VIY 2008, Nasibmu nak..!

VIY 2008Apa kabar VIY 2008 yang heboh digembor-gembori ke seluruh dunia yang mentargetkan 7 juta turis mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia tahun ini? setelah banjir yang melanda DKI Jakarta hari jum’at lalu. Dikira cukup sudah tahun 2007 lalu banjir besar melanda ibu kota dengan alih-alih siklus banjir 5 tahunan, tapi ternyata baru 1 tahun saja sudah banjir lagi, dan kemarin itu baru hujan seharian saja.

Bandara Soekarno Hatta (semoga gak ada bandara Soeharto) juga gak bisa diakses, karena akses untuk kesana juga terkena banjir. Beberapa gedung pemerintahan seperti Gedung Kementrian Koordinator Kesejahteraan Rakyat juga tidak luput terendam oleh air keruh itu. Sungguh ironis sekali, Kementrian yang menangani masalah bencana dan kesejahteraan rakyat pun terkena bencana, gimana mau mengurusi rakyat yang kebanjiran? huhu.. sedih banget..

Terus nasib program VIY 2008 kita gimana donk?? Nanti image kita di mata dunia bukannya menjadi lebih baik, justru bertambah buruk, yaitu Banjir.. Seperti gambar di bawah ini, apa kata dunia???

banjir

    5 thoughts on “VIY 2008, Nasibmu nak..!

    1. la, kan maksud dan tujuan VIY ’08. bias dunia tahu akan kondisi sebenarnya, trus mereka merasa iba, trus akhirnya disumbang!! trus hasil sumbangannya di korupsi, trus akhirnya gak tersalurkan, trus, dan trus,…
      * :ayuk: just kidding :ayuk: *

    2. bukankah image indonesia dimata dunia sudah tercoreng dan mayoritas negera luar menganggap indonesia sebagai gudangnya korupsi tingkat tinggi, kalau masalah ginian mah mungkin mereka tidak berpikiran, bukannya pesimis, namun apakah pencapaian VIY 2008 serius? Atau diseriuskan? :gatau:

    3. @khuclukz; wew.. lingkaran setan donk itu mah..

      @dodot; kita doakan semoga berhasil deh program VIY 2008 :tipi:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge