Duta Mahasiswa

Hari ini 19 Juni 2006 ada Grand Final Duta Mahasiswa, Setelah lolos seleksi ke-2 Duta Mahasiswa pada hari jumat yg lalu, hari ini gw akan menampilkan bakat dan juga kemampuan gw! Duh pas pagi2 gw mo latihan, tapi kok gw sangat nervous banget ya! gimana nanti pas gw tampil di depan!

Nah pas gw naik ke Ruang Teather, terus ngambil nomor undian, wah, gw adalah "The Lucky Person" coz gw dapet No. tampil yg pertama! Ya Allah, gw gak siap banget! tapi Whateverlah gw mao gak mao harus  siap!

Tampil bawain Lagu sunda pake suling pernah gw lakuin pas gw ikut seleksi Siswa Teladan se-Tasik, walaupun gw gak jadi juara siy!emoticon  Akhirnya gw bawain itu lagi! Dulu pas gw skul SMP, gw paling males pas pelajaran Karawitan, coz menurut gw gak penting banget gitu! Tapi gw kemakan omongan gw, hari ini gw ngandelin ilmu pelajaran Karawitan yg awalnya gw anggap gak penting! (Thanks to My Teacher)

Abis itu gw akan menghadapi pertanyaan2 yg sangat Unpredictable gitu! Ada siy pertanyaan yg gak bisa gw jawab! emoticon  Tapi daripada gw ngarang gitu! Waduh kok pertanyaannya banyak, lama dan susah banget ya!emoticon

Akhirnya sesi pertanyaan untuk gw selesai gw! Gw lega banget! tapi lega itu langsung berubah menjadi deg2an coz gw gak tau apakah gw akan kepilih apa enggak! Gak kaya seleksi sebelumnya, kali ini gw sangat berharap untuk berhasil, kalo seleksi sebelumnya gw sangat pasrah apapun yg akan terjadi!

Duuh gw sangat deg2an deh, gw nyari semua supporter gw khusunya dari kelas anak2 FE, coz anak2 lab udah pd hadir! Sampe akhirnya pas pengumuman, anak2 kelas FE baru pada dateng, dan pengumuman Juara 1 udah disebutin, bukan gw tentunya, lalu juara 2 yaitu Ahmad!

Alhamdulillah gw sangat bersyukur kalo gw ini bisa jadi juara 2! Jujur sebelum pertunjukan dimulai gw udah prediksi kalo gw itu akan jadi juara 3 klo gak juara 4! tapi pas pertunjukan dimulai semua peserta udah pada tampil, gw prediksi kalo gw jadi juara 2! eh ternyata prediksi gw bener!

Alhamdulillah gw bisa meraih semuanya, ini semua berkat dukungan orang2 tercinta gw, dari mulai Orang tua, keluarga, dan semua teman2 yg udah dukung gw baik dari lab, maupun dari kelas! Semua ini gak akan mungkin gw dapatkan tanpa dukungan kalian, so Thank You So Much For All Who Have Supported Me! Becoz Without All Of You, I Will Never get These!

Dan Juga gw mendapatkan hikmah terbesar dalam hidup gw, pelajaran hidup yg sangat gw syukuri yg selama ini sebenarnya gw sesali, Tapi Allah telah menunjukkan kepada gw bahwa Allah sebenarnya PASTI akan memberikan yang terbaik untuk gw, walaupun gw gak menyadari bahwa jalan yg selama ini gw anggap suatu kegagalan akan menuntun gw ke jalan keberhasilan! (baca selengkapnya)

    Leave a Reply

    CommentLuv badge