Waktu

sembilan

Lagi sibuk buat ngejar dead line, membuat sesuatu yang sebenarnya sederhana menjadi tampak rumit, seperti jam di atas. Dengan hanya angka 9, mampu menggantikan angka-angka yang lain. pyuh.. KTSP oh KTSP

Gambar diambil dari sini.

    55 Responses to “Waktu”

    1. ojat says:

      wah keren jamnya, bisa dibeli dimana nih? hehe unik

    2. Adis says:

      Hihihi…bisa aja nih yang buat jam…

      Adis’s last blog post..Terlambat mengenal komputer

    3. jimmy says:

      haduh sampe pusing saya ngeliatin ini jam… musti ngitung dulu :D

      jimmy’s last blog post..Beres juga pindahan

    4. anna says:

      pake jam dirumah aja deh… lebih mudah liat nya.. :D

    5. tehaha says:

      koq tidak seperti jam saya yah ridu..?? :P
      pi keren koq…

      tehaha’s last blog post..surat cinta untuk nyonya

    6. alfaroby says:

      jujur saja…. jam kayak gitu seumur hidup baru kali ini aku lihat… unik bangget deh… beli dimana bang…? :damn:

      alfaroby’s last blog post..bisa bikin (2)

    7. ridu says:

      @ojat : wakakak.. not for sale bang!

      @Adis : dan pasti juga jago matematikanya kan..

      @jimmy : hihii.. sekalian ngelatih otak juga

      @anna : walah.. itu juga cuma ilustrasi kok

      @ tehaha : ya lain dari yang lain aja..

      @alfaroby : not for sale lho.. :egp:

    8. diyniy says:

      hahaha…pusing saya bang buat ngeliat jamnya…secara…saya dari dulu paling ga bisa ngitung akar akaran….make kalkulator aja susah…ga mudeng…kayanya ga banget deh kalo punya jam kaya gitu…hehehe

    9. yorick says:

      busyettt :gatau: :gatau: :gatau:

    10. edy says:

      gambarnya ga kliatan :neutral:

      edy’s last blog post..Promosi Blog Baru

    11. masmoemet says:

      mang kul ambil ju pa mas ? kok da KaTeSiaPe sgala ? jd igt wktu msh bergelut dgn gituan :ngebor:

    12. waterbomm says:

      *langsung ke glodok nyari jam yang kaya begonoan*

    13. Luthfi says:

      jamnya bikin pusing dan mikir :ayuk:

    14. ridu says:

      @diyniy : :kembar:

      @yorick: :gila:

      @edy: walah.. benwitnya sekecil itu kah?? :kembar:

      @masmoemet: wew.. kasih tau gak yah?? ini cuma sampingan kok, gak ada hubungannya sama nguli..

      @waterbomm: ngapain jauh2 ke glodok??

      @Luthfi: siap2 obat donk??

    15. Yari NK says:

      Wah… nyentrik tuh jam….. belinya di mana yaa?? Kalau jam digital seperti itu ada nggak ya?? :mrgreen:

      Yari NK’s last blog post..Nama-Nama Tempat Terpanjang di Dunia

    16. pudakonline says:

      jam antik! andaikan saja ada yang jual dekat-dekat sini hehehe…

      pudakonline’s last blog post..Anger

    17. hanggadamai says:

      semuanya angka 9 ya..
      Ada apa dengan angka 9?

    18. Anggie says:

      Sayah malah ga suka angka 9

      Btw, Bagus bgt jam-nya :P

      Anggie’s last blog post..Jasa mereka tak akan pernah kulupakan

    19. rNest says:

      halah. niat amat tu yang bikin jam.. *ngeliat lagi gambar jam..

      buseeet ada faktorial 9 segala.. :males:

    20. dodot says:

      kirain apa, lah gue aja yang lagi kepepet ngejar laporan TA santai aja, namun selalu bermimpi :mampus:

    21. Kyu says:

      dih.. aye bingugn baca nya… pake pangkat2 gitu :D duh… maklum aye mah dari desa.. yang begitu ga ngarti hehehehe…. XD :males:

    22. loh, emang hubungan antara angka 9, jam, dan KTSP tuh apaan mas ridu? btw, kalo bikin image, mas ridu memang paling bisa. salut nih!

      sawali tuhusetya’s last blog post..Mereka adalah Anak-anak yang Memiliki Dunianya Sendiri

    23. kok komenku ndak muncul mas ridu?

      sawali tuhusetya’s last blog post..Mereka adalah Anak-anak yang Memiliki Dunianya Sendiri

    24. ridu says:

      @Yari NK : wewkk.. gak ada yg jual kok mas..

      @pudakonline : pasti buat di kasih ke orang yg gak suka matematika yah??

      @hanggadamai : angka kramat!!

      @Anggie : wew.. kok gak suka angka 9?? sukanya angka 10 yak??

      @rNest : wakaka… gampang lah itu faktorial dari akar 3

      @dodot : walah.. jangan sampe deh.. pokoknya harus selesai!!

      @Kyu : kagak ngaruh dari desa apa kagak.. kalo pernah sekolah mah pasti ente ngerti :yess:

      @sawali : gambar jam cuma ilustrasi aja, kalo KTSP itu yg lagi saya kelarin, ngedit2 laporan gitu deh pak..

    25. ridhocyber says:

      apaan tuh du?

      apa hubungannya jam 9 ama kegiatanmu? :gemes:

      ridhocyber’s last blog post..Pemadaman Listrik Jawa dan Bali

    26. Itu jam dinding hadiah buat yang ngisi komeng ke-25 yaaaa? Horeeeeee :gila:

      -=«GoenRock®»=-’s last blog post..Wong Wadon Jeroning Impen

    27. ogi says:

      wah project lumayan yah? makan-makan dong…

      ogi’s last blog post..Klasifikasi Manusia

    28. hilda says:

      wah,,not for sale ya?
      klo gitu boleh minta ga jamnya?? hehe ^^

      hilda’s last blog post..never going back to OK

    29. Zee says:

      Ngejar deadline apaan nie…?
      Itu jam, maksudnya apa ya…

      Zee’s last blog post..Gado-Gado BOPLO

    30. Oghi says:

      Yang buat pasti ahli matematika yang sangat kreatif. Salut.
      @ #17 ada-ada saja… :konslet:

      Oghi’s last blog post..Sudeep Janda

    31. detnot says:

      emang lagi bikin proyek apa sih bro? :males:

      detnot’s last blog post..Firefox 3 Beta 3 Release

    32. pink says:

      lho? udah sederhana kok malah dijadiin tampak rumit?

      apapun itu, tetep semangat deh ngerjainnya.
      akh… leherku pegel. olahraga dikit dulu ah…
      :muter:

    33. aRya says:

      wah gambarna bikin blink2 ney
      binunnnn :ngebor: :ngebor:

    34. pink says:

      ridu, komen aku sebelumnya udah nyampe lom? soalnya tadi sempet error gitu halamannya. itu lho… yang memberi semangat trus karena leher pegel2 jdi pengen senam leher ntu…
      :muter:

    35. indra1082 says:

      Emang ente bikin KTSP??
      Ente ngajar bro??? :nggaya:

    36. ridu says:

      @ridhocyber : walah.. jam itu cuma ilustrasi ajah..

      @-=«GoenRock®»=- : salah!!

      @ogi : walah.. siap2 belajar ilmu ikhlas..

      @hilda : wew.. lo dateng ke rumah gw yak..

      @Zee : ada kerjaan.. kalo jam maksudnya itu waktu yang harus dikejar

      @Oghi : hueheue.. dan juga ahli dalam membuat jam!!

      @detnot : proyek gitu2an ajah :nggaya:

      @pink : makasih pink..

      @aRya : perasaan gak ditambahin blink deh.. :kembar:

      @indra : bukaaaan… cuma bantuin orang aja

    37. ricky says:

      beeee ….. tar kalo orang nanya jam ke yang punya tar dikira jam 9 semua lagi…..

      angkanya sembilan pake embel-embel,,,makin pusing aja bilangnya :ngebor:

    38. cempluk says:

      ok semangat mas !!!

    39. dinda says:

      jamnya kocak! hahaha. huaaa, ridu masih sma? :gatau:

    40. wah harus bawa kalkulator kalok liat jam ini ya!

      sluman slumun slamet’s last blog post..Aneka sketsa di sebuah negeri ?.

    41. isnuansa says:

      pelajaran matematika dapet berapa ya, yang bikin jam?

    42. neeya says:

      wew.. jam yg keren sekali…
      9 is magic ya…. :love:

    43. aRuL says:

      sukses buat deadlinenya..
      asal jangan kecanduan blog aja :D
      :super:

    44. hanggadamai says:

      hehe numpang komen lage…. :musik:

    45. Tuan Tanah says:

      jam itu aneh banget deh, tapi imajinatif
      Lo ngejar apa?
      Emangnya kucing lo kabur ya?

    46. ridu says:

      @ricky : weleh..

      @cempluk : makasih..

      @dinda : lha tau dari mana kalo ridu masih SMA??

      @sluman: wakaka.. gak usah seribet itu dok..

      @isnuansa : pasti dia dapet A melulu deh..

      @neeya : setuju.. angka 9 itu emang magic..

      @aRuL : makasih.. iya neh.. semoga gak kecanduan..

      @hanggadamai :weleh..

      @Tuan Tanah : capek deh.. (Hair mode on)

    47. R-onE says:

      wah KTSP kui opo yo ora ngerti aku mas piye

      btw jamnya oke

      *komen sambil denger musik :musik: *

      R-onE’s last blog post..Edit BLog

    48. R-onE says:

      Du ko gravatar gw ga muncul sih ………

      *abis dengerin :musik: sambil :kembar: :ayuk2: *

      R-onE’s last blog post..Edit BLog

    49. theloebizz says:

      pesen satu paak jam nya buat di kantor…biar senam otak sekali2..siapa tau bisa mencegah kebuntuan ide huehehehe…apa justru bikin tambah runyam??hehehe

      theloebizz’s last blog post..dUh DurEn..slruuuppp..

    50. deniar says:

      Wah mau liat jam aja koq pake rumit2 ya? jadi pusing ngeliat jam itu… :muter:

    51. Abeeayang™ says:

      apa nglian jam ituh harus ngitungin rumus dulu yaks? :super2:

    52. dEEt says:

      keren euy jam-a.. :yess:
      angka 9 semua, si Lsya suka angka 9 tuh..
      hhmm, bs dibeli di mana tuh du’..??!
      *cucok ni bwt kado ultah Lsya ntar* :joget:

    53. ridu says:

      @R-onE : dodol lo.. itu gravatar gak muncul karena ratednya gak dipilih jadi “G”

      @theloebizz : wakaka…. bikin pusing deh kayaknya nanti..

      @deniar : hihii..

      @Abeeayang™ : sambil megang kalkulator juga yah..

      @dEEt : walah gak dijual det.. ntar mesen aja kali yah sama tukang jam..

    54. Riri Audiya says:

      keren banget..
      pengen beli…

      Riri Audiya’s last blog post..Saung Angklung Mang Udjo

    55. drqhhuiw says:

      drqhhuiw…

      drqhhuiw…

    Leave a Reply

    CommentLuv badge