Semester Baru Semangat Baru

Semangat

SEMANGAT !!

Pengumuman berkenaan dengan semester baru:

  • Pengurangan intensitas blogging dan blogwalking ini bukan berarti hiatus, sehingga kegiatan kenegaraan blogwalking akan tetap dilaksanakan namun tidak serutin liburan periode sebelumnya.
  • Setelah membaca beberapa komen pada postingan sebelumnya, perlu pelurusan bahwa: Ridu tidak membenci acara Super Mama beserta semua isi acaranya dan para penonton setianya yang menonton selama 6 jam berturut-turut, namun Ridu hanya menginformasikan bahwa acara tersebut memang benar-benar berkualitas dan sangat spektakuler.
  • Blog beserta semua tulisan di blog ini memang tidak bermanfaat, jadi bagi yang sedang mencari sesuatu yang bermanfaat carilah di situs lain dan bukan di blog ini.

Terima kasih. (**Langsung balik lagi ke judul di atas**)

SEMANGAT !!

    62 thoughts on “Semester Baru Semangat Baru

    1. @adit-nya niez : terus hubungan antara arti “Menunggu musim berikut” di status ym-mu dengan postingan “Siluet Diri?” di blog-mu apa?? :sinchan:

    2. @waterbomm : heheh..

      @eko : makasih yah mas eKo!!

      @diyniy : sama2 yah.. kamu juga semangat!!

      @masmoemet : Amin.. makasih mas moemet..

      @aRya : thanx bro!

      @Eka : ridu udah dapet tempat KKP tapi blom dapet balesan siy..

    3. Wah,, jadi ga bermanfaat ya? tapi menghibur koq Du. Lagi pula ini kan rumah lo Du.. so yang mo bertamu,, ya bertamu aja. klo ga mau juga ga apa2. BLog gw juga ga bermanfaat. Tapi tau ga? dari yang ga bermanfaat itu sebenernya bermanfaat buat diri kita sendiri. Agar lancar mengungkapkan sesuatu, biar bisa jadi penulis misalnya. Soalnya untuk bisa jadi penulis harus dimulai dengan menulis. Klo ga lancar menulis yah dengan menulis apa adanya. Yang kita jumpai, yg kita alami dan sebgainya. So.. keep writing walo ga penting!! :senam:

      ivo’s last blog post..Kacamataku Bikin Pusing

    4. @sawali tuhusetya : amin.. makasih ya pak! itu ridu masih pake super cache.. tp pasti masuk kok komentarnya..

      @ivo : wew.. bagus juga ide lo.. thanx banget yah..

      @elyswelt : masa siy?? ntar kita buktikan sama2 yah mba..

      @hilda : wew.. sukain donk.. apa gara2 dosennya??

      @hanggadamai : ngblognya emang semangat, tapi gak rutin

      @Edi Psw : heheh.. pengennya siy gitu.. tapi gak sejalan..

      @iphan : wakakak.. selamet deh kalo gitu..

    5. slamat menempuh kehidupan kampus yang baru,

      kalimat yang terakhirnya masih itu lagi, ganti dong yang penting :super:

      selamat menempuh kehidupan baru :gemes:

    6. @aRieF DeLsoN : makasih :kembar:

      @Ridhoyp : hmm.. pengaruh sama iklim diluar juga kali yah? :males:

      @edy : pengennya siy dateng mas.. tapi sibuk maentenance lab..

      @quelopi : makasih.. heheh..

      @isnuansa : wew.. ide bagus tuh mba..

      @achoey : makasih ya bang..

      @jimmy : kenapa tidak?? :super2:

    7. @mittamitt : makasih.. salam kenal juga..

      @okta sihotang : wew.. sama yah?? ok semangat juga kalo gitu..

      @niez-nya adit : wew.. tugas jadi ibu rumah tangga kah?? :kembar:

      @Anggie : jangan sampe donk gie.. :tipi:

      @Ozan : yup.. semoga awet ini semangat..

      @indra1082 : thanx..

      @nin : gak juga ah.. biasa aja kali mba.. heheh..

    8. “Blog beserta semua tulisan di blog ini memang tidak bermanfaat, jadi bagi yang sedang mencari sesuatu yang bermanfaat carilah di situs lain dan bukan di blog ini.”


      ko bilang gitu sih, du? emang ada kritikan yah??
      hmm,, soal bs diambil manfaat ato ga, tergantung cara pandang masing2 deh kykna…

      rifa’s last blog post..Kabar-kabari..hihi

    9. @Zee : setuju!!

      @yorick : :cpd:

      @tehaha : hehehe.. iya neh makanya.. mo dikurangin…

      @detnot : beli tivi dulu yah,, baru komen :kembar:

      @rifa : ada siy.. ridu emang mengkhususkan blog ini untuk ridu sendiri.. jadi bagi yang merasa kalo blog ini gak bermanfaat ya monggo..

      @w@hyu: makasih.. silahkan atuh nonton.. gak ada yg ngelarang.

      @adit : mas adit gak lagi sakit kan??

    10. @tonick : heheh.. :kembar:

      @cinker : makasih yah.. :yess:

      @stey : wew.. semangat juga kalo gitu

      @dEEt : semangat juga :yess:

      @Nazieb : weleh.. liburan juga gak selamanya enak..

      @dinda : sama donk din..

      @Effendi : iya tau.. tapi bisa di rehabilitasi kan??

      @Yari NK : pengennya siy.. tapi gak dapet..

    11. @franya : wew.. indah yah dulu masa kuliahnya.. senengnya..

      @pink : makasih..

      @Juminten : lah kalo tinggal dikit kan bisa santai donk jeng..

      @Riyogarta : thanks..

      @adel : wew.. ridu dapet mata kuliah dia tuh.. iya siy pengennya ngambil dosen pembimbing itu dia.. makasih.. btw reni FE atau FTI neh??

    12. Pingback: nceewqjs

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge