Nasi Gila

Nasi Gila

Wakakaka.. malem minggu kemarin Ridu nyari makan di luar sama anak-anak, pertama pada bingung mo makan apa, ya Ridu siy ikut mereka aja terserah mo makan apa, eh ternyata mereka pada makan Nasi Gila.

Gak ada yang spesial siy sama Nasi Gila ini, yang ada hanya ini merupakan pertama kalinya Ridu makan makanan khas orang gila, yaitu Nasi Gila (Cupu yah gw?) Ya kurang lebihnya siy sama aja kaya nasi goreng, cuma kalo Nasi Gila itu, nasinya gak di goreng, nasinya pure nasi putih biasa lalu diatasnya ditambahkan sayur-sayuran + sosis (bisa ayam, ati, kambing, dsb) yang dioseng mirip nasi goreng gitu. Akh ribet deh kalo diceritain. (Maklum bukan tipe orang suka wisata kuliner)

Ya udah segitu aja cerita kecupuan seorang Ridu kali ini. Ada yang belum pernah makan Nasi Gila? Jangan Gila Dooonk..

    72 thoughts on “Nasi Gila

    1. hehe…aku kemarin juga ketemu tempat makan nasi goreng. namanya sama persis (nasi gila). untung habis makan nasi goreng itu gak jadi gila beneran. hehe… :muter:

    2. @Adis; hehehe.. sekali2 boleh lah..

      @Hair; masa ntar gw jadi kayak lo siy.. Gila! :gila:

      @pink; iya emang enak.. lumayan lah buat ganjel perut.. :joget:

      @eriek; wakakak.. serem banget donk kalo jadi gila beneran.. :muter:

      @anggie; duuh jangan sampe lah nggie..

    3. aku jg pernah tu du, waktu itu di ITC kuningan klo ga salah, nasi goreng gila banget. pedes, ampe ubun2, teh botol abis 3 biji kali hehehhee tp enak :gemes:

    4. walah, itu istilah bikinan mas ridu atau memang nama nasinya begitu, hiks. jangan2 nanti muncul jenis nasi seangkatannya, seperti nasi kentir, nasi gendheng, nasi stress, atau nasi frustrasi, hehehehehe 😆

    5. first thanks for u’r coment

      hmm nasi gila!! ga ada spesial2 nya!!! gitu duank.. mending gw makan nasi goreng aneh bautan tmn gw, bisa gila kayanya tuh.. ^^ :kembar:

    6. @ojat; wew.. sayangnya ridu gak doyan pedes tuh..

      @yorick; Cafe Jablay? kayaknya kapan2 kalo ke bandung boleh dicoba neh..

      @alfaroby; di jakarta banyak kok.. harganya terjangkau, rasanya ya enak lah, lumayan buat ganjel perut

      @sawali; weleh.. itu namanya udah dari sononya pak.. hehehe. serem juga kalo ada nasi gendeng, nasi sableng..

      @adit; dan yg paling gila loe!! :egp:

      @kyu; iya gw tau emang kagak ada spesialnya, emang lonya kali udah gila! :kembar:

    7. nasi mknan org gila kok ada ati ampela,sosis,dll.?Perasaan org gila djln2 makanny bkas bungkusan nasi pdang dtmpt smph gt!*pengalaman..

    8. ada2 aja nasi gila, tadi juga sempet nyari makan…
      eh ada nasi bakar, kirain sih apa…ga tau nya ya mirip2 nasi goreng gitu deh…
      nasi gila….
      nasi bakar….
      teruss nanti nasi apa lagi yaa

    9. @bina; walah.. pengalaman banget kayaknya neh jadi orang gila! :kembar:

      @dony; maksud lo? :cpd:

      @rizalahmad; wah saya sebenernya gak hobi wisata kuliner lho.. ini cuma cerita kecupuan ajah.. :bodo: salam kenal juga… :nggaya:

      @jimmy; masa?? kan di Bandung juga banyak katanya..

      @kucingair; menekedele juga.. :gatau:

      @make-pips.com; nasi bakar?? pernah denger juga siy.. tapi blom nyoba! hihihi… kapan2 deh ridu coba! :tipi:

    10. nasi gila kocak bener namanya, enak nggak tuh?
      huhuhuhu

      waktu dulu pernah juga makan nasi bodrek namanya aneh juga tuh
      setelah ditanya2 kenapa ternyata karna makannya seperti makan obat sekali telen bisa langsung habius karna porsinya yang sedikit sekali
      :joget:

      bedh’s last blog post..Contekan Batavia

    11. @Jiewa; ooh gitu tho.. kayaknya emang dr Jakarta.. soalnya jakarta itu banyak orang gila-nya :kembar:

      @bedh; walah.. ada lagi tho nasi bodrek?? kalo gitu ada gak ya nasi “combantrin” wakakka… :kembar:

      @Yari; kayaknya tergantung deh.. orang yg denger iklannya gila atau enggak??

      @angelndutz; lha bukan ditraktir sama yayangnya?? :gemes:

      @tehaha; wew.. kalo gitu makan kalo lagi laper gila ajah.. :tipi:

      @diyniy; itu deket sibernatika, gak juga ah.. gak pake efek kamera apa2.. itu emang kaya gitu

    12. @detnot; walah.. jangan sampe atuh jadi gila..

      @zee; iya beneran harus laper gila!

      @olangbiaca; lah.. kalo gilanya dibagi juga donk.. biar adil :kembar:

      @Eka; rasanya enak kok.. ya kaya nasi goreng ajah..

      @mitra w; kemaren Ridu cuma abis 6k aja kok.. murah kan??

      @eka; oh iya neh.. jadi inget kalo sekarang waktunya makan siang…

      @waterbomm; pengalaman lo yak jadi gila?? :kembar:

    13. Tapi dijamin asyik du makan nasi gila….
      bisa gila kepingin nambah…apa lagi kalau pas pulang kopdar jm 2an laper kan asoy makan dipinggir jalan… :super2:

    14. Nasi gila itu pancen gila, dimakan pulang kopdar sekitar jam 2 pagi, dipinggir jalan bareng2….wah…asoy…dijamin gila pengen nambah….apa lagi kalau 3 hri belum makan hehehehe…

    15. @Luthfi; wakaka.. di bogor bukannya ada? :nggaya:

      @indra1082; kalo masih laper siy emang pengen nambah.. tapi itu sekali porsi langsung kenyang gila..

      @stey; wew.. takut..

      @dinda; iya kaya gitu din.. emg blom pernah ya?

      @indra1082; selamet yah udah ada gravatarnya.. :yess:

      @rifa; lha coba aja, takut keracunan yah??

      @aie; sialan lo.. yg ada lo tuh yg gila abis..

      @gempur; hueheueh.. di jakarta banyak,, kalo di daerah pak gempur ada gak yah?? kalo gak ada ke jakarta aja pak! hehehe… :kembar:

    16. @ridhoyp; lah gw juga mao kalo gitu!

      @diyniy; iya bukan.. coba aja disitu..

      @dEEt; wah kalo gitu buka usaha nasi gila aja di medan..

      @Nazieb; duh sama gw juga laper gila neh..

      @kuta beach bali; enak kok rasanya

      @Labyrinth; kemaren gak banyak kok minyaknyah..

      @isnuansa; walah.. langsung tarik paling bawah aja, gak usah di scroll

    17. aku pernah makan juga tuh du’

      waktu maen bilyard, trus kelaperan, pas manggil pelayan untuk minta menu, gak sengaja liat “nasi gila”…

      lantaran penasaran, akhirnya mesen, dan ternyata seperti itu to nasi gila, lumayan enak juga…

      entah karna laper atau memang enak ya :d

    18. @putry: wew.. ntar kalo di jakarta coba aja put,, banyak kok

      @yorick: wess.. jangan sampe donk..

      @iphan: lah, efek apaan phan??

      @zakiyah: :cpd:

      @deniar: wew.. jadi laper deh..

      @theloebizz: emg kampusnya dimana bro??

      @aLe: lah ridu gak ketularan aLe kok! :kembar:

      @puputs: iya bener.. emang tambahannya banyak

      @ridhocyber: enak dan juga laper kali mas ridho :musik:

    19. @anno’ : wew.. ada lagi tho yg aneh??

      @bebex : walah.. ternyata bebex lebih ngerti toh..

      @atrix : wew.. nampaknya lebih berpengalaman yah mas atrix ini..

      @zam : wew.. ada lagi toh?? :sial:

    20. Pingback: jvyyxfrj

    Leave a Reply to Hair Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge