. akhirnya perjuangan kamu berkhir juga..selamat berjuang lagi untuk perang berikutnya… jangan patah semangat yach..

    8. Judul memang ambigu, bener kata mas Raffael, kayanya sengaja yak biar yg pada males baca kejebak??
      Aku juga tuh udah lama gak nyanyiin Gaudeamus Igitur *eh, beneran gak tuh tulisannya? :cpd: * di wisudaan kakak2 sekalian..

      yawdah deyh,
      cepet nyusul ya Du

      :yess:

      *Ok, balik ngulik2 skripsi lagi :muter: *

    9. Aslkm…….awalnya kirain mas Ridu yg wisuda, ternyata enggak….ah..sedih…
      cepet2 selesaian kuiliahnya neh mas rid…

      goyang ah…. :ayuk: :ayuk2:
      capek bobok ah…. :bobo: :bobo:

      Alex’s last blog post..SENANDUNG JIWA

    10. hahaha.. tadinya gw mau baca semua comment yang ada di postingan lo yang ini du.. tp makin gw liat kebawah, kok makin panjang ya… banyak bgd yang comment..
      dah gaul ni sekarang,hahaha..
      soal gosip lo itu…
      gw dah nyadar kali du.. dari sebelum dia idaj..
      lo suka sama dia, ngaku aja d ma gw!!!
      klo lo perlu bantuan, gw siap bantu kok..
      oh ya.. dia kkp sendiri tu.. bantuin gy.. itung2 pdkt…
      sukses d sama dia!!!!
      gw selalu ngedkung lo kok!!!
      ya ga ie?? (c ai yang maksa gw liat postingan lo yang ini, ternyata isinya, :D.. coba kmaren gw ikut audisi lg, gw ikutan tu di foto itu,hahaha)

      azmi’s last blog post..HIKMAH SEGELAS SUSU

    11. kirain wisuda beneran…

      taunya paduan suara…

      yasutra, gw juga dulu langganan ikut paduan suara buat wisuda.
      *gaudeamus igituuuuurr, iuvenesdum sumuuu..ss, posticundam iuventutem posmolestam senectuteee..m, nos habebit huuuu…uuuuu..muuuuuussss, nos habebiiit, hu..u..u.uu.. mussss (wah masih inget) :joget:

      rerere’s last blog post..papaku seorang pecandu?

    12. alaaaaaah….tak kirain td itu semua poto2 utk ditampilin jadi cover majalah..eeehhmm…..flora dan fauna ahahahaha…. *peace*….

      eniwei du…buruuu atuuuh kelarin kul, eh kamu teh angkatan 2004 yak??yaaaah klo gitu mah santai wae laaah 😉

      theloebizz’s last blog post..MuLai BerHijaB

    13. awalnya siap2 kasi komen nagih jatah makan2 eh taunya ridu penggembira yg menyemarakkan acara wisuda…
      mbak tgu postingan wisuda *yang beneran* :ngebor:

      eNPe’s last blog post..Perfeksionis

    14. hehe.. dari banyaknya yang komen soal postingan wisuda, ternyata masih banyak juga yg masih menyangka bahwa yg di wisuda itu adalah ridu .. :gemes:

    15. hayah.. gr2 ada yg silap komen blg ridu ganteng..
      ridu malah narsis gak ketulungan deh.. :ngebor:

      >>itu foto-a banyak amit du..
      untung mata msh kuat liat-a.. :yess:
      hehehe..

      dEEt’s last blog post..syuKuRan RuMaH baRu

    16. whuahuahuahuahuahaaaaaaaaaaa banyak (banget) yang salah paham du! mana komennya banyak banget lagi! heuheuheheheuheu! tapi gapapa deh du, anggep aja di doain biar cepet wisuda juga!
      eh sapa yang bilang ridu ganteng???? ya ampun khilaf tuh! tapi kalo komennya di postingan yang itu wajar sih, secara kalo dibandingin sama bena emang gantengan elu du! hehehehe
      ya udah lah itu semua tergantung pilihan

      sucis last blog post..Pindahan (Again)

    17. Sori klo gw ga baca semua komennya, tapi gw baca isi postnya.

      Baca dulu baru komentar, bukan komentar dulu baru baca.

      Tapi ya kembali ke si pembaca ya. Kita sebagai penulis hanya bisa ‘menjebak’ untuk mencari tahu mana yang emang bener-bener membaca, dan mana yang cuma numpang komeng.

      Salam kenal.

      Leonardo Situmorang’s last blog post..de javu ?

    18. Pingback: optqrffp

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge