Waktu

sembilan

Lagi sibuk buat ngejar dead line, membuat sesuatu yang sebenarnya sederhana menjadi tampak rumit, seperti jam di atas. Dengan hanya angka 9, mampu menggantikan angka-angka yang lain. pyuh.. KTSP oh KTSP

Gambar diambil dari sini.

    55 thoughts on “Waktu

    1. @ojat : wakakak.. not for sale bang!

      @Adis : dan pasti juga jago matematikanya kan..

      @jimmy : hihii.. sekalian ngelatih otak juga

      @anna : walah.. itu juga cuma ilustrasi kok

      @ tehaha : ya lain dari yang lain aja..

      @alfaroby : not for sale lho.. :egp:

    2. hahaha…pusing saya bang buat ngeliat jamnya…secara…saya dari dulu paling ga bisa ngitung akar akaran….make kalkulator aja susah…ga mudeng…kayanya ga banget deh kalo punya jam kaya gitu…hehehe

    3. @diyniy : :kembar:

      @yorick: :gila:

      @edy: walah.. benwitnya sekecil itu kah?? :kembar:

      @masmoemet: wew.. kasih tau gak yah?? ini cuma sampingan kok, gak ada hubungannya sama nguli..

      @waterbomm: ngapain jauh2 ke glodok??

      @Luthfi: siap2 obat donk??

    4. dih.. aye bingugn baca nya… pake pangkat2 gitu 😀 duh… maklum aye mah dari desa.. yang begitu ga ngarti hehehehe…. XD :males:

    5. @Yari NK : wewkk.. gak ada yg jual kok mas..

      @pudakonline : pasti buat di kasih ke orang yg gak suka matematika yah??

      @hanggadamai : angka kramat!!

      @Anggie : wew.. kok gak suka angka 9?? sukanya angka 10 yak??

      @rNest : wakaka… gampang lah itu faktorial dari akar 3

      @dodot : walah.. jangan sampe deh.. pokoknya harus selesai!!

      @Kyu : kagak ngaruh dari desa apa kagak.. kalo pernah sekolah mah pasti ente ngerti :yess:

      @sawali : gambar jam cuma ilustrasi aja, kalo KTSP itu yg lagi saya kelarin, ngedit2 laporan gitu deh pak..

    6. lho? udah sederhana kok malah dijadiin tampak rumit?

      apapun itu, tetep semangat deh ngerjainnya.
      akh… leherku pegel. olahraga dikit dulu ah…
      :muter:

    7. ridu, komen aku sebelumnya udah nyampe lom? soalnya tadi sempet error gitu halamannya. itu lho… yang memberi semangat trus karena leher pegel2 jdi pengen senam leher ntu…
      :muter:

    8. @ridhocyber : walah.. jam itu cuma ilustrasi ajah..

      @-=«GoenRock®»=- : salah!!

      @ogi : walah.. siap2 belajar ilmu ikhlas..

      @hilda : wew.. lo dateng ke rumah gw yak..

      @Zee : ada kerjaan.. kalo jam maksudnya itu waktu yang harus dikejar

      @Oghi : hueheue.. dan juga ahli dalam membuat jam!!

      @detnot : proyek gitu2an ajah :nggaya:

      @pink : makasih pink..

      @aRya : perasaan gak ditambahin blink deh.. :kembar:

      @indra : bukaaaan… cuma bantuin orang aja

    9. beeee ….. tar kalo orang nanya jam ke yang punya tar dikira jam 9 semua lagi…..

      angkanya sembilan pake embel-embel,,,makin pusing aja bilangnya :ngebor:

    10. @ricky : weleh..

      @cempluk : makasih..

      @dinda : lha tau dari mana kalo ridu masih SMA??

      @sluman: wakaka.. gak usah seribet itu dok..

      @isnuansa : pasti dia dapet A melulu deh..

      @neeya : setuju.. angka 9 itu emang magic..

      @aRuL : makasih.. iya neh.. semoga gak kecanduan..

      @hanggadamai :weleh..

      @Tuan Tanah : capek deh.. (Hair mode on)

    11. keren euy jam-a.. :yess:
      angka 9 semua, si Lsya suka angka 9 tuh..
      hhmm, bs dibeli di mana tuh du’..??!
      *cucok ni bwt kado ultah Lsya ntar* :joget:

    12. @R-onE : dodol lo.. itu gravatar gak muncul karena ratednya gak dipilih jadi “G”

      @theloebizz : wakaka…. bikin pusing deh kayaknya nanti..

      @deniar : hihii..

      @Abeeayang™ : sambil megang kalkulator juga yah..

      @dEEt : walah gak dijual det.. ntar mesen aja kali yah sama tukang jam..

    13. Pingback: drqhhuiw

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge