LDK LABKOM UBL 2007

Hari ini tepatnya nanti malam kami akan pergi ke bilangan Cisarua Bogor tempat dimana kami akan mengikuti acara LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). Acara akan dimulai besok pagi. Sebelumnya kami telah terbagi dalam beberapa kelompok, kebetulan saya kelompok 4 yang terdiri dari Hume, Rico, Ridu, Ricky, Arief, dan Adit. Semua baik peserta maupun panitia sibuk mempersiapkan segala perlengkapan, perlengkapan yang harus di bawa baik setiap peserta maupun setiap kelompok adalah seperti di bawah ini:

List Perlengkapan LDK

Untuk mempermudah dan lebih efektif serta efisien, maka barang-barang yang harus dibeli (baik peserta maupun kelompok) kami jadi satu dan dibeli dengan menggunakan sistem pt-pt (red. patungan), jadi lebih proporsional dalam dana dan tidak banyak membuang-buang tenaga setiap individu.

Silaturahmi 

Sebelum mengikuti acara LDK, para peserta diwajibkan menjalankan masa Pra LDK, salah satu kegiatan pada Pra LDK adalah silaturahmi ke rumah setiap anggota kelompok. Karena pertimbangan jarak, jadi rumah yang kami kunjungi hanya 3, yaitu berturut-turut Rico, Ricky, dan Arief. Wah setelah berkunjung ke rumah mereka, perut saya terasa sangat penuh, karena di setiap rumah, kami disuguhkan makanan, dari yang ringan sampai ke yang berat. Tapi selain kesan makan-makan, kesan lainnya adalah bisa tahu rumah teman. Karena moment ini merupakan kesempatan pertama kali saya berkunjung ke rumah mereka.

Wah, semoga acara 3 hari kedepan bisa berjalan lancar ya, dan semoga kelompok 4 tetep kompak dan semangat biar kita menjadi yang terbaik. Amin emoticon

    Leave a Reply

    CommentLuv badge