Nasi Gila

Nasi Gila

Wakakaka.. malem minggu kemarin Ridu nyari makan di luar sama anak-anak, pertama pada bingung mo makan apa, ya Ridu siy ikut mereka aja terserah mo makan apa, eh ternyata mereka pada makan Nasi Gila.

Gak ada yang spesial siy sama Nasi Gila ini, yang ada hanya ini merupakan pertama kalinya Ridu makan makanan khas orang gila, yaitu Nasi Gila (Cupu yah gw?) Ya kurang lebihnya siy sama aja kaya nasi goreng, cuma kalo Nasi Gila itu, nasinya gak di goreng, nasinya pure nasi putih biasa lalu diatasnya ditambahkan sayur-sayuran + sosis (bisa ayam, ati, kambing, dsb) yang dioseng mirip nasi goreng gitu. Akh ribet deh kalo diceritain. (Maklum bukan tipe orang suka wisata kuliner)

Ya udah segitu aja cerita kecupuan seorang Ridu kali ini. Ada yang belum pernah makan Nasi Gila? Jangan Gila Dooonk..

    72 Responses to “Nasi Gila”

    1. Adis says:

      Hihihi… ketularan mas jie ya??? :nggaya:

      Adis’s last blog post..Terlambat mengenal komputer

    2. Hair says:

      Awas jadi gila beneran
      Wakakakaka
      rasanya enak gak?
      kok jadi gw yang cupu sih

    3. pink says:

      hah? nasi gila? baru pertama ini aku denger ada nasi bernama nasi gila. tapi keliatannya mantap tuh. jadi ngiler. :sinchan:

    4. eriek says:

      hehe…aku kemarin juga ketemu tempat makan nasi goreng. namanya sama persis (nasi gila). untung habis makan nasi goreng itu gak jadi gila beneran. hehe… :muter:

    5. Anggie says:

      Kalau dimakan jadi gila ga? Hihihi.. Namanya aneh :P

      Anggie’s last blog post..Jasa mereka tak akan pernah kulupakan

    6. ridu says:

      @Adis; hehehe.. sekali2 boleh lah..

      @Hair; masa ntar gw jadi kayak lo siy.. Gila! :gila:

      @pink; iya emang enak.. lumayan lah buat ganjel perut.. :joget:

      @eriek; wakakak.. serem banget donk kalo jadi gila beneran.. :muter:

      @anggie; duuh jangan sampe lah nggie..

    7. ojat says:

      aku jg pernah tu du, waktu itu di ITC kuningan klo ga salah, nasi goreng gila banget. pedes, ampe ubun2, teh botol abis 3 biji kali hehehhee tp enak :gemes:

    8. yorick says:

      Kalo di Antapani – Bandung, ada Nasi Goreng Gila. Cafe-nya namanya cafe Jablay.
      Wuih rasanya bener2 bikin gila :sinchan:

    9. alfaroby says:

      jad penasaran nih… di daerah mana…? mahal gak….? kalau rasanya gimana….? seru gak….? :gila:

    10. walah, itu istilah bikinan mas ridu atau memang nama nasinya begitu, hiks. jangan2 nanti muncul jenis nasi seangkatannya, seperti nasi kentir, nasi gendheng, nasi stress, atau nasi frustrasi, hehehehehe :lol:

    11. Ah.. Kurang gila itu nasinya…
      Maish lebih gila orangnya yg nulis postingan ini kok!!

      :egp:

      adit-nya niez’s last blog post..Selalu aja Begitu?

    12. Kyu says:

      first thanks for u’r coment

      hmm nasi gila!! ga ada spesial2 nya!!! gitu duank.. mending gw makan nasi goreng aneh bautan tmn gw, bisa gila kayanya tuh.. ^^ :kembar:

    13. ridu says:

      @ojat; wew.. sayangnya ridu gak doyan pedes tuh..

      @yorick; Cafe Jablay? kayaknya kapan2 kalo ke bandung boleh dicoba neh..

      @alfaroby; di jakarta banyak kok.. harganya terjangkau, rasanya ya enak lah, lumayan buat ganjel perut

      @sawali; weleh.. itu namanya udah dari sononya pak.. hehehe. serem juga kalo ada nasi gendeng, nasi sableng..

      @adit; dan yg paling gila loe!! :egp:

      @kyu; iya gw tau emang kagak ada spesialnya, emang lonya kali udah gila! :kembar:

    14. bina says:

      nasi mknan org gila kok ada ati ampela,sosis,dll.?Perasaan org gila djln2 makanny bkas bungkusan nasi pdang dtmpt smph gt!*pengalaman..

    15. Donny Reza says:

      Du, apa nggak gila namanya kalau abis makan nasi gila terus nyeritain kalau udah makan nasi gila? *halah* :ngebor:

      Donny Reza’s last blog post..Pada Suatu Hari Nanti

    16. rizalahmad says:

      sebelumnya lam kenal…. :super2:

      wah, sama dengan hobby baru saya…
      wisata kuliner…
      tertarik sama nasi gila dan smiliesnya…
      :gemes:

      rizalahmad’s last blog post..tidur yang memBOSANkan, dan bosan trus keTIDURan

    17. jimmy says:

      duh ternyata saya seorang cupu juga.. saya belum pernah makan nasi gila!!!

      jimmy’s last blog post..Beres juga pindahan

    18. kucingair says:

      kenapayah di namakan nasi GILA….? Tanya Kenapa……..!

      http://blog.kucigair.com/
      http://kucingair.com/ :cpd: :ngebor:

      kucingair’s last blog post..Resident Evil Extinction

    19. ada2 aja nasi gila, tadi juga sempet nyari makan…
      eh ada nasi bakar, kirain sih apa…ga tau nya ya mirip2 nasi goreng gitu deh…
      nasi gila….
      nasi bakar….
      teruss nanti nasi apa lagi yaa

    20. ridu says:

      @bina; walah.. pengalaman banget kayaknya neh jadi orang gila! :kembar:

      @dony; maksud lo? :cpd:

      @rizalahmad; wah saya sebenernya gak hobi wisata kuliner lho.. ini cuma cerita kecupuan ajah.. :bodo: salam kenal juga… :nggaya:

      @jimmy; masa?? kan di Bandung juga banyak katanya..

      @kucingair; menekedele juga.. :gatau:

      @make-pips.com; nasi bakar?? pernah denger juga siy.. tapi blom nyoba! hihihi… kapan2 deh ridu coba! :tipi:

    21. Jiewa says:

      Di sby sudah ada nih, kayaknya asalnya dr Jakarta deh..
      Eh, gimana caranya bikin selotip2 di foto ? :D

      Jiewa’s last blog post..Infrared Wannabe

    22. bedh says:

      nasi gila kocak bener namanya, enak nggak tuh?
      huhuhuhu

      waktu dulu pernah juga makan nasi bodrek namanya aneh juga tuh
      setelah ditanya2 kenapa ternyata karna makannya seperti makan obat sekali telen bisa langsung habius karna porsinya yang sedikit sekali
      :joget:

      bedh’s last blog post..Contekan Batavia

    23. Yari NK says:

      Kalau diiklankan…. “Nasi Gila: Yang Makan Berarti Gila!!”.
      Kira2 jadi laku nggak ya tu makanan, atau malah pada penasaran?? Hehehehe…. :konslet:

      Yari NK’s last blog post..Nama-Nama Tempat Terpanjang di Dunia

    24. AngelNdutz says:

      Wew…jadi pengen nyoba’
      ditraktir ridu kan?? :ayuk:

      AngelNdutz’s last blog post..ValDay

    25. tehaha says:

      dulu di kampus sering makan du..
      ga pernah bisa ngabisin..
      porsinya gila..
      benar2 gila…!!!

      tehaha’s last blog post..surat cinta untuk nyonya

    26. diyniy says:

      Wah…boleh tau gak dimana tempatnya…kayanya yang biasa dini makan gak serame gitu deh…apa cuma efek kamera aja yah?

    27. ridu says:

      @Jiewa; ooh gitu tho.. kayaknya emang dr Jakarta.. soalnya jakarta itu banyak orang gila-nya :kembar:

      @bedh; walah.. ada lagi tho nasi bodrek?? kalo gitu ada gak ya nasi “combantrin” wakakka… :kembar:

      @Yari; kayaknya tergantung deh.. orang yg denger iklannya gila atau enggak??

