Archive for June, 2006

Paling Bodoh?

Friday, June 23rd, 2006

Tau gak siy, pas hari rabu tgl 21 Juni 2006, gw kan kuliah Statistika II, pertama2 siy kuliahnya standar2 aja! Nah tiba2 tuh dosen nanya : "Kalo orang punya utang Rp 1 Juta dibandingin sama orang yang punya utang Rp 4 Juta, siapa yang punya harta yang lebih banyak apakah orang yang utangnya Rp 1 […]

Road To TazieX

Friday, June 23rd, 2006

Malam ini rencananya anak2 lab mao ke tasik, ada acara Halaqah gitu, dan gw rencananya gw akan mampir ke rumah Kakek gw tru juga rumah sahabat gw yg ditasik itu! Semoga acaranya berjalan dengan baik dan lancar, dan juga gw bisa ketemu sama sahabat gw yg udah 4 tahun gw gak ketemu dia!

Sahabat dan Konflik

Tuesday, June 20th, 2006

Pagi hari gw ngerasa biasa2 aja, berangkat dari rumah, kuliah, standar deh!Nah pas siang2 menuju sore deh, tiba2 ada sms dari salah satu sahabat gw! Gw belom baca seluruhnya sms dia, tiba2 ada teman gw juga yg kebetulan mampir ke tempat gw! Yaudah gw langsung keluar, nah disitu gw ngobrol2 gitu! sebenernya gw pengen banget […]

Duta Mahasiswa

Monday, June 19th, 2006

Hari ini 19 Juni 2006 ada Grand Final Duta Mahasiswa, Setelah lolos seleksi ke-2 Duta Mahasiswa pada hari jumat yg lalu, hari ini gw akan menampilkan bakat dan juga kemampuan gw! Duh pas pagi2 gw mo latihan, tapi kok gw sangat nervous banget ya! gimana nanti pas gw tampil di depan! Nah pas gw naik […]

Seleksi I Duta Mahasiswa

Wednesday, June 14th, 2006

SELEKSI I DM  Sehari sebelum Seleksi I Duta Mahasiswa, gw gak ada persiapan yg sangat matang, dengan persiapan yg seadanya, gw ikutin itu tes! Pertama mengenai pengetahuan umum! Soal2 awal siy mengenai Wawasan Budi Luhur, Nah abis itu mengenai pengetahuan Umum! Jujur banget yg udah gw pelajarin dari RPUL itu kagak keluar sama sekali, kalo […]

Capenyaa Hari Ini + Pertama Gantiin Dosen

Tuesday, June 13th, 2006

Hari ini gw ngerasa cape banget deh! Udah kuliah gak bener, gak konsen gitu! trus rencananya abis kuliah mo belajar buat tes DM besok, eh tiba-tiba dosen yang biasa gw asistensiin akan ada acara pas jamnya dia, so gw disuruh ngajar!! Dag dig dug dag dig dug.. Jadi nanti ngajarnya pas jam 15.30 gitu, gw […]