Kuliah Oh Kuliah

Semester Baru :
Yess

 

Seminggu kemudian (Banyak Tugas) :
Cape dey..

 

Dua Minggu kemudian :

 

Sebelum UTS :

 

Selama UTS :

 

Setelah UTS :

 

Sebelum UAS :

 

Ketika mendapatkan jadwal UAS :

 

7 hari sebelum UAS :

 

6 hari sebelum UAS :

 

5 hari sebelum UAS :

 

4 hari sebelum UAS :

 

3 hari sebelum UAS :

 

2 hari sebelum UAS :

 

1 hari sebelum UAS :

 

Malam sebelum UAS :

 

1 jam sebelum UAS :

 

Ketika UAS :

 

Ketika keluar dari ruang Ujian :

 

Setelah UAS, selama liburan :

 

Oke.. berhubung tanggal 3 Maret Ridu sudah masuk kuliah lagi.. jadinya

Yess

Semangat!!

    63 thoughts on “Kuliah Oh Kuliah

    1. @Zee : wah.. enaknya sudah terlewati..

      @Eka : wew.. S2 yah mba??

      @AngelNdutz : ok semoga berhasil dapetin kampus yang cocok yah..

      @lutfi rifai : yup.. hidup juga penuh dengan perjuangan.. thanx..

      @tehaha : tengs.. yah..

      @waterbomm : :kembar:

      @suprie : wew.. enak yah yg sudah selesai kuliahnya…

    2. @berli : yup.. weks.. gak separah itu kali..

      @Anggie : selamet bersenang2 kalo gitu gie..

      @ridhoyp : wew.. :bobo:

      @sawali tuhusetya : amin.. makasih yah pak..

      @chatoer : wew.. enak donk..

      @nugraha : wew.. lahan basah neh.. :kembar:

      @zam : ide bagus..

    3. @aie : dodol.. maksabanget.com

      @bloogmoo : well.. that your way :bobo:

      @gempur : heheh :kembar:

      @Yari NK : makasih deh kalo gitu..

      @dEEt : yup.. beginilah nasib kita yah..

      @jimmy : wew.. indah yah??

      @Sheilla : salam kenal juga kalo gitu..

      @rNest : wew.. selamet ngerjain tugas deh kalo gitu

    4. setelah UAS, selama liburan, iconnya lutu :nggaya: :nggaya: :nggaya:

      tumben, blogmu kali ini cepet kebuka, kemarin2 luamaaa sekalee oiii, buka komentarnya dah ditunggu 12 menit nggak kelar2 :gila: :gila: mungkin dari tempatku saja ya ?
      btw, thx dah mampir ke blogku ! tetap semangat kuliah ya !!

      elyswelt’s last blog post..Cemburu !

    5. Hai sobat, meskipun aku sekarang memutuskan untuk hiatus selama beberapa bulan, tapi aku akan tetap nge-Junk di Blog ini.
      Hahahahahaha………………
      Ingat, buanglah sampah pada tempatnya

    6. @Markus : makasih yah mas..

      @ochie : heheh..

      @elyswelt : heheh.. :nggaya: iya neh udah pindah server soalnya mba..

      @toim : wew.. amin..

      @indra1082 : iya bener banget mas.. jadi mati gaya..

      @Tuan Tanah : ok silahkan ngejunk deh kalo gitu..

      @suci : wew.. semangat yah kalo gitu..

      @detnot : makasih ..

    7. @bebex : heheh..

      @Edi Psw : iya neh.. tapi semoga tetep semangat yah..

      @Nazieb : heheh.. makasih yah mbah..

      @Riyogarta : pengalaman juga yah??

      @rifa : bingung ridu…

      @masmoemet : pengennya siy mas.. tapi gak kaya gitu ternyata..

      @adit-nya niez : jarang buka Fs gw..

      @pututik : amin.. makasih yah pak..

      @phiy : heheh.. tersindir?? berarti nasib kita sama yah..

    8. @aLe : hehehe..

      @isnuansa : masa siy mba..

      @Juminten : wew. sama donk yah kita..

      @Yuliazmi : memang kita harus jujur kan bu??

      @-=«GoenRock®»=- : enak donk..

      @det : wew.. cacing??

      @eko : heheh..

      @diyniy : yup.. work hard again..

    9. @Dy : enak banget masih liburan..

      @ndutz : salam kenal juga..

      @dinda : heheh.. iya neh udah kuliah.. jadi malu deh..

      @dhez : semangat juga :yess:

      @LieZMaya : semangat jua..

      @Ara : ganbatte juga..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge