Tebak-Tebakan V 1.0

Berikut ini adalah kumpulan tebak-tebakan yang berhasil dihimpun oleh ridu, jawaban dari tebak-tebakan tersebut terdapat pada halaman sesuai dengan nomor tebak-tebakan. Contoh: Tebak-tebakan no. 10, jawabannya ada di halaman 10. (Kecuali untuk tebak-tebakan no. 1)

  1. Telor-telor apa yang diinjek-injek gak pecah-pecah?
  2. Jawab : Telortoar

  3. Siapa artis/penyanyi wanita Indonesia yang jago maen basket?
  4. Bola apa yang disukai sama anak-anak kecil?
  5. Ular apa yang jalannya lurus, gak bisa belok?
  6. Gimana caranya memisahkan antara gajah yang kecil dengan gajah yg besar?
  7. Kentang-kentang apa yang bisa bikin anak kecil ketawa?
  8. Burung apa yang terbang cuma pake 1 sayap?
  9. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
  10. Kenapa burung bangau kalo disawah selalu berdiri dgn mengangkat 1 kaki?
  11. Siapa nama kecilnya Jend. Sudirman?
  12. Truk-truk apa yang bisa terbang?
  13. Kenapa kodok kalo mo nyebrang rel kereta api harus loncat?
  14. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
  15. Katak-katak apa yang bisa terbang?
  16. Fanta-fanta apa yang bisa terbang?
  17. Siapa mantan perdana menteri jepang yang lahir di Indonesia?
  18. Hewan apa yang paling bau?
  19. Sebelum Tuhan menciptakan alam, apa dulu yang diciptakan?
  20. Hewan apa yang paling sadis?
  21. Bebek goreng yang bikin enak apanya?

    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

    20 Responses to “Tebak-Tebakan V 1.0”

    1. ZAHRA says:

      WADU…..HHHHHHHHH GILE BENER,,,,TAMBAHIN LAGI DONKKKKK :ngebor: :super2: :egp: :senam: :nangis:

    2. cK says:

      rajin bener bikin beginian.. :debus:

      cK’s last blog post..James Blunt, Si British Seksi Yang Ramah

    3. yulia says:

      huahaa…seneng banget dech……jd nambah buat ngelucu2 ma tmen2 thanx ya :super: :cpd: :yess: :love: :nyerah:

    4. gilank says:

      eulueh jadi hoyong seuri?!!!!!!!!!!! :damn: :debus: :mampus: :kesel: :tendang: :sombong:

    5. clarint says:

      :kembar: :kembar: :kembar:

    6. erni says:

      :bobo: :hihihi: :yeah: :joget:
      hiiiip lah tebakannya lucu2

    7. x-file says:

      14. # Katak-katak apa yang bisa terbang?

      katak hitam pesawat terbang…. :egp:

    8. edho sa says:

      jawaban nomor satuuuuuuuu

      telornya bokab luuuuuuuuu
      dibalutin bajaaaaaaaa

      khakahakahkahakahaaaaaaaaaaaaaaaaa

    9. edho sa says:

      ah jawaban no 5 gampang banget……

      di ayak…

      kalau lolos saringan berarti yg kecillll

    10. edho sa says:

      jawaban no 7

      burung lagi ngelamar pekaerjaan

      karna sayap yang satunya lagi megang map

      hehehehehe

    11. Yayi says:

      Nich gw punya tbakan.
      .
      Pesawat apa yang gak bsa trbang. . .
      Jwb yc.

    12. Hegar says:

      Apa bhsa jepangnya siang2 maling seng..?

      Siangsiangmalingseng..

    13. de says:

      :tipi: :nangis: :debus: :sial:

    14. evi says:

      walahhhhhhhhhhh
      jo0zzz puisanlah
      :bobo:
      :males:
      :ngebor:
      :gila:
      :o
      :kembar:
      :kesel:
      :| :| :x :tipi: :o :p :sial: :kabur: :nangis: :musik: :charming:

    15. ???apaya says:

      aku gak tau… aku gak tau.. :nyerah: :nyerah: :nyerah: :nyerah: :nyerah: :nyerah: :males: :males: :males: :males: :males: alias sebagian banyak tau :| :| :yess: :yess: :yess: :super2: :super2: :sombong: :sombong: :sombong: :ayuk2: :ayuk2: :gila: :gila: :gila:

    16. slimirikity says:

      ngapain juga di jawab :kembar: :kembar: :kembar: :kembar: :kembar: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo: :musik: :musik: :musik: mending biarin aj :egp: :egp: :egp: :egp: :musik: :musik: :musik: :musik: :musik:

    17. slimirikity says:

      :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur:

    18. puth says:

      ;-) :| :yess: :x :tipi: :super2: :sombong: :sial: :p :o :nyerah: :ngebor: :nangis: :musik: :males: :love: :kesel: :kembar: :kabur: :joget: :ayuk2: :bobo: :charming: :cpd: :debus: :egp: :gatau: :gemes: :gila:

    19. top-x says:

      wah kurang seru…ni ak ad tebakan…” bulu ketemu bulu,kulit ketemu kulit,,,apa itu??? :kembar: :bobo: :debus:

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site