Nidji Go International ?

Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan band Indonesia yang bernama Nidji ini, Band yang terbentuk pada Februari 2002 ini memiliki arti Pelangi dalam bahasa Jepang . Nidji terdiri dari Giring (Vokal), Rama (Gitar), Ariel (Gitar), Randy (Keyboard), Andro (Bass), dan Adri (Drum). Warna musik mereka adalah Modern Rock yang memadukan unsur-unsur yang lain seperti progressif, funk, pop, dan alternatif.Album pertama mereka yang bertajuk Breakthru’ ini meledak di pasaran sehingga menggiring mereka menjadi Band Papan Atas Indonesia. Single-singlenya pun menjadi hits yang banyak digemari semua kalangan, Sebut saja Sudah, Hapus Aku, Kau dan Aku dll.

Breakthru Nidji 

Menjadi Soundtrack Serial TV Heroes 

Salah satu lagu Nidji yang berjudul Heaven menjadi salah satu soundtrack serial TV Heroes di Star World Asia yang tayang setiap hari Rabu pukul 20.30 WIB, ini merupakan trailer dari serial Heroes di Star World

.

Meluncurkan Album versi Internasional. 

Pada tanggal 9 Maret yang lalu, Nidji meluncurkan album Breakthru’ English Version. Album ini terdiri dari 11 lagu dan lagu-lagu yang berbahasa Indonesia pada album Breakthru’ diubah liriknya menjadi berbahasa Inggris. Setelah diperhatikan ada lagu yang kalau diartikan ke bahasa Indonesia artinya menjadi beda. (mungkin ini merupakan bentuk penyesuaian makna dalam bahasa Inggris)

Sukses selalu buat Nidji dan semoga dunia musik Internasional dapat menerima musik yang dibawakan mereka.

    Leave a Reply

    CommentLuv badge