Selamat Datang Asisten Labkom 2006

Akhirnya setelah hampir 5 bulan semenjak hari pertama mereka menjadi calas yaitu tanggal 23 Desember 2006, mereka diangkat menjadi asisten Labkom. Tepatnya tadi malam acara pengangkatan itu berlangsung, acara berjalan cukup lancar sehingga mereka sangat larut dalam akting yang kami lakukan. Kami berpura-pura bahwa yang berada dalam ruangan itu adalah calas yang tidak diterima, sehingga kami mengucapkan beribu-ribu kata terima kasih atas semua sumbangsih mereka di lab dan sedalam-dalamnya kata maaf karena setelah hampir 5 bulan menjadi calas ternyata mereka tidak diterima! Walaupun di ruangan dimana saya beraksi tidak melihat aliran air mata mereka, tapi sangatlah jelas tampak mata mereka yang sangat berkaca-kaca menahan isak tangis kesedihan di malam itu. (Hehehe, emang enak dikerjain !!)

Senangnya pada akhirnya mereka diterima, setelah berjuang dengan tingkat pengorbanan yang berbeda-beda. Walaupun beberapa diantara mereka belum mendapatkan kesempatan yang sama. Sedih juga siy, tapi itulah yang namanya kehidupan, terdapat saat-saat dimana kita harus memilih. Tapi setidaknya ini bukan akhir perjalanan untuk mereka, masih banyak tempat-tempat dimana mereka bisa berkembang, atau bahkan suatu saat nanti melebihi teman-temannya yang terpilih itu.

Pesan-pesan untuk Asisten baru, Selamat ya udah diterima jadi asisten, semoga tambah betah (sampe skripsi lho disini), tambah semangat (yg udah kendor semangatnya, kencengin lagi!), tambah kompak (jgn kompak pas ada makanan aja ya!), tingkatin terus skill-nya (ayo tetep ngoprek !), dan tetap jaga sikap dan kesopanan sesama keluarga lab agar kita menjadi team work yang kuat untuk memajukan lab ke arah yang lebih baik.

    One Response to “Selamat Datang Asisten Labkom 2006”

    1. Judy says:

      Now we know who the sebnslie one is here. Great post!

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site