Selamat Menempuh Hidup Baru – Indah dan Dillah

Indah dan Dillah 

Hari Sabtu tepatnya tanggal 31 Maret 2007, digelar sebuah pesta pernikahan salah satu teman sekelas di 20 dulu, Indah. Berikut dengan suaminya yang tidak asing lagi yaitu Dillah yang merupakan salah satu teman juga di 20 cuma beda kelas. Akhirnya cinta mereka berujung di pelaminan. Mereka memadu asmara dimulai dari bangku kelas 1 SMA, dan selama itu mereka tidak pernah putus. Kisah kasih hubungan mereka sangatlah merebak, sampai semua siswa 20 pasti tidak ada yang tidak tahu tentang hubungan mereka.

Sebenernya kalau nge-review sebentar, saya ada campur tangannya lho dalam hubungan mereka. Dulu saya ikut ekskul paskibra, dari situ lah saya kenal Dillah, seperti biasa dalam mengikuti suatu organisasi, terdapat motivasi terselubung, yaitu mencari jodoh. Kebetulan salah satu anggota yang cantik pada saat itu adalah teman sekelas saya yang ikutan Paskibra yaitu Asti. Lalu Dillah bertanya semua tentang Asti kpd saya, dari mulai rumahnya sampai no. telponnya. Namun entah kenapa tiba-tiba Dillah berubah haluan. Dan pada suatu hari dia datang ke kelas saya dan bertanya "Du di kelas lo yang paling cantik lagi siapa?" lalu saya jawab "Itu Indah yang di sebelah situ" dan selanjutnya Dillah melanjutkan perjuangannya. Sampai suatu hari Indah dan Dillah jadian.

Setelah jadian, mereka selalu berdua, sehingga semua orang tahu, mereka sudah seperti pasangan suami istri saja. Indah juga dekat dengan saya, dan kadang dia cerita-cerita tentang dia dan Dillah, dan *nya (ups out of record niy)

Ya intinya saya turut senang sekali dengan berujungnya cinta mereka di pelaminan. Selamat Menempuh Hidup Baru ya buat Indah dan Dillah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, dan cepet-cepet diberikan momongan ya! emoticon

We With Indah and Dillah 

    2 Responses to “Selamat Menempuh Hidup Baru – Indah dan Dillah”

    1. dillah says:

      selamat idul fitri 1429 hijriah .

    2. ENI says:

      Met menempuh hidup baroe, yach……… jgn lupa banyakin anax, he…..he……he

    Leave a Reply

    CommentLuv badge