Roller Coaster

Pernah nonton Final Destination 3? Film yang menceritakan tentang kecelakaan di Roller Coaster di sebuah taman hiburan. Kejadian yang sama itu hampir menimpa para pengunjung di Dufan, tapi bukan Roller Coasternya (Halilintar) melainkan wahana Kicir-Kicir (Power Surge), bulan Oktober lalu sempat beredar isu sms Mama Lauren yang menyatakan bahwa akan terjadi kecelakaan di Dufan, tapi ternyata itu hoax belaka, baca ini. Berita yang sebenarnya adalah wahana Power Surge pada tanggal 11 Oktober sempat macet seperti yang diberitakan detik.com ini, dan juga berdasarkan cerita pengunjung yang mengalami kejadian ini di surat pembaca detik.com. Konfirmasi langsung dari pihak dufan juga ada, bisa dibaca di sini

Yah emang rada basi beritanya, tapi yang mau dibahas bukan itu melainkan Roller Coaster, udah tau kan Kalo di Dufan namanya Halilintar, dulu sewaktu saya kecil Halilintar sudah kaya wahana yang menakutkan banget, tapi setelah saya merasakannya ternyata tidak seberapa, apalagi jika dibandingkan dengan Roller Coaster di negara lain, wah kalah banget tuh si Halilintar. Contohnya ini

Top Thrill Dragster
Top Thrill Dragster di Ohio, US

Roller coaster

Gila gak tuh sirkuit dari Roller Coasternya, kayaknya itu bener-bener menguji adrenalin kita yah! Pasti kalo sebelum naik ini nonton Film Final Destination 3 jadi takut naik Top Thrill Dragster yang ada di Ohio ini deh. Soalnya Top Thrill Dragster ini memang memegang beberapa rekor dunia, seperti: Sirkuit Roller Coaster pertama yang mencapai ketinggian 400 kaki, Roller Coaster pertama yang mencapai kecepatan 120 mph, Roller coaster tercepat di dunia, dan Roller Coaster tertinggi di dunia. Ayo coba kita bandingkan sama si Halilintar yang ada di Dufan.


Halilintar – Dunia Fantasi

Roller Coaster keren lainnya yang ada di negara lain bisa kamu lihat diĀ  www.CoasterForce.com disana bisa dilihat betapa serunya Roller Coaster-Roller Coaster yang ada di negara lain, dan juga bikin penasaran kira-kira rasanya gimana yah naik wahana seekstrim itu, kalau di dufan kan naik Halilintar tuh yang lama adalah ngantrinya, tapi pas naik, rata-rata cuma menghabiskan waktu 45 detik aja, cuma teriak sekali eh ternyata sudah sampe lagi. Kayaknya gak nonjok gitu naik Halilintar, jadinya mendingan naik Tornado aja deh kalo pengen merasakan wahana yang ekstrim.

Semoga Dufan menambah wahana Roller Coaster baru atau mungkin merenovasi Halilintar menjadi seperti Top Thrill Dragster sehingga bisa melihat kota Jakarta ketika di puncaknya lalu kemudian teriak sekencang-kencangnya. hehehehe….

    3 Responses to “Roller Coaster”

    1. Lunatic Fairy says:

      iyah,,emang bener abbiss..
      dufan gda apa apanya..
      kenyataanya ga seperti namanya “halilintar”..

    2. hamal aries says:

      idih parah banget roller coaster yg ad d Top Thirll Dragster, tu pzti yg abz naek tu JANTUNGAN, truz bwt dufan renovasi az halilintar’y yg lbh mnantang n lma

    3. tokokeripik says:

      belum pernah naik halilintar dan tornado ga berani, apalagi yang diluar negeri hehehe…
      .-= tokokeripik´s last blog ..Keripik Pisang Suseno =-.

    Leave a Reply

    CommentLuv badge