Referrer Blogku

Ketika iseng-iseng mengecek web reports yang ada di blogsome untuk hari ini, ada referrer dari blognya Mas Wargimin trus saya cek apa yang dia bicarakan sehingga ada link yang mengarah ke blog ini, dan ternyata nama saya dicatat sebagai orang paling kaya menurut google dan dipublish di blognya. Saya heran kok kenapa saya yang tercatat sebagai orang paling kaya menurut google, ya sudah saya buka link menuju pencarian google tentang orang paling kaya, dan ternyata saya terdapat dalam urutan ke-3 dalam list hasil pencarian tersebut, seperti disini. Link yang ada di google, tertuju pada postingan saya yang berjudul Menjadi Orang Paling Kaya, wah berarti ini yang membuat saya tercatat dalam pencarian google mengenai orang paling kaya. Semoga pernyataan itu terealisasi, Amin. Makasih untuk Mas Wargimin yang udah mencatat saya sebagai Orang Paling Kaya ! Serasa ngalahin Bill Gates deh ! emoticon


Referrer yang lain 

Sebenernya banyak banget situs atau blog yang memuat link yang menuju pada blog saya ini dan saya tidak kenal orang yang memasang link tersebut, salah satunya pada comment di blog seseorang yang menuju ke sini.


Tidak hanya link saja yang dimuat, namun ada juga yang memuat full (sama persis) dari blog saya dan dituliskan sumber atau referensinya. Seperti artikel ini yang berasal dari sini. Ya pada intinya saya merasa senang ada yang memuat link yang menuju ke blog saya atau bahkan menjadi referensi artikelnya, selama tetap mencantumkan sumbernya.

    Leave a Reply

    CommentLuv badge