Sahabat dan Konflik

Pagi hari gw ngerasa biasa2 aja, berangkat dari rumah, kuliah, standar deh!Nah pas siang2 menuju sore deh, tiba2 ada sms dari salah satu sahabat gw! Gw belom baca seluruhnya sms dia, tiba2 ada teman gw juga yg kebetulan mampir ke tempat gw! Yaudah gw langsung keluar, nah disitu gw ngobrol2 gitu! sebenernya gw pengen banget tuh ngomong2 sama dia, coz ada hal penting yg harus dibicarain! Pokoknya gw itu kecewa banget sama dia, coz gw udah berharap dan juga ngasih motivasi kpd dia utk bisa jalan terus, gw juga mao buktiin kalo gw emang support dia abis2an! Tapi udah telat, waktu gak bisa diputar kembali, semoga siy, gw bisa bantu dia lagi! Yang pasti gw akan terus dukung dia! Cayoo for You My Friend!

Setelah pembicaraan panjang lebar selesai, gw langsung terusin baca sms dari sahabat gw yang jauh itu! Ternyata dia bilang minta maaf kalo dia udah jarang sms gw, trus dia itu jarang bales sms gw dan satu lagi dia juga minta maaf kalo dia itu gak tau Ultah gw! Dalem hati gw, Akhirnya dia sadar juga kalo dia itu salah! Padahal dulu gw berpikir takutnya dia itu gak ngerasa kalo dia itu udah ngelakuin kesalahan. Tapi hal itu gak terjadi! Ternyata dia bisa sms itu karena cewenya yg ngasih tau, soalnya tadi malem gw sms cewenya kalo nanti gw akan Go Abroad, nah mungkin paginya cewenya cerita2 tentang gw itu, dan dia mikir, "kok ridu gak sms gw ya, tapi justru sms cewe gw!" Dari sms itu dengan senang hati gw langsung maafin dia! Dari kejadian ini gw bisa ngambil kesimpulan kalo "Kualitas hubungan seseorang dengan orang lain itu bisa dilihat dari bagaimana cara mereka menyelesaikan konflik diantara hubungan mereka tersebut" Gw jadi kangen sama sahabat2 gw!

    One Response to “Sahabat dan Konflik”

    1. rahmat says:

      Secara topografis,Kabupaten Padang Lawas Utara mempunyai ciri fisik yang menggambarkan kondisi geografi,yaitu:terdiri dari tingkat kemiringan lahan curam atau tebing dan bergunung, secara berturut – turut kemiringan lahan curam/tebing,berbukit,dan datar,dengan tingkat kesuburan dan pola pegunungan tanah yang berbeda : :yess: :super2: :charming:

    Leave a Reply

    CommentLuv badge