KM Levina I – Neraka Di Tengah Laut

Tadi malem sesampai saya di rumah, saya lihat TV sambil ganti2 channel dan seperti biasa di stasiun tv pada prime time menyiarkan sinetron-sinetron dari mulai sinetron religi sampai sinetron cinta monyet, ya sudah saya pindahkan ke channel Metro TV untuk melihat berita, dan ternyata, Lagi, kecelakaan transportasi laut yaitu Terbakarnya KM Levina I di perairan Kepulauan Seribu, kejadian tragis ini menelan 17 orang korban meninggal.

KM Levina I 

Kapal KM Levina I

Padahal semalam sebelumnya (21 Februari 2007) saya sempat baca peristiwa Tenggelamnya Kapal Tampomas II yang terjadi pada tanggal 27 Januari 1981 dan banyak sekali kisah tragis yang terjadi pada saat itu. Saya kira itu cukup merupakan suatu sejarah yang semoga tidak terulang lagi. Tapi ternyata itu terjadi pada keesokan harinya, setelah saya membaca blog tentang tenggelamnya kapal Tampomas II.

Kapal Tampomas II 

Kapal Tampomas II 

Atas kejadian tersebut, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk para korban dan keluarga korban. Semoga kejadian ini tidak akan terulang kembali di Bumi Pertiwi ini.

    One Response to “KM Levina I – Neraka Di Tengah Laut”

    1. brand says:

      setelah 4 tahun berlalu, sudah tidak ada tragedi seperti itu terjadi lagi.. semoga tidak pernah ada lagi.. amin..

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site