Tes kepribadian.. GILA BENER BANGET!

Anggap bahwa kamu saat ini sedang memasuki sebuah rumah tua di tepi sungai yang terletak di tengah-tengah hutan lebat. Setelah kamu buka pintunya dan masuk, kamu melihat didalamnya terdapat 7 tempat tidur kecil di sebelah kanan dan di sebelah kiri terdapat meja makan yang dikelilingi 7 kursi kecil.

Ditengah-tengah meja tersebut terdapat sebuah keranjang yang berisi 5 macam buah. Buah-buah tersebut terdiri dari:

  1. Apel
  2. Strawberry
  3. Jeruk
  4. Anggur
  5. Pear

Buah manakah yang akan kamu pilih?

Pilihan kamu akan menunjukkan sifat-sifat pribadi kamu!
(Your choice reveals your true character)
Coba lihat jawabannya di bawah ini!

  1. Jika kamu memilih Apel, berarti kamu adalah orang yang suka makan Apel
  2. Jika kamu memilih Strawberry, berarti kamu adalah orang yang suka makan strawberry
  3. Jika kamu memilih Jeruk, berarti kamu adalah orang yang suka makan Jeruk
  4. Jika kamu memilih Anggur, berarti kamu adalah orang yang suka makan Anggur
  5. Jika kamu memilih Pear, berarti kamu adalah orang yang suka makan Pear

Hahahaah… bener kan? Emangnya percaya kalo buah bisa ngetes kepribadian?

    22 Responses to “Tes kepribadian.. GILA BENER BANGET!”

    1. trisna says:

      :cpd: :hihihi:

    2. aQu... says:

      icH….
      cape dech…
      qo ramalannya gitu doank…
      GOKIL…
      :sombong:

    3. ariie :) says:

      :mampus:

      :nangis:

      :gatau:

      :bobo:

      :cpd:

      :damn:

      sakit ati daaaahh bacanyaaa…

    4. sha says:

      orang yang aneh
      :hihihi:
      :hihihi:
      :muter:
      :debus:
      :kabur:

    5. unixue says:

      ha ha ha
      :super2: :super2:

    6. dewi yuiga says:

      :ngebor:
      :egp:
      g bgt dech
      tp…………….
      isenk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bgt??????????

    7. taufiq says:

      he eh… gile beneeeeeeeer.
      :mampus:

    8. uland_milanisti says:

      :yess: :mampus: :bobo: :kabur: :nangis: :ayuk2: :debus: :ngebor: :egp: :gila: :nyerah:

      udah erius juga malah jawabannya gokill gitu

    9. lisa says:

      cape deh..,
      gw kira mah srius, eh ternyata cuma gitu doank jawabannya..,
      gokilnih yang buat kuisnya..
      he4 :tipi: :bobo:

    10. tyke says:

      :sial: :kabur: :nyerah:

    11. nu says:

      argggggh…… :x :kesel:
      ternyata… :debus: :nyerah:
      :kabur: :bobo:

    12. Dechan says:

      hahahah, kalo aku pilih semua.a gimana?? swmua.a buah-buahan kesukaan aku :nangis:

    13. yuyun says:

      haha kocak, orang mah udah serius2 baca.. eh gatau na….. hohoho :p

    14. hmm says:

      :tipi: :super2: :sombong: :sial: :p :o :joget: :kembar: :kesel: :love: :males: :musik: :nangis: :ngebor: :nyerah: :gila: :gemes: :gatau: :egp: :cpd: :debus: :debus: :debus: :debus: :charming: :bobo: :ayuk2: :joget: :kabur: :bobo: :kembar: :kesel: :love: :males: :musik:

    15. NingSyafitri says:

      ckckckck….
      Capek dehhh,,,
      Ramalannya ngaco niyh… Hahaha….

    16. agung says:

      Haduh.. dasar.
      Btw, ini punyanya ridu ya?
      Gue Agung. Yg pernah LDKM Kopertis di cisarua bareng sama lo.

    17. Ayuri says:

      ah…cape deh.

    18. vina says:

      wah wah .. menipu .. but, it’s great , so funny .. :super2:

    19. oik says:

      Cacat pek :x :gila:

    20. riix says:

      klo buah smlakma…
      y jgn..

    21. eek says:

      :x
      :sial: :o :debus: :gatau: :gemes: :gila: :kembar: :kesel: :males: :ngebor:

    Leave a Reply

    CommentLuv badge