Kuliah Oh Kuliah

Semester Baru :
Yess

 

Seminggu kemudian (Banyak Tugas) :
Cape dey..

 

Dua Minggu kemudian :

 

Sebelum UTS :

 

Selama UTS :

 

Setelah UTS :

 

Sebelum UAS :

 

Ketika mendapatkan jadwal UAS :

 

7 hari sebelum UAS :

 

6 hari sebelum UAS :

 

5 hari sebelum UAS :

 

4 hari sebelum UAS :

 

3 hari sebelum UAS :

 

2 hari sebelum UAS :

 

1 hari sebelum UAS :

 

Malam sebelum UAS :

 

1 jam sebelum UAS :

 

Ketika UAS :

 

Ketika keluar dari ruang Ujian :

 

Setelah UAS, selama liburan :

 

Oke.. berhubung tanggal 3 Maret Ridu sudah masuk kuliah lagi.. jadinya

Yess

Semangat!!

Be Sociable, Share!

63 thoughts on “Kuliah Oh Kuliah

  1. @Zee : wah.. enaknya sudah terlewati..

    @Eka : wew.. S2 yah mba??

    @AngelNdutz : ok semoga berhasil dapetin kampus yang cocok yah..

    @lutfi rifai : yup.. hidup juga penuh dengan perjuangan.. thanx..

    @tehaha : tengs.. yah..

    @waterbomm : :kembar:

    @suprie : wew.. enak yah yg sudah selesai kuliahnya…

  2. @berli : yup.. weks.. gak separah itu kali..

    @Anggie : selamet bersenang2 kalo gitu gie..

    @ridhoyp : wew.. :bobo:

    @sawali tuhusetya : amin.. makasih yah pak..

    @chatoer : wew.. enak donk..

    @nugraha : wew.. lahan basah neh.. :kembar:

    @zam : ide bagus..

  3. @aie : dodol.. maksabanget.com

    @bloogmoo : well.. that your way :bobo:

    @gempur : heheh :kembar:

    @Yari NK : makasih deh kalo gitu..

    @dEEt : yup.. beginilah nasib kita yah..

    @jimmy : wew.. indah yah??

    @Sheilla : salam kenal juga kalo gitu..

    @rNest : wew.. selamet ngerjain tugas deh kalo gitu

  4. setelah UAS, selama liburan, iconnya lutu :nggaya: :nggaya: :nggaya:

    tumben, blogmu kali ini cepet kebuka, kemarin2 luamaaa sekalee oiii, buka komentarnya dah ditunggu 12 menit nggak kelar2 :gila: :gila: mungkin dari tempatku saja ya ?
    btw, thx dah mampir ke blogku ! tetap semangat kuliah ya !!

    elyswelt’s last blog post..Cemburu !

  5. Hai sobat, meskipun aku sekarang memutuskan untuk hiatus selama beberapa bulan, tapi aku akan tetap nge-Junk di Blog ini.
    Hahahahahaha………………
    Ingat, buanglah sampah pada tempatnya

  6. @Markus : makasih yah mas..

    @ochie : heheh..

    @elyswelt : heheh.. :nggaya: iya neh udah pindah server soalnya mba..

    @toim : wew.. amin..

    @indra1082 : iya bener banget mas.. jadi mati gaya..

    @Tuan Tanah : ok silahkan ngejunk deh kalo gitu..

    @suci : wew.. semangat yah kalo gitu..

    @detnot : makasih ..

  7. @bebex : heheh..

    @Edi Psw : iya neh.. tapi semoga tetep semangat yah..

    @Nazieb : heheh.. makasih yah mbah..

    @Riyogarta : pengalaman juga yah??

    @rifa : bingung ridu…

    @masmoemet : pengennya siy mas.. tapi gak kaya gitu ternyata..

    @adit-nya niez : jarang buka Fs gw..

    @pututik : amin.. makasih yah pak..

    @phiy : heheh.. tersindir?? berarti nasib kita sama yah..

  8. @aLe : hehehe..

    @isnuansa : masa siy mba..

    @Juminten : wew. sama donk yah kita..

    @Yuliazmi : memang kita harus jujur kan bu??

    @-=«GoenRock®»=- : enak donk..

    @det : wew.. cacing??

    @eko : heheh..

    @diyniy : yup.. work hard again..

  9. @Dy : enak banget masih liburan..

    @ndutz : salam kenal juga..

    @dinda : heheh.. iya neh udah kuliah.. jadi malu deh..

    @dhez : semangat juga :yess:

    @LieZMaya : semangat jua..

    @Ara : ganbatte juga..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge