Kerispatih MTV Tamu Istimewa di Universitas Budi Luhur

Rabu pagi kemarin, terlihat panggung besar sedang dibuat di lapangan olah raga UBL pertanda bahwa akan ada even di kampus ini. Dan di beberapa sudut kampus tertulis pamflet MTV Presents Tamu Istimewa in Budi Luhur University on March 29th 2007. Don’t Miss It..! Jadi penasaran, kira2 siapa yang bakalan manggung yah? Gosip pun mulai beredar, ada yang bilang Kerispatih, Nidji dsb. Namun yang paling santer adalah Kerispatih. Wah kalo bener, wajib nonton tuh!

Hari kamis sudah bikin rencana nonton acara yang digelar di kampus itu, walaupun nanti misalnya ada kuliah,saya harus nonton. Apalagi kalau ternyata yang manggung adalah Kerispatih atau Nidji. Cuaca cukup panas setelah sebelumnya turun hujan. Tapi yang manggung masih band-band pembuka. Jadinya sambil menunggu, saya kembali saja ke lab.

KerispatihSetelah terdengar ada riuh dan sorakan yang ramai, saya cek, apakah Tamu Istimewa yang dimaksud sudah manggung atau belum, dan ternyata benar.. Kerispatih manggung sebagai Tamu Istimewa dari MTV. Saya langsung turun, dan akhirnya bisa sampai lt. 1 walaupun sebelumnya lift turunnya lama banget!

Menurut saya Kerispatih hari ini tampil prima banget. Keren deh sumpah. Pokoknya saya puas banget bisa nonton Kerispatih manggung. Dan gak nyesel kalo misalnya ada tugas yang dilewatkan.

Thank U MTV dan Global TV yg udah nyelenggarain acara ini di BL, Pokoknya Keren Banget deh Kerispatih.emoticon 

    8 thoughts on “Kerispatih MTV Tamu Istimewa di Universitas Budi Luhur

    1. GLOBAL TV yang makin seruu…..aq mo nanya nih, caranya ngundang mtv tamu istimewa ke kampus gt gimana yach??aku dari UKSW Salatiga pgn bgt ngadain acara ini…
      tengkyu GLOBAL TV….MTV GUE BANGETZZZ………..

    2. PASTI YANG NONTON MTV TAMU ISTIMEWA BNYK BGT SECARA TAMU ISTIMEWANYA KERISPATIH LGI PASTI KEREN BGT DEHHHHHHHHHH :love:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge