Back To The Beginning

Niatnya hari Jum’at ini gak ke kampus dulu, coz dari kemarin belum pulang ke rumah. Soalnya semalem nginep di rumah Ady, niatnya mau pulang tapi udah malem banget dan mau nonton Final Destination dulu, jadinya nginep aja deh. Pagi-pagi dari rumah Ady mau langsung ke rumah. Abisnya ngantuk siy! Tapi dipikir-pikir, ini kan hari Jum’at, biasanya di Lab ada rapat mingguan, ya sudah akhirnya diputuskan untuk ke kampus saja pagi ini.

Berangkat menuju kampus ternyata tidak sendirian. Anak pemalas dan tukang bolos itu (Ady), hari ini dia bolos lagi. Jadinya kita ke Blok M bareng. Katanya dia mau ke rumah temennya. Akhirnya kita berpisah di blok M dan saya sampai juga di kampus walaupun telat.

Setelah shalat Jum’at, ada rapat koordinasi dengan Pak Bandi. Untung saja hari ini saya dateng. Coz ada hal yang sangat penting yang harus diketahui. Ada beberapa perubahan struktur lab, antara lain penambahan personel supervisor, dan terpilihlah Rahmad Hidayat sbg supervisor baru. dan ada juga perubahan struktur beberapa admin lab. ternyata saya salah satunya.

Pertama melihat perubahan struktur itu, mata saya langsung tertuju pada Lab 05, dan ternyata admin Lab 05 bukan saya lagi, tapi Humaedi, saya langsung cari lab yang lain, ternyata saya menjadi admin Lab 11 disamping Nanto.

Wah kembali ke awal lagi nih. Perasaan yang senang bercampur bingung juga. Tapi semoga perubahan ini bisa meningkatkan kinerja semua asisten demi kemajuan Labkom ini. 

    Leave a Reply

    CommentLuv badge