      @angelndutz; lha bukan ditraktir sama yayangnya?? :gemes:

      @tehaha; wew.. kalo gitu makan kalo lagi laper gila ajah.. :tipi:

      @diyniy; itu deket sibernatika, gak juga ah.. gak pake efek kamera apa2.. itu emang kaya gitu

    28. detnot says:

      hati2 ketularan gila bro :D

      detnot’s last blog post..Firefox 3 Beta 3 Release

    29. Zee says:

      Sy blom pernah makan Nasi Gila, tp klo liat bentuknya, itu emang bener2 gila lah…ahahaha…. artinya musti laper berat bs bisa makan itu…

      Zee’s last blog post..Geluti Musik Klasik sejak dini (magle.dk)

    30. olangbiaca says:

      Asl.Mau dong…tapi nasi nay doang, gilanya enggak….hee… :ayuk2: :ayuk:

      olangbiaca’s last blog post..KISAH MALAM PERTAMA

    31. Eka says:

      kok rasanya nggak diceritain??? enak nggak du?? :tipi:

    32. mitra w says:

      enak nih kayaknya…
      segitu berapa duit du?? :gila:

    33. eka says:

      wah jam segini baca postingan tentang kuliner buat lapar aja……………….

    34. waterbomm says:

      nasi gila? arghh!!! give up ^(-_-)^

    35. ridu says:

      @detnot; walah.. jangan sampe atuh jadi gila..

      @zee; iya beneran harus laper gila!

      @olangbiaca; lah.. kalo gilanya dibagi juga donk.. biar adil :kembar:

      @Eka; rasanya enak kok.. ya kaya nasi goreng ajah..

      @mitra w; kemaren Ridu cuma abis 6k aja kok.. murah kan??

      @eka; oh iya neh.. jadi inget kalo sekarang waktunya makan siang…

      @waterbomm; pengalaman lo yak jadi gila?? :kembar:

    36. Luthfi says:

      belum pernah maem
      *makan siang* :muter:

    37. indra1082 says:

      Tapi dijamin asyik du makan nasi gila….
      bisa gila kepingin nambah…apa lagi kalau pas pulang kopdar jm 2an laper kan asoy makan dipinggir jalan… :super2:

    38. stey says:

      oh..ga pake nasi gila, saya sudah gila hehehe… :ayuk:

    39. stey says:

      saya sudah gila sebelum ada nasi gila..hehehe..

    40. indra1082 says:

      Nasi gila itu pancen gila, dimakan pulang kopdar sekitar jam 2 pagi, dipinggir jalan bareng2….wah…asoy…dijamin gila pengen nambah….apa lagi kalau 3 hri belum makan hehehehe…

    41. dinda says:

      mm, baru tau nasi gila bentuknya gitu. nyummy, keanya enak tuh :super2:

    42. indra1082 says:

      loh kok jadi nambah koment nya??
      bodo ah…tambahin lagi…. :egp:

    43. rifa says:

      sy jg sering dgr nasi gila…tp blm pernah nyoba..hehe
      abis kadang ga berani nyoba2 makanan gitu.. takut ga suka..:D

    44. aie says:

      Wahh..Cur..lw khan dah gila tar tambah gila gimana?khan kasian orang-orang yang lw gangguin..hehehe..

    45. gempur says:

      pengeeeeennnn dong!

      gempur’s last blog post..Dari Penuh Mengosong

    46. ridu says:

      @Luthfi; wakaka.. di bogor bukannya ada? :nggaya:

      @indra1082; kalo masih laper siy emang pengen nambah.. tapi itu sekali porsi langsung kenyang gila..

      @stey; wew.. takut..

      @dinda; iya kaya gitu din.. emg blom pernah ya?

      @indra1082; selamet yah udah ada gravatarnya.. :yess:

      @rifa; lha coba aja, takut keracunan yah??

      @aie; sialan lo.. yg ada lo tuh yg gila abis..

      @gempur; hueheueh.. di jakarta banyak,, kalo di daerah pak gempur ada gak yah?? kalo gak ada ke jakarta aja pak! hehehe… :kembar:

    47. ridhoyp says:

      pare, nasi gockil boleh juga kalo di traktir .. hohoho, :charming:

    48. diyniy says:

      hoho…boleh dicoba nih kayanya…..enak banget kayanya…..hehehe….
      Jadi bukan hasil dari efek kamera….

    49. dEEt says:

      nasi gila??!!
      blom prnh nyoba tuh..
      kyk-a di Medan belom ada.. :nangis:

    50. Nazieb says:

      Jah!! Gila!!!

      *laper banget nih.. sumpah
      :males:

      Nazieb’s last blog post..I Miss My Family?

    51. walah,,,, nasi gila… jd penasaran nich gi mana sih rasanyaa,,, :ngebor:

    52. Labyrinth says:

      Ih,, males banget comment nya udah seabreg…!!!

      Sejujurnya angga kurang suka nasi gila karena minyak nya suka kelewat banyak…!!!

    53. isnuansa says:

      kalo gw gila nyari dimana tempat komennya, scroll down ampe gila… :damn:

    54. ridu says:

      @ridhoyp; lah gw juga mao kalo gitu!

      @diyniy; iya bukan.. coba aja disitu..

      @dEEt; wah kalo gitu buka usaha nasi gila aja di medan..

      @Nazieb; duh sama gw juga laper gila neh..

      @kuta beach bali; enak kok rasanya

      @Labyrinth; kemaren gak banyak kok minyaknyah..

      @isnuansa; walah.. langsung tarik paling bawah aja, gak usah di scroll

    55. putry says:

      wah, du. gw belom pernah makan nasi gila tuh. wakakaka. cupunya gw! :gila:

    56. yorick says:

      Awas nanti jadi gila beneran.. :ayuk:

    57. iphan says:

      oh… gini tho efek jadi makan nasi gila… ndak jadi beli ah. :D

    58. masa orang gila makan nasi gila. gila kuadrta donk jadinya :gemes:

    59. deniar says:

      Wah doyang banget ama nih makanan… apalagi nasi ‘goreng’ gila. Wah tambah mantap lagi

    60. theloebizz says:

      huuuu….jd kangen ma nasi gila deket kampus….bang 1 mangkok yaaah!! ;)

      theloebizz’s last blog post..dUh DurEn..slruuuppp..

    61. aLe says:

      ridu abis makan gak gila kan :nggaya:
      *ngumpet*

    62. puputs says:

      dulu jg pernah makan nasi goreng gila, dan binggung gilanya dimana, cuma tambahannya aja yg banyeaaak :super2:

    63. ridhocyber says:

      aku pernah makan juga tuh du’

      waktu maen bilyard, trus kelaperan, pas manggil pelayan untuk minta menu, gak sengaja liat “nasi gila”…

      lantaran penasaran, akhirnya mesen, dan ternyata seperti itu to nasi gila, lumayan enak juga…

      entah karna laper atau memang enak ya :d

    64. ridu says:

      @putry: wew.. ntar kalo di jakarta coba aja put,, banyak kok

      @yorick: wess.. jangan sampe donk..

      @iphan: lah, efek apaan phan??

      @zakiyah: :cpd:

      @deniar: wew.. jadi laper deh..

      @theloebizz: emg kampusnya dimana bro??

      @aLe: lah ridu gak ketularan aLe kok! :kembar:

      @puputs: iya bener.. emang tambahannya banyak

      @ridhocyber: enak dan juga laper kali mas ridho :musik:

    65. anno' says:

      ada lg ridu…
      nasi maut >>>nasi goreng+1/4 mie goreng

    66. bebex says:

      #anno :
      itu mah namanya magelangan no, versi nasi + mienya orang jawa ya ^^

    67. atrix says:

      Ini cenderung qt kenal dengan nasi “asal” campur, taste? hmm, biasa aja tp cukup buat ganjel perut .. hehe

      atrix’s last blog post..fuel card ..

    68. zam says:

      pernah nyobain NASI REBUS blom?

      hehehe..

      :kembar:

    69. ridu says:

      @anno’ : wew.. ada lagi tho yg aneh??

      @bebex : walah.. ternyata bebex lebih ngerti toh..

      @atrix : wew.. nampaknya lebih berpengalaman yah mas atrix ini..

      @zam : wew.. ada lagi toh?? :sial:

    70. Edi Psw says:

      Nggak pernah mbayangin.
      Gimana ya rasanya.
      Kayaknya koq enak banget.

    71. LaLaa says:

      waah jadi pengen nasi gila..
      klo kesampean yang dimakan n yang makan sama2 gila dooonk hehehehehehehehe :ayuk2:
      artikel ini ada juga di http://www.lintasberita.com/Kuliner/Nasi_Gila/ lwooo

    72. jvyyxfrj says:

      jvyyxfrj…

      jvyyxfrj…

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site