Bukan! Hari ini bukan Ulang Tahunku !

Hari ini tepatnya pukul 10:08 pagi saya dapat sms dari nomor yang tidak ada di phonebook handphone saya, seperti ini :

Man,NiCupBTFromSpa! Duh,sryTdMlmGwGkSMS!
1.GwLgSkt,JdDrMgrbGwBo2! 2.GkPnyPls,BkekAbs!
HAPPYB’DAY..Mga2LoBsDptnPaYgLoHrpn..Ami..N!
MafnGwYGkBsNgshPa2..mklum..! He2! blz

Whaat, Ulang tahun…! Wah ternyata ini sms dari sahabat lama saya yg ada di Tasik, terlihat dari cara penulisannya yg tanpa spasi (walaupun seandainya dia gak menyebutkan namanya). Setelah membaca sms tersebut yang menyatakan bahwa saya ulang tahun hari ini (1 Mei) perasaan saya jadi campur-campur, senang, sedih, bingung! Senang karena dia masih inget (walaupun sebenernya dia lupa) ulang tahun saya adalah mendekati bulan-bulan ini dan dia menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat walaupun tidak punya pulsa. Sedih karena dia salah atau gak inget kapan ulang tahun saya secara tepat. Bingung karena saya bingung mau ngelakuin apa!

Hhuh, mungkin hal ini terjadi karena kejadian tahun lalu. Dia gak tau kapan hari ulang tahun saya, dan dia merasa gak enak, sehingga untuk mencegah terulangnya kejadian tersebut, dia mengirimkan sms ucapan ulang tahun itu.

Tapi gak papa, walaupun terlalu cepat 1 bulan dia mengucapkan ulang tahun kpd saya, tapi saya mengucapkan terimakasih. Seengak-enggaknya dia masih peduli.

    Leave a Reply

    CommentLuv badge