Tebak-Tebakan V 1.0

Berikut ini adalah kumpulan tebak-tebakan yang berhasil dihimpun oleh ridu, jawaban dari tebak-tebakan tersebut terdapat pada halaman sesuai dengan nomor tebak-tebakan. Contoh: Tebak-tebakan no. 10, jawabannya ada di halaman 10. (Kecuali untuk tebak-tebakan no. 1)

  1. Telor-telor apa yang diinjek-injek gak pecah-pecah?
  2. Jawab : Telortoar

  3. Siapa artis/penyanyi wanita Indonesia yang jago maen basket?
  4. Bola apa yang disukai sama anak-anak kecil?
  5. Ular apa yang jalannya lurus, gak bisa belok?
  6. Gimana caranya memisahkan antara gajah yang kecil dengan gajah yg besar?
  7. Kentang-kentang apa yang bisa bikin anak kecil ketawa?
  8. Burung apa yang terbang cuma pake 1 sayap?
  9. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
  10. Kenapa burung bangau kalo disawah selalu berdiri dgn mengangkat 1 kaki?
  11. Siapa nama kecilnya Jend. Sudirman?
  12. Truk-truk apa yang bisa terbang?
  13. Kenapa kodok kalo mo nyebrang rel kereta api harus loncat?
  14. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
  15. Katak-katak apa yang bisa terbang?
  16. Fanta-fanta apa yang bisa terbang?
  17. Siapa mantan perdana menteri jepang yang lahir di Indonesia?
  18. Hewan apa yang paling bau?
  19. Sebelum Tuhan menciptakan alam, apa dulu yang diciptakan?
  20. Hewan apa yang paling sadis?
  21. Bebek goreng yang bikin enak apanya?

    20 thoughts on “Tebak-Tebakan V 1.0

    1. huahaa…seneng banget dech……jd nambah buat ngelucu2 ma tmen2 thanx ya :super: :cpd: :yess: :love: :nyerah:

    2. jawaban nomor satuuuuuuuu

      telornya bokab luuuuuuuuu
      dibalutin bajaaaaaaaa

      khakahakahkahakahaaaaaaaaaaaaaaaaa

    3. walahhhhhhhhhhh
      jo0zzz puisanlah
      :bobo:
      :males:
      :ngebor:
      :gila:
      😮
      :kembar:
      :kesel:
      😐 😐 😡 :tipi: 😮 :p :sial: :kabur: :nangis: :musik: :charming:

    4. aku gak tau… aku gak tau.. :nyerah: :nyerah: :nyerah: :nyerah: :nyerah: :nyerah: :males: :males: :males: :males: :males: alias sebagian banyak tau 😐 😐 :yess: :yess: :yess: :super2: :super2: :sombong: :sombong: :sombong: :ayuk2: :ayuk2: :gila: :gila: :gila:

    5. ngapain juga di jawab :kembar: :kembar: :kembar: :kembar: :kembar: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo: :bobo: :musik: :musik: :musik: mending biarin aj :egp: :egp: :egp: :egp: :musik: :musik: :musik: :musik: :musik:

    6. :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur: :kabur:

    7. 😉 😐 :yess: 😡 :tipi: :super2: :sombong: :sial: :p 😮 :nyerah: :ngebor: :nangis: :musik: :males: :love: :kesel: :kembar: :kabur: :joget: :ayuk2: :bobo: :charming: :cpd: :debus: :egp: :gatau: :gemes: :gila:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge