Selamat Berjuang Adikku Tersayang

Besok merupakan hari yang mendebar-debarkan untuk saya! "Lho emangnya kenapa?" Soalnya besok Adik saya akan menghadapi Ujian Akhir Nasional. "Kok Adik yang Ujian, malahan kamu yang deg-degan sih?" Ya iyalah, kan dia keluarga saya! "Lho apa hubungannya keluarga sama UAN?" Plis deh, kalo misalnya adik kamu ujian terus gak lulus, kamu sedih gak? "Oh iya ya!!" Ya begitu, walaupun bukan saya yang ujian, tapi tetep aja saya khawatir, hasilnya tidak sesuai harapan. "Ya udah makanya kamu do’ain dia donk!" Yee, udah kali, masa harus bilang-bilang siy kalo saya berdoa untuk siapa aja! "Jangan marah-marah gitu donk, kan cuma nanya!" Ya abisnya kamu ada-ada aja sih! "Ada-ada aja, yang mulai siapa? Btw, adik kamu kelas 3 ya? SMP/SMA?" Ya iyalah, adik saya kelas 3, makanya dia ikut UAN, pasti kamu gak pernah baca berita ya? besok tuh yang Ujian adalah SMP! "Ups, sory, abisnya gosip Maia Ahmad mo dicere-in itu seru banget siy!" Uuh, Dasar tukang gosip luh..! Udah ah jadi cape ngomong sendiri, anyway inti dari pembicaraan yg gazebo abis ini adalah :

 

Selamat berjuang untuk Adikku "Vivih Rahmawati" yang besok menghadapi Ujian Akhir Nasional, Semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan petunjuk dari Allah SWT, sehingga tercapai semua keinginan serta target kamu. Amin..! AA mendukung dan mendoakan dari jauh! Cayoo ya!

 

    Leave a Reply

    CommentLuv badge