Microsoft Security Roadshow 2007

Microsoft Security Roadshow 2007

Hari kamis (3 Mei 2007) saya sengaja tidak datang ke kampus walaupun ada 1 kuliah, karena pada hari itu digelar acara Microsoft Security Roadshow 2007 di Hotel Shangri La Jakarta. Setelah mengetahui dan mendapatkan undangan dari seorang teman, saya tertarik untuk menghadiri acara tersebut (walaupun saya bukan orang komputer), karena selain acaranya gratis, acara ini digelar oleh Microsoft. Pertama kali dalam pikiran saya adalah bahwa acara ini merupakan sebuah seminar tentang computer security, Tapi ternyata  acara ini adalah acara launching Microsoft Forefront dan Microsoft System Center yang merupakan software security computer.

Saya pergi bersama teman saya, karena kebetulan kami lewat Sudirman dan waktu sudah menunjukkan pukul 7.30, maka kami harus menggunakan jasa joki untuk menghadapi 3 in 1. Setelah sampai disana, setelah registrasi, kami langsung disuguhi breakfast, setelah itu acara dimulai. Acara tersebut dibuka oleh Adam Benzion (Director of Indonesia Business and Marketing Organization) dan seterusnya bisa dilihat di jadwal acara di bawah ini.

Jadwal Acara 

Acara yang paling menarik adalah pada Track 2 yaitu Hacking Case Study by S’to dari Jasakom. Karena materinya yg uncensored. Sehingga banyak pengalaman baru yang It’s really amazing. Di sela-sela acara hingga penghujung acara, kami tidak lupa untuk mengabadikan moment-moment tersebut. Di penghujung acara, semua peserta seminar mendapatkan Trial Software Forefront dan Badge dari Microsoft.

Pokoknya acara tersebut oke banget deh, walaupun saya bolos 1 mata kuliah, tapi gak merasa bersalah dengan menghadiri acara tersebut. Semoga pada kesempatan lain saya dapat menghadiri acara seperti ini lagi. 

With Sto In Front Of stage

    One Response to “Microsoft Security Roadshow 2007”

    1. Hey, Nice job! This is my first time i visit here. I discovered so numerous fascinating stuff in your site.

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site