Seleksi I Duta Mahasiswa

SELEKSI I DM 

Sehari sebelum Seleksi I Duta Mahasiswa, gw gak ada persiapan yg sangat matang, dengan persiapan yg seadanya, gw ikutin itu tes! Pertama mengenai pengetahuan umum! Soal2 awal siy mengenai Wawasan Budi Luhur, Nah abis itu mengenai pengetahuan Umum! Jujur banget yg udah gw pelajarin dari RPUL itu kagak keluar sama sekali, kalo mengenai sejarah dsb ttg Budi Luhur siy Alhamdulillah keluar semua!

Abis itu ada 1 soal essay! yaitu What’s your plan(s) if you were President of Indonesia? ya udah deh gw describe-in aja yg ada di otak gw! Gw usahain siy isinya dlm Bhs Inggris, kan soalnya dlm Bhs Inggris.

Nah abis itu ada tes wawancara gitu! ternyata In English! Yaudah gw berusaha semaksimal dan sebisa gw utk ngejawab! Duhemoticon gw ternyata agak2 belibet gitu jawabnya, orang udah jarang banget conversation gitu! OMG gw ngerasa gw itu bego banget deh! Sampe2 kalo gw jadi orang yg ngetes, gw gak akan milih diri gw sendiri!

Nah abis wawancara gitu, hasil tes hari ini bisa dilihat nanti pukul 17.00 . Gw nunggu dengan penuh ketawakalan, pokoknya gw ikhlas dengan apa yg akan terjadi sama gw! Nah, pas jam 17.00 gw kesana sama salah satu temen gw, ternyata emoticonAlhamdulillah gw ada di daftar yg masuk ke babak selanjutnya emoticon! Alhamdulillah banget, padahal gw udah ngerasa bahwa persiapan untuk hari itu sangat minim, dan juga gw udah berpikir dari diri gw sendiri kalo tadi gw itu buruk banget! Disitu gw ada di no. 1, entah list itu diurutkan berdasarkan nilai atau berdasarkan ketampananemoticon!  Tapi yg jelas gw Sangat bersyukur!

Nah nanti hari Jum’at tgl 16 Juni 2006 ada Seleksi II Duta Mahasiswa, yaitu Presentasi mengenai Budi Luhur, Presentasi bisa dibawakan dengan Powerpoint atau Flash emoticon! Yaudah doakan ridu ya, sebenernya ridu cuma mo coba2 aja siy, dan juga pengen ngukur sebenernya ridu itu posisinya dimana ! (Jgn bingung!)

I Said Bismillahirahmanirrahimemoticon!!

    Leave a Reply

    CommentLuv badge