INFORMASI MTV TAMU ISTIMEWA

Huwf.. Tanggal 29 Maret 2007 lalu kan ada MTV Tamu Istimewa di kampus Universitas Budi Luhur, dan saya posting mengenai Kerispatih yang manggung di kampus pada acara itu, namun apa yang terjadi saudara-saudara, banyak teman-teman dari kampus atau sekolah lain yang bertanya kepada saya bagaimana cara mengundang MTV Tamu Istimewa manggung di kampus atau sekolah mereka. Wah-wah,, saya bingung juga, karena saya memang tidak tahu caranya gimana, secara saya juga bukan salah satu mahasiswa yang aktif di UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di kampus atau juga saya bukan panitia yang mendatangkan Kerispatih manggung di kampus. Jadinya waktu itu saya tinggal nonton aja! heehehe…

Ternyata yang membuat teman-teman dari kampus atau sekolah lain menanyakan hal tersebut kepada saya adalah karena pada hasil pencarian di Google, postingan saya yang berjudul "Kerispatih MTV Tamu Istimewa di Universitas Budi Luhur" itu menduduki peringkat kedua dari hasil pencarian.


 

Nah untuk menjawab semua pertanyaan teman-teman, saya ada informasi mengenai cara mengundang MTV Tamu Istimewa untuk manggung di kampus atau sekolah kamu, yaitu Kamu tinggal kirimkan data sekolah atau kampus kamu beserta foto sekolah atau kampus kamu ke:

MTV GEDUNG ANEX
JLN.RAYA PANJANG Z/III GREEN GARDEN JAKARTA BARAT 11520
TLP : 021-582 8555 / FAX : 582 4414
CONTECT PERSON : NIA TLP 021-9327 6210
EMAIL : nia.suherman@globaltv.co.id 

Jadi sebenarnya konsep dari acara ini adalah menyajikan profil sekolah atau kampus kamu, fasilitas, extrakurikuler, lab2, dan semua kegiatan sekolah atau kampus kamu. Dan yang pastinya didatengin artis yang seru yang bakalan konser gede-gedean, Gratis lagi!

Semoga berhasil yah bagi temen-temen yang ingin sekolah atau kampusnya didatengin sama MTV Tamu Istimewa, Buruan kirimin, biar bisa didatengin MTV Tamu Istimewa emoticon 

    15 Responses to “INFORMASI MTV TAMU ISTIMEWA”

    1. shasya says:

      gimna ya kira2 klo tamu istimewa manggung di magelang?

    2. esa says:

      mnta tlong dunkz
      kasih tahu caranya ngundang MTV tamu istimewa bwt acara pensi diskul
      trus yang dkrim ke redaksi pa j??
      proposal pensi ikut dikirim pa g?
      mkasih sebelume
      klo tahu brwan kasih tahu cara2nya,tlg dunkz kirimin ke emailQ
      light_matrix@yahoo.com
      thnx

    3. Danar says:

      aku mau nanya seumpama tamu istimewa diundang di skul aq pas acara ulang tahun tapi skul aq letaknya ga strategis (deket sawah) mau ga?
      trus kalau mau silahkan hubungi EmailQ Datama_profiles@yahoo.com.
      Ma kasih.

    4. putra says:

      minta toloong doenk…kasi tau caranya mengundang mTV tamu istimewa…kampusku mau ada acara ni…lokasi kampusku ada dibali…mau ga ya MTV tamu istimewa ngadain kegiatan di bali…hehehehe…mau ya…

    5. yanu says:

      Bulan November 2008, Universitas Jendral Soedirman ( UNSOED ) Purwokerto, bakal ngadain event dalam rangka merayakan 20tahun jurusan Akuntansi Unsoed. Kami berniat untuk menjalin kerjasama dengan MTV TAMU ISTIMEWA yang kaitannya dengan Pensi yang bakal menghadirkan Band atau Artis Ibukota. Karena melihat rentetan event-event yang dilaksanakn MTV Tamu Istimewa dirasa sangat menarik. Khususnya kalangan Mahasiswa..
      Mohon konfirmasi lebih lanjut.Karena kami sangat mengharapkan kerjasamanya..
      Terima kasih..

    6. yanu says:

      mohon konfirmasi lebih lanjut ke alamat e-mail yanuari_boys@yahoo.co.id

      Sebelumnya terima kasih..

    7. ganezt says:

      hei ,
      mauu nanya nii
      gue dari osis smk telkom purwokerto
      kira” kalo uda posting profile
      bakal butuh waktu berapa lama buad tau hasilnya ?
      maksudnya bisa ato gga nya event tsb di sekolaa kitaa
      soalnya di sekolaa kita
      OSIS punya PROKER ( Program Kerja ) tahun ini
      buad ngadain event iang berhub dg entertain
      nah berhubung di purwokerto mtv tamu istimewa blm pernah mampir
      sekolaa kita SMK TELKOM SANDHY PUTRA PURWOKERTO
      nyoba buad jadi tuan rumaa
      anag anag osis siap jadi panitia !

      reply via e-mail :

      changcut_gembel@yahoo.co.id

      fs :

      ch@ngcut.gembel

      thankiez :love:

    8. niez says:

      No CommeNt :gatau:

    9. yecHa says:

      cHa maw tx neH,,
      craNa ndatengin tamu istimewa k.skuLa pas peNsi ntu gMna??
      truz apa pke proposaL??
      byar gag??
      pLiss kasi taw craNa..
      kriM k.eMaiL na cHa d b.yekti@yahoo.com
      ato k.fsNa cHa naugHty_massiv@yahoo.com
      :gila:
      :yeah:

      »» Postingan terbarunya yecHa…matio ae wez…

    10. agus says:

      :charming: :egp: :ngebor: :gila: :gila: :hihihi: :super2: :yess: :joget: :joget: :gatau: :ngebor: :ngebor: :muter: :bobo: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :tipi: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo:

    11. diana says:

      mba aq mo ngundang tamu istimewa tp gmn cranya…. n syaratnya ap aj???

      aq mo nanya2 donk… tlonk blz ke dydie_altomusicians@yahoo.com

    12. rHEVy says:

      oiiiiiiia!!!!!!!!!!!!!!!!quw juga m0 dunk skula quw didtangin ma MTV TAMU ISTIMEWA??
      cma bawa data skula ma futo skula doank trus kasih capa????????????
      bis ngasih tuch data langsung ditanggapi tak??????
      boleh milih tak bintang tamuna capa ja?????????//

    13. randy says:

      saya mw tnya apa2 ja yg diperlukan untuk mendatangkan MTV TAMU ISTIMEWA ???!!!!

      data-data tentang kesiapan keamanan sekolah dan program acaranya juga ikut dilampirkan gag , mas ???!!!

      n masalahnya sekilah saya kurang strategis tempatnya ( di dekat sungai )

      kalau bisa MTV TAMU ISTIMEWA datang
      konfirmasi ke alamAT E-MAIL SAYA YA , MAS !!!

      didie.randy@yahoo.com
      TERIMA KASIH

    14. hdjjuuopu says:

      nQQoZ0 xpeycbflltvl, [url=http://dcocufuhyxue.com/]dcocufuhyxue[/url], [link=http://pfrgzumuhmea.com/]pfrgzumuhmea[/link], http://csygqzvqgwye.com/

    15. elsa alfiandira says:

      gimana sih caranya daftar tamu istimewa.
      tolong cara-caranya dikirim ke email saya saja.

      elsalucu@gmail.com

      karna pengen ngundang MTV tamu istimewa ke SMA 11 bekasi acara pensi perpisahan kelas 3.
      mohon dibalas.
      terimakasih.

    Leave a Reply

    CommentLuv badge