Hari Pertama Semester 4

Kembali ke rutinitas? Banyak respon orang ketika akan kembali lagi ke rutinitas sehari-harinya, setiap orang berbeda menyikapinya. Ada yang dengan semangat dan sangat mempersiapkan dirinya. Tapi ada juga yang tiada gairah sama sekali dalam menghadapinya. Contohnya saya ini. emoticon

Harus bangun pagi-pagi sekali dan melewati pagi dengan kemacetan membuat saya merasa tidak tertarik, karena saya menjadi tua di jalanan Jakarta. Tapi setelah dipikir-pikir itu memang sudah menjadi suatu hal yang tidak dapat dihindari. Jadinya saya mau tidak mau harus menjalankan semua ini.

Sesampainya di kampus, terlihat sudah banyak mahasiswa lalu-lalang di bilangan kampus. Dan sesampainya di Labkom, kedatangan saya disambut oleh makanan oleh-oleh dari teman-teman yang sewaktu liburan kemarin pulang ke kampung halamannya (Jadi iri deh emoticon). Waktu menunjukkan pukul 08.00 dan Kesibukan pun dimulai. Kuliah dan Asistensi.

Kuliah pertama adalah Akuntansi Keuangan Lanjutan I (Advanced Accounting) dan dosen mewajibkan mahasiswanya untuk mempunyai buku Advanced Accounting by Floyd A. Beams. (Beli gak ya?? emoticon Soalnya semester kemarin untuk mata kuliah dosen itu, walaupun saya gak punya bukunya,saya dapet nilai A! Makasih ya bwt temen yg udah minjemin bukunya emoticon!)

Terus mata kuliah selanjutnya adalah perpajakan, dosen cuma memberikan paparan awal tentang rencana materi kuliah yang akan disampaikan satu semester ini. Jadinya pertemuan ini tidak terlalu berat.

Mata kuliah selanjutnya adalah Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Dosennya ternyata tidak hadir, jadinya kira2 40 menit saya kembali lagi ke lab.

Dan sekarang nih jam 19.30, di Lab 05 tidak ada kuliah, jadinya saya isi blog ini deh! emoticon

Welcome back to My Habit; Bangun Tidur, Berangkat, Kuliah, Asistensi, Pulang, Tidur, Bangun Tidur, Berangkat,…dst

    Leave a Reply

    CommentLuv badge