Voting untuk 7 Keajaiban Dunia Baru

Zaman saya sekolah SD dulu, sempat disuruh oleh guru untuk menghapal 7 keajaiban dunia. Hal tersebut menurut saya menarik, karena merupakan suatu pengetahuan umum yang juga menjadi tolak ukur pengetahuan seseorang. Ya alhasil yang saya hapal adalah :

  1. Tembok Besar China
  2. Candi Borobudur Indonesia
  3. Menara Pisa Italia
  4. Taj Mahal India
  5. Ka’bah Arab Saudi
  6. Menara Eiffel Perancis
  7. Colosseum Roma

Namun ternyata sekarang akan ada daftar baru tentang 7 Keajaiban Dunia yang baru. Hal itu pasti akan membuat anak-anak SD sekarang bingung, yang mana yang harus dihapal emoticon ! Nah yang saya sayangkan, Candi Borobudur itu gak ada dalam nominasi 7 Keajaiban Dunia Baru itu. Kenapa ya? Nah bagi teman-teman yang mau ikutan voting coba aja deh daftar di www.new7wonders.com terus setelah itu bisa voting para nominasi 7 keajaiban dunia baru itu. Hasil voting ini akan diumumkan pada upacara deklarasi resmi di Lisbon Portugal pada hari Sabtu, 7 Juli 2007 (070707). Dan untuk melihat profil singkat bisa dilihat di sini.

Ayo kita ikut voting karena ini kesempatan kita untuk berperan serta dalam membuat sejarah dunia. 

    One Response to “Voting untuk 7 Keajaiban Dunia Baru”

    1. monyong says:

      Setelah melihat profil-profil yang ada di http://www.new7wonders.com. Kayaknya di Indonesia ada lho yg pantas diajukan untuk ikut pemilihan antara lain Gunung Tambora yang letusannya paling dahsyat sedunia, trus ada gunung krakatau yang gelegarnya paling kenceng sedunia ada juga puncak jaya wijaya yang menjulang tinggi itu. Ntar, kalo ada pemilihan ini lagi mereka bisa nggak ya didaftarin???

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